DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Lowongan Pekerjaan (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=3)
-   -   Standar gaji operator warnet (http://forum.detik.com/showthread.php?t=54321)

may_toros 19th August 2008 01:53

MENDING JADE GURU private dah, gw ngajar 3 kale seminggu selas kamis jumat itu jg hanya @2 jam utk 3 org dpt bayran Rp 2,4 jt dan tambah2 dr anak2 yg laen sebulan gw minimal dpt Rp7 juta...tp hrs bs fisika,matematika, kimia in english loh...bwt anak2 skloh International

Didot3 19th August 2008 01:58

Quote:

Originally Posted by may_toros (Post 3871006)
MENDING JADE GURU private dah, gw ngajar 3 kale seminggu selas kamis jumat itu jg hanya @2 jam utk 3 org dpt bayran Rp 2,4 jt dan tambah2 dr anak2 yg laen sebulan gw minimal dpt Rp7 juta...tp hrs bs fisika,matematika, kimia in english loh...bwt anak2 skloh International

Gw bisanya English...Kimia dkk bloooooong...:sweatdrop:

erkade 19th August 2008 13:03

privat n warnet
 
Quote:

Originally Posted by may_toros (Post 3871006)
MENDING JADE GURU private dah, gw ngajar 3 kale seminggu selas kamis jumat itu jg hanya @2 jam utk 3 org dpt bayran Rp 2,4 jt dan tambah2 dr anak2 yg laen sebulan gw minimal dpt Rp7 juta...tp hrs bs fisika,matematika, kimia in english loh...bwt anak2 skloh International

sebenernya gw guru privat yg pengen punya warnet. Gak muluk2 banget sih, 5 pc aja dulu di perkampungan daerah jakarta selatan. Soalnya bisa pakai kabel tv n internet. kalau gak dipake muter, duit 10 jt habis terus. Paling sisa 200rb perak... :sweatdrop: yah, itung2 ngurangin pengangguran gitu lOh... :smoking:
BTW, tx ya tuk tanggepannya ...
ciao!!

erkade 19th August 2008 13:05

kok?
 
Quote:

Originally Posted by may_toros (Post 3871006)
MENDING JADE GURU private dah, gw ngajar 3 kale seminggu selas kamis jumat itu jg hanya @2 jam utk 3 org dpt bayran Rp 2,4 jt dan tambah2 dr anak2 yg laen sebulan gw minimal dpt Rp7 juta...tp hrs bs fisika,matematika, kimia in english loh...bwt anak2 skloh International

Quote:

Originally Posted by Didot3 (Post 3871024)
Gw bisanya English...Kimia dkk bloooooong...:sweatdrop:

perasaan qt lagi ngomongin operator warnet deh.... :getok:

Didot3 19th August 2008 19:42

Quote:

Originally Posted by erkade (Post 3877148)
perasaan qt lagi ngomongin operator warnet deh.... :getok:

Sorry dorry morry....back to topic...Mau jadi pengusaha wnet ya? :D

tiaz 19th August 2008 20:19

emmhhh...brapa ya? kek nya antara 800-1jt deh...atau tergantung penghasilan perhari..

erkade 20th August 2008 20:42

Quote:

Originally Posted by Didot3 (Post 3885650)
Sorry dorry morry....back to topic...Mau jadi pengusaha wnet ya? :D

ndak pa pa.... :lol:

iya nih, pengen punya warnet. ribet gak yah?

lelaki 21st August 2008 17:57

bener ga tuuu
 
Quote:

Originally Posted by may_toros (Post 3871006)
MENDING JADE GURU private dah, gw ngajar 3 kale seminggu selas kamis jumat itu jg hanya @2 jam utk 3 org dpt bayran Rp 2,4 jt dan tambah2 dr anak2 yg laen sebulan gw minimal dpt Rp7 juta...tp hrs bs fisika,matematika, kimia in english loh...bwt anak2 skloh International

may benerann lo jadi guru privatt dengan ngajar man @2jam bisaa bawa pulangg 2,4 jt gileee bonekkkk :lol:

tempoyak.basi 21st August 2008 21:34

mending kerja di tempat gw aja...kerjanya di kantor cuma mantengin monitor n ngenet tapi gaji lumayan...5jt/bln

njoups 22nd August 2008 02:43

Quote:

Originally Posted by tempoyak.basi (Post 3924660)
mending kerja di tempat gw aja...kerjanya di kantor cuma mantengin monitor n ngenet tapi gaji lumayan...5jt/bln

kerja apaan tuh bro,, :speachless:

gue mau dong :D


All times are GMT +8. The time now is 17:34.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.