DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Sepakbola (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=17)
-   -   pemain sepakbola Muslim di eropa (http://forum.detik.com/showthread.php?t=40293)

yoga_0224 27th May 2008 23:53

Quote:

Originally Posted by pejaten_barat (Post 2424876)
pemain sepakbola muslim di eropa

Zinedine Yazid Zidane
Kolo & Yaya Toure (Arsenal & Barcelona)
Robin Van Persie (Arsenal)
Nicholas anelka (Bolton)
Mohammed "Momo" Sissoko (Liverpool)
Ahmed Mido Hossam (Boro)
Hossam Ghaly (Totteham Hotspurs)
Franck "Bilal" Riberry (Bayern Muenchen)
Hamit & Halil Antiltop (Bayern Muenchen & Shalke 04)
Frederik Kanoute (Sevilla)
Mahamaddou Diarra (Real Madrid)
Eric Abidal (Barcelona)
Nuri Sahin (Feyenoord Rotterdam)
Sulley Ali Muntari (Pompey)
Zlatan Ibrahimovic (Inter)
Hassan "Brazzo" Salihamidzic (Juventus)
Khalid Boulahrouz (Sevilla)
Salomon Kalou (Chelsea)
El-Hadji Diouf (Bolton)
Diomanssy Kamara (Fulham)
Mohammed Kallon (Al-Ittihad ext. Inter & Monaco)
Emre Belozoglu (Newcastle)
hakan sukur (galatasaray & inter)

Thierry Henry (Barcelona) ...... kabarnya.

kalo ada yang mau nambahin... silakan :cheers:

gw baru tau kalo van persie ama solomon kalou ama ibra itu muslim..:speachless: sumber bisa dipercaya kan?:piss:
tapi pemain musli fav gw mah ribery..:clap:

balotelli 28th May 2008 00:53

Quote:

Originally Posted by yoga_0224 (Post 2479190)
gw baru tau kalo van persie ama solomon kalou ama ibra itu muslim..:speachless: sumber bisa dipercaya kan?:piss:
tapi pemain musli fav gw mah ribery..:clap:

ibra atheus kalo ga salah.....
salomon??kakaknya si bonevonture (sitt...payah bgt) katanya islam....:cheers:

polos1 28th May 2008 13:13

Quote:

Originally Posted by yoga_0224 (Post 2479190)
gw baru tau kalo van persie ama solomon kalou ama ibra itu muslim..:speachless: sumber bisa dipercaya kan?:piss:
tapi pemain musli fav gw mah ribery..:clap:

:iagree:.......

pentol_joker 28th May 2008 23:06

BIKIN FORMASINYA DONG !!

GK : Volkan Demirel (Turki)
DL : Eric Abidal (Prancis)
DR : Baccary Sagna (Prancis)
DC : Kolo Toure (Pantai Gading) & Khalid Bohlarouz (Belanda)
DMC : Momo Sissoko (Mali) --> cadangan Yaya Toure (Pantai Gading)
AMC : Frank Ribery (Prancis).
ML : Salomon Kalou (Pantai Gading).
MR : Robin van Persie (Belanda)
FC : Nicolas Anelka (Prancis), Frederic Kanoute (Mali)

berhubung Ibra belum jelas, jadi belum ane masukin. Kalau Zidane masih main, pasti jadi kaptennya.

Pelatihnya? mmmm... Rahmad Darmawan!

pejaten_barat 28th May 2008 23:26

Quote:

Originally Posted by pentol_joker (Post 2499003)
BIKIN FORMASINYA DONG !!

GK : Volkan Demirel (Turki)
DL : Eric Abidal (Prancis)
DR : Baccary Sagna (Prancis)
DC : Kolo Toure (Pantai Gading) & Khalid Bohlarouz (Belanda)
DMC : Momo Sissoko (Mali) --> cadangan Yaya Toure (Pantai Gading)
AMC : Frank Ribery (Prancis).
ML : Salomon Kalou (Pantai Gading).
MR : Robin van Persie (Belanda)
FC : Nicolas Anelka (Prancis), Frederic Kanoute (Mali)

berhubung Ibra belum jelas, jadi belum ane masukin. Kalau Zidane masih main, pasti jadi kaptennya.

