DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   OM RAHUL: "SIAPA YG LEMES ? YG DAPAT ATAU YG DI TINGGAL.? (http://forum.detik.com/showthread.php?t=2571185)

sariyem_vanhallen 4th June 2020 05:03

OM RAHUL: "SIAPA YG LEMES ? YG DAPAT ATAU YG DI TINGGAL.?
 
Masih berlanjut episode om dan anak2 tirinya..
Kali ini olel membalas dgn memposting potonya dia dan adiknya sewaktu kecil, saat di tinggal mimi demi om lemes..
Lihat poto itu aja sudah terhura rasanya :cry:
:please:
Dan postingan doa di igs

Kenapa lah si om ini ga bisa momong..?? Masak lawan sama anak2 kandung istrinya sendiri? Yg umurnya separoh lebih dari dia..??
Ora sembodo loh sama badan tinggi gedenya yg gagah perkasa dan 'segini' (tunjuk kepalan tangan ala mimi)
:lipssealed:

Sebenarnya mas nanang dan bundadari juga di bawa2 sih karena sudah menyindir pendidikan orang tua..
Eeh tapi betewe dia lupakah,, bahwa dia juga hasil didikan orangtuanya sampai berhasil merebut bini orang dan membuat anak2nya terluka,, menghancurkan dua keluarga..?? Bukankah secara gak langsung dia menyindir ortunya sendiri ya..?? :lol:

Tapi sekarang kan masing2 sudah berkeluarga sudah bahagia,, dia harusnya juga bangga menjadi yg di pilih sang dipah,, (masih bawa2 mas nanang sebagai yg di pilih atau yg di tinggal?siapa yg lemes??) :lol:

Kenapa ini malah sibuk menyerang dua bocah,, kenapa ga fokus sama keluarganya dan merangkul kedua anak itu dengan kelembutan dan kesabaran,sehingga luka kedua anak itu bisa terobati walau secuil saja , bagaimanapun sampai kiamat tak ada bekas anak

.. Kenapa justru dia yg seperti penuh dendam..?? :devilish1:
.
"Tak bahagiakah hidupmu om..?? ":lipssealed::bingung1:


https://imageshack.com/i/pog2imn1j

https://imageshack.com/i/pmi8vcYij

https://imageshack.com/i/pmUNFarxj

https://imageshack.com/i/pnM5bkuwj

https://imageshack.com/i/pmbMeA8Uj

https://imageshack.com/i/poiUpLl6j

https://imageshack.com/i/pnN6wfPzj

https://imageshack.com/i/po8QkVlvj

https://imageshack.com/i/pmQYgnZtj

kuda.merah 4th June 2020 05:15

absen ning trit-e iyem :D

gumnut 4th June 2020 05:23

Bapak tiri selfish, sinting, dan s s yg lain.

skinnyrose 4th June 2020 06:10

Setuju sama pendapat ts.
Ngaca woyy raul lemesss

rivandiprayoga 4th June 2020 06:15

Quote:

Originally Posted by gumnut (Post 40477939)
Bapak tiri selfish, sinting, dan s s yg lain.

Hihihi yang sering lemes dia .. tantrum mll

Smntr kd super bucin.. gk pernah mikirin perasaan anak-anak

Kalau aku pribadi mau ramadan atau idul fitri gak mau mentingin posisiku kakak adik atau orangtua minta maaf aja duluan kita gak tau kapan lagi punya kesempatan untuk memohon maaf atas segala kesalahan kita

dewakan 4th June 2020 06:32

Dia bilang kgagalan orangtuany sendiri, kalo dia nulis buat olel dan jiel, berarti dia ngatain bininya ndiri dong.
Kan emaknya tuh anak 2, orang yg berhasil dia dapet.
Selama dr lepas ama KD ampe ketemu bundadari kan, tuh amak 2 kagak punya figur emak. Sapa yg nemenin pas Olel mulai puber, mens pertama? Bapaknye kan,.emaknya?
Wayoluh om, kalo lemes mikir2 dulu.

giman001 4th June 2020 06:39

Aurelle waktu kecil beda banget ya ama sekarang ...Azriel juga.....

bucinkapel 4th June 2020 06:44

buset gak malu ya berantem ama anak kecil?? ngatain olel pecintraan dan budak konten (emang iya juga sih) lah dia apaan?? sama aje udah bapak2 tapi gak tau malu. ini kalo yg lemesnya kd mah masih mending ini yg lemes bopak tiri. ih gue jd kd mah males banget deh punya laki lemes naujubilah, ntar giliran ada masalah ama si lemes dilemesin abis2an.. giliran dulu si lemes lawan mantan bininya kinyep wkwkwk gede dibarang doang buat apaan mes? bentar lagi yg segini nih kisut juga :cekakakan:

littlelondongirl24 4th June 2020 06:47

Quote:

