DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Niat Dijodohkan Maia, Dul Langsung Tembak Amanda Caesa Soal Pacar (http://forum.detik.com/showthread.php?t=2609616)

siapapun_aku 29th June 2020 17:31

Niat Dijodohkan Maia, Dul Langsung Tembak Amanda Caesa Soal Pacar
 
Quote:

Niat Dijodohkan Maia, Dul Langsung Tembak Amanda Caesa Soal Pacar

https://akcdn.detik.net.id/community...peg?w=700&q=90

Jakarta - Dul Jaelani niat dijodohkan dengan Amanda Caesa. Perjodohan itu bermula saat Maia Estianty takjub melihat anak Parto Patrio tersebut.

Di channel YouTube-nya, Amanda Caesa memperlihatkan saat dirinya datang tiba-tiba ke rumah Maia. Kedatangannya sebenarnya untuk konsultasi masalah perundungan yang dialami dengan Poppy Amalya yang kebetulan lagi di kediaman Maia Estianty.

Dul Jaelani yang tak siap diminta untuk membukakan pintu. Ia terkejut saat melihat sosok Amanda.

"Tahu gitu aku dandan," ujar Dul.
Baca juga: Ketemu Amanda Caesa Anak Parto, Maia Estianty: Cakep Jadi Nervous Gue!

Amanda Caesa lalu diminta masuk dan mengobrol bersama di meja makan. Di situ, ia semeja dengan Maia Estianty, Poppy Amalya, dan Dul Jaelani.

Dul kemudian menanyakan hal-hal remeh ke Amanda. Dari umur sampai tanggal lahir.

"Umur berapa? Kelahiran? Tanggal?" tanya Dul Jaelani.

"(Umur) 17. (Kelahiran) 2002. (Tanggal) 23 Desember," jawab Amanda Caesa.

Baca juga: Takjub Lihat Anak Parto, Maia Estianty Ingin Jodohkan Dul

Diam-diam Dul ternyata sudah memperhatikan Amanda. Ia sempat melihat channel YouTube Amanda Caesa.

"Aku sempat lihat YouTube-mu. Kamu nyanyi juga?" tanya Dul Jaelani.

"Iya aku nyanyi, ada bikin lagu juga," sahut Amanda.


Baca juga: Ternyata Parto 'Ngintil' saat Amanda Caesa Pacaran

Lalu Dul memberikan pertanyaan yang mengejutkan. Baru bertemu, ia nembak pertanyaan ke Amanda Caesa tentang pacar.

"Sudah punya pacar?" tanya Dul Jaelani.

"Belum," jawab Amanda sambil nunduk dan tersipu malu.

Maia Estianty yang melihat momen itu kaget. Ia tak menyangka Dul langsung menanyakan hal tersebut.

"Kamu itu ya langsung ditembak sudah punya pacar apa belum," ucapnya.

Sebelumnya Maia Estianty hendak menjadikan Amanda Caesa sebagai calon mantu. Sebab, ia kesemsem melihat penampilan Amanda pertama kali.

"Gue kalau lihat cewek cantik sudah gitu lebih muda dari Dul waduh. Gue pengin jodohin sama Dul. Boleh nggak guys gue jodohin sama Dul?" katanya.
Bunda, jadi si Dul sama siapa sih? Tiara Idol? Aaliyah Masaid atau Amanda Caesa nih? Atau jangan-jangan malah jadian sama anaknya Mulan Jameela? hahahaha...

kemem_rider 29th June 2020 17:35

Knp si Dul ini sering bgt di jodoh2in sama emak n bpk nya ya....

chowenable 29th June 2020 18:45

Quote:

Originally Posted by kemem_rider (Post 40566726)
Knp si Dul ini sering bgt di jodoh2in sama emak n bpk nya ya....

Mungkin karena dia gak seliar abang2nya mak.. Kan yang katanya dul pernah naksir cewek aja, begitu abangnya naksir cewek yang sama, dul nya ngalah, akhirnya si abang yang jadian. Klo gak salah yang pacarnya el itu (pernah denger sepintas ceritanya tapi lupa dimana).
Btw, apakah faktor trauma dengan perceraian ortunya ? Atau pengaruh kecelakaan tempo hari ? Sehingga dul keliatannya lebih kalem gitu klo di ruang publik.. Klo abang2nya kan cool tapi gaul juga, mo pacaran mo jalan sama cewek..

vivian_brown 29th June 2020 20:01

Quote:

Originally Posted by chowenable (Post 40566825)
Mungkin karena dia gak seliar abang2nya mak.. Kan yang katanya dul pernah naksir cewek aja, begitu abangnya naksir cewek yang sama, dul nya ngalah, akhirnya si abang yang jadian. Klo gak salah yang pacarnya el itu (pernah denger sepintas ceritanya tapi lupa dimana).
Btw, apakah faktor trauma dengan perceraian ortunya ? Atau pengaruh kecelakaan tempo hari ? Sehingga dul keliatannya lebih kalem gitu klo di ruang publik.. Klo abang2nya kan cool tapi gaul juga, mo pacaran mo jalan sama cewek..

Ada beritanya deh mak kalo gak salah. Hebat juga ya si marsha, bisa ditaksir 3 anak AD.

alfasador 29th June 2020 20:11

Quote:

Originally Posted by kemem_rider (Post 40566726)
Knp si Dul ini sering bgt di jodoh2in sama emak n bpk nya ya....

Kayak bujang lapok aja dijodoh2in, heran liat ortu, bguslah g pacaran dulu, mending fokus karir, dripada pacaran kyk suami istri

luntzpandis 29th June 2020 20:15

Dul makin gede, wajahnya makin unyuk! Ga pasaran. Sisi feminine-nya juga keliatan :naksir:

Moga dapet yg pas ama kamu, ya, Dek.

section1 29th June 2020 20:28

Anak artess yg lg puber apakah hanya sibuk mikirin percintaan monyet usia labil? Ga kepikiran gituh berprestasi melebihi prestasi emak bapaknya?
Gw nih klo ada mesin waktu, pengen balik usia 16 dan start setting rencana masa depan termasuk karir dan jodoh. Tapii step pertama adlh kelarin sekolah dgn prestasi , bukan nilai ala kadarnya.

Sayang banget mereka itu msh usia belasan tp habisin waktunya untuk hal2 yg masih bisa ditunda sampe duduk di college

chowenable 29th June 2020 21:11

Quote:

Originally Posted by vivian_brown (Post 40566999)
Ada beritanya deh mak kalo gak salah. Hebat juga ya si marsha, bisa ditaksir 3 anak AD.

Seriusan malah ditaksir sama tiga2nya ? Mungkin karena saat itu marsha nampak seperti perempuan lugu mak, dari dandanan aja kan marsha kayak anak baik2, baju sopan, (beda jauh kan sama pacarnya al).. Secara Ke 3 bocah itu kan dari balita udah biasa hidup sama tante2 seksi yang lalu lalang di rumahnya, jadi begitu liat cewek polosan, adrenalinnya langsung tertantang.. *mungkiiiin* :D

giman001 29th June 2020 22:25

Biaslah orang tua suka njodoh jodohin anak….bias jadi itu juga gak seriuslah…….emang si Dul udah tua….kan masih muda juga.

feraralopez001 29th June 2020 22:57

Nih anak tiap masuk berita gak jauh dari pacaran, dijodohin. Cobak sekali2 diliput "dul jenguk keluarga para korban yg ditabraknya", atau "dul dijodohin sama anak korban yg ditabraknya"


All times are GMT +8. The time now is 20:25.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.