Pelatihnya? mmmm... Rahmad Darmawan!

:thumbsup::iagree:

balotelli 28th May 2008 23:50

Quote:

Originally Posted by pentol_joker (Post 2499003)
BIKIN FORMASINYA DONG !!

GK : Volkan Demirel (Turki)
DL : Eric Abidal (Prancis)
DR : Baccary Sagna (Prancis)
DC : Kolo Toure (Pantai Gading) & Khalid Bohlarouz (Belanda)
DMC : Momo Sissoko (Mali) --> cadangan Yaya Toure (Pantai Gading)
AMC : Frank Ribery (Prancis).
ML : Salomon Kalou (Pantai Gading).
MR : Robin van Persie (Belanda)
FC : Nicolas Anelka (Prancis), Frederic Kanoute (Mali)

berhubung Ibra belum jelas, jadi belum ane masukin. Kalau Zidane masih main, pasti jadi kaptennya.

Pelatihnya? mmmm... Rahmad Darmawan!

pelatihnya fatih terim aja bro....:cheers:

polos1 29th May 2008 18:50

Quote:

Originally Posted by Balotelli Born In Palermo (Post 2499470)
pelatihnya fatih terim aja bro....:cheers:

ok bro :cheers:

balotelli 29th May 2008 19:08

Quote:

Originally Posted by polos (Post 2517642)
ok bro :cheers:

hhih,tumben tulisannya ga putih2 lg los....??:lol::cheers:

polos1 30th May 2008 19:28

Quote:

Originally Posted by Balotelli Born In Palermo (Post 2517889)
hhih,tumben tulisannya ga putih2 lg los....??:lol::cheers:

:lol::cheers:

pejaten_barat 30th May 2008 21:32

Quote:

Originally Posted by Balotelli Born In Palermo (Post 2499470)
pelatihnya fatih terim aja bro....:cheers:

setuju http://cinta.kaskusradio.com/tuzki/smiley/hula.gif

polos1 31st May 2008 13:50

Quote:

Originally Posted by Balotelli Born In Palermo (Post 2517889)
hhih,tumben tulisannya ga putih2 lg los....??:lol::cheers:

iya bal ... :lol:

iamNotKaka 31st May 2008 22:17

george weah............


tapi dah ga maen yaaaa

pejaten_barat 31st May 2008 23:13

Quote:

Originally Posted by iamNotKaka (Post 2551113)
george weah............


tapi dah ga maen yaaaa

:iagree:http://cinta.kaskusradio.com/tuzki/smiley/hula.gif

camane 1st June 2008 13:17

Quote:

Originally Posted by iamNotKaka (Post 2551113)
george weah............


tapi dah ga maen yaaaa

weah muslim ta???

baru tau....

pejaten_barat 1st June 2008 14:00

Quote:

Originally Posted by camane (Post 2557249)
weah muslim ta???

baru tau....

baru tau.:iagree:

polos1 1st June 2008 15:40

:cheers::iagree:

pejaten_barat 1st June 2008 21:10

http://cinta.kaskusradio.com/bigonion/smiley/A_190.gif :iagree:
Quote:

Originally Posted by polos (Post 2558957)
:cheers::iagree:


dulkenyut 4th June 2008 13:53

Quote:

Originally Posted by pentol_joker (Post 2499003)
BIKIN FORMASINYA DONG !!

GK : Volkan Demirel (Turki)
DL : Eric Abidal (Prancis)
DR : Baccary Sagna (Prancis)
DC : Kolo Toure (Pantai Gading) & Khalid Bohlarouz (Belanda)
DMC : Momo Sissoko (Mali) --> cadangan Yaya Toure (Pantai Gading)
AMC : Frank Ribery (Prancis).
ML : Salomon Kalou (Pantai Gading).
MR : Robin van Persie (Belanda)
FC : Nicolas Anelka (Prancis), Frederic Kanoute (Mali)

berhubung Ibra belum jelas, jadi belum ane masukin. Kalau Zidane masih main, pasti jadi kaptennya.

Pelatihnya? mmmm... Rahmad Darmawan!