Originally Posted by dewakan (Post 40478101)
Dia bilang kgagalan orangtuany sendiri, kalo dia nulis buat olel dan jiel, berarti dia ngatain bininya ndiri dong.
Kan emaknya tuh anak 2, orang yg berhasil dia dapet.
Selama dr lepas ama KD ampe ketemu bundadari kan, tuh amak 2 kagak punya figur emak. Sapa yg nemenin pas Olel mulai puber, mens pertama? Bapaknye kan,.emaknya?
Wayoluh om, kalo lemes mikir2 dulu.

laah bener tuh? berarti bininya sendiri gagal dong jd orang tua ? mksd om termos mgkn mnyindir bundadari yak tp bundadari mah ortu sambung doang, wkwk
om termos ini asal sambat ya, emosi meledak2 ky remaja tanggung.
mba kade jg knp diem2 bae ? biar gimana jg olel sm azril anak kandung darah daging sendiri.. pastilah mereka kangen sm dia,
yg sabar yg olel azril, smoga mimi yg inisiatif nemuin kalian, ttap doakan mimi klian yes

chiqita_critizm 4th June 2020 07:06

seperti yg gw kira kan
si lemes nih target tembak sebenernya si nanang.
sama kaya pas kejadian ruko yg mjd awal kembalinya olel jiel kontra sama emaknya.
dulu dia kan nyindirin si nanang krn dianggep make harta KD yg saat itu istrinya.
sekarang lagi2 nembaknya malah ke nanang.
pdhl yg ngatain lemes kan netijen.tp dia generalisir itu fansnya nanang
Lah gue aja bukan fans nanang babar blas.
cuma enek aja sama tingkah si lemes
jadi si lemes nih bawaanya panas sendiri ke si nanang.Abis dlu nyindirin kemampuan ekonomi nanang.skrg nyindirin kemampuan (yg mengarah) ke sek*ual gtu?
koq njijik si om
g sadar ya kata2nya itu brati kebanggaan krn pernah mrebut istri orang dan berzina?

trus slide brikutnya malah sok cramah soal ndidik anak.
tu anak dua psikisnya udh lo rusak pas kecil.
liat elo ama emaknya slengki.trus emaknya ngoceh tentang segini nih dpn wartawan.kissing dpn wartawan.trus MBA.
emang itu nunjukin orang yg dididik dg baik?
emang situ pikir itu contoh yg baik buat anak2? olel jiel udah sakit ati,malu lah liat org dewasa berlaku kaya gt depan umum.
trus perilaku nyindir2 emang contoh didikan yg baik?
inget,awal muasal anak2 ini kontra lg sama kalian kan gegara situ nyindirin bapaknya soal ruko.
itu bukan didikan yg baik yunow.
plis deh itu smua ada jejak digital.anak2 elo juga one day bisa liat.
amoy sama elen memang anak2 yg sopan dan terawat.
tapi mreka memang dirawat dg baik.dlu jiel loli lbh bnyk ditinggal.
amoyelen g liat emaknya jalan sama laki lain.mreka juga bukan anak yg mengalami drama perpisahan ortunya.mreka juga bukan anak yg liat emaknya kiss2 sambil ngomong hal2 memalukan dpn wartawan dg slengkian emaknya.mreka juga bukan anak yg ditinggal emakny,bukan pula anak yg bapaknya disindirin sama slingkuhan ibuknya trus nglarang ibunya ketemu mreka.
BEDA
even mungkin emang didikan amoyelen lebih baik dr jieloli.dan mungkin emang nanang sama ibu tirinya g bisa didik mreka dg baik.tapi amoyelen memang brada dalam sikon yg lbh baik dr jieloli.
dan penyebabnya ya ANDA..jieloli dan aci aca aja beda tingkah laku dan pola pikir koq

mungkin emang jielloli g dididik dg baik,tapi klo anda yg ngoceh koq kaya g tau diri.g tau diri apa yg udah dilakuin tuh menjijikan dan memalukan.
eh maap, kayanya anda mah dididik bahwa slengki,zina itu adlh hal membanggakan dan terhormat yak.wong malahan bangga banget bisa dapet bini orang :D
TERDIDIK BANGET
jieloli mungkin bukan anak2 baik.tapibelo juga bukan orang baik.stop act like u re better than the other.
enek tau liatnya


All times are GMT +8. The time now is 14:53.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.