DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   B.I Eks iKON Jadi Tersangka Kasus Narkoba (http://forum.detik.com/showthread.php?t=2195431)

matsuko 18th September 2019 14:30

B.I Eks iKON Jadi Tersangka Kasus Narkoba
 
https://akcdn.detik.net.id/visual/20...peg?w=900&q=90

Kelanjutan kasus narkoba yang menimpa mantan leader boyband iKON, B.I memasuki babak baru. Kasus yang penyelidikannya kembali dilanjutkan ini menaikkan status B.I dari saksi menjadi tersangka.

Dilansir dari Nate, perubahan status ini berdasarkan kesaksian B.I yang mengakui beberapa tuduhan kasus narkoba setelah menjalani pemeriksaan di Kantor Polisi Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan selama 14 jam lamanya.

"Kami memanggil B.I sebagai saksi, tetapi selama penyelidikan, B.I mengakui beberapa tuduhan dan statusnya beralih menjadi tersangka," ujar pihak kepolisian.

Namun polisi juga menyebut ada kesaksian yang berbeda antara B.I dan tersangka narkoba lainnya berinisial A. Perbedaan ini membuat pihak kepolisian membutuhkan penyelidikan lebih lanjut.

"Namun, ada beberapa bagian dari kesaksian yang berbeda (antara B.I dan "A"). Kasus ini akan membutuhkan penyelidikan lebih lanjut," tambah pihak polisi.

Usai penyelidikan berakhir, B.I sempat berbicara singkat kepada wartawan yang hadir di kantor polisi. Dengan wajah menyesal, ia meminta maaf atas apa yang telah dilakukan.

"Saya minta maaf karena melakukan sesuatu yang memicu kritik publik," ujarnya.

Kasus narkoba yang menjerat B.I bermula dari rekaman percakapannya bersama seseorang berinisial A yang tersebar di media sosial. Dalam percakapan yang berlangsung pada 2016 lalu itu, B.I memesan narkoba kepada A. Kasus ini pun memicu kemarahan publik hingga B.I memutuskan mundur dari dunia hiburan dang hengkang dari iKON.

mahi.mahi 18th September 2019 14:40

B.H





Me da se

irengciwel9 18th September 2019 14:48

nyawanya ikon inih
padahal ada aja dari agensi lain yg pake kenapa cuman yg yg disorot

balapanposting 18th September 2019 14:50

Quote:

Originally Posted by irengciwel9 (Post 39684654)
nyawanya ikon inih
padahal ada aja dari agensi lain yg pake kenapa cuman yg yg disorot

:LOL:

balapanposting 18th September 2019 14:51

baru tau kalo dikorsel tidak boleh memakai barang ini

dian.k.buana 18th September 2019 14:54

menurut beberapa ikonic, keterangan dr kepolisian tempat BI diperiksa belum mengeluarkan pernyataan resmi... itu baru asumsi dr beberapa media...

menurut yang aku baca ya...

dian.k.buana 18th September 2019 14:55

Quote:

Originally Posted by irengciwel9 (Post 39684654)
nyawanya ikon inih
padahal ada aja dari agensi lain yg pake kenapa cuman yg yg disorot



mungkin belum ada bukti

trinoi 18th September 2019 18:51

Duh media demen banget ngarang, jelas2 polisinya bilang belum memutuskan apapun, karena masih harus meriksa YG.

rantangan 18th September 2019 19:33

Nunggu GD diubek ubek... Huff YG beneran di obok obok... Eman Hanbin padahal kaga songong... Wise ...tsakep ... Hikzzzz

trinoi 18th September 2019 20:02

Quote:

Originally Posted by rantangan (Post 39685376)
Nunggu GD diubek ubek... Huff YG beneran di obok obok... Eman Hanbin padahal kaga songong... Wise ...tsakep ... Hikzzzz

Target utamanya BigBang

Sumber berita utamanya BigBang

Gw sih ngarep, pas member BigBang keluar wamil itu diem2 aja, jangan peduliin media.


All times are GMT +8. The time now is 00:54.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.