Seandainya agama bukan hal yang sensitif, mungkin akan ada turnamen Religion Cup . Yang mana mempertandingkan klub yg mengusung agama masing dan bermaterikan pemeuk agama sejenis. Fc Muslim Vs FC Kristen Ortodoks gitu,,, kan seru... tapi gak mungkin ya,, ntar kalo pas dikasari maennya, hinaannya gimana coba:lol:

C.Ronaldo71 4th June 2008 18:10

gw baca koran kemaren katanya di squad prancis yg muslim cuma ribery

berarti benzema,abidal bukan kayaknya

balotelli 4th June 2008 18:40

Quote:

Originally Posted by C.Ronaldo7 (Post 2621645)
gw baca koran kemaren katanya di squad prancis yg muslim cuma ribery

berarti benzema,abidal bukan kayaknya

benzema bukannya keturunan maroko???
kalo abidal emg agak kurang yakin gw bro........:cheers:

teen04 5th June 2008 00:41

Quote:

Originally Posted by Balotelli Born In Palermo (Post 2622220)
benzema bukannya keturunan maroko???
kalo abidal emg agak kurang yakin gw bro........:cheers:

:iagree::iagree:

pejaten_barat 5th June 2008 01:28

Quote:

Originally Posted by teen04 (Post 2628362)
:iagree::iagree:

:iagree::iagree:

teen04 5th June 2008 01:29

Quote:

Originally Posted by pejaten_barat (Post 2628715)
:iagree::iagree:

:iagree::iagree:
lagi ah...

pentol_joker 5th June 2008 23:24

Quote:

Originally Posted by teen04 (Post 2628723)
:iagree::iagree:
lagi ah...

Nicolas Anelka muslim juga bro. Muallaf, sama kayak Ribery.

pejaten_barat 6th June 2008 01:12

Quote:

Originally Posted by pentol_joker (Post 2649972)
Nicolas Anelka muslim juga bro. Muallaf, sama kayak Ribery.

:cheers::cheers::iagree:

teen04 6th June 2008 03:11

Quote:

Originally Posted by pentol_joker (Post 2649972)
Nicolas Anelka muslim juga bro. Muallaf, sama kayak Ribery.

:iagree:
pernah baca d koran kayaknya..

pejaten_barat 8th June 2008 01:14

Quote:

Originally Posted by teen04 (Post 2651531)
:iagree:
pernah baca d koran kayaknya..

:cheers::iagree:

pejaten_barat 8th June 2008 16:41

http://forum.detik.com/image.php?u=2...ine=1211957804
Let's vote KLIKERS for MoM this month here..

join_milis 9th June 2008 15:31

Quote:

Originally Posted by pejaten_barat (Post 2424876)
pemain sepakbola muslim di eropa

Zinedine Yazid Zidane
Kolo & Yaya Toure (Arsenal & Barcelona)
Robin Van Persie (Arsenal)
Nicholas anelka (Bolton)
Mohammed "Momo" Sissoko (Liverpool)
Ahmed Mido Hossam (Boro)
Hossam Ghaly (Totteham Hotspurs)
Franck "Bilal" Riberry (Bayern Muenchen)
Hamit & Halil Antiltop (Bayern Muenchen & Shalke 04)
Frederik Kanoute (Sevilla)
Mahamaddou Diarra (Real Madrid)
Eric Abidal (Barcelona)
Nuri Sahin (Feyenoord Rotterdam)
Sulley Ali Muntari (Pompey)
Zlatan Ibrahimovic (Inter)
Hassan "Brazzo" Salihamidzic (Juventus)
Khalid Boulahrouz (Sevilla)
Salomon Kalou (Chelsea)
El-Hadji Diouf (Bolton)
Diomanssy Kamara (Fulham)
Mohammed Kallon (Al-Ittihad ext. Inter & Monaco)
Emre Belozoglu (Newcastle)
hakan sukur (galatasaray & inter)

Thierry Henry (Barcelona) ...... kabarnya.

kalo ada yang mau nambahin... silakan :cheers:

pemain di klub turki tuh bejibun

teen04 9th June 2008 18:26

Quote:

Originally Posted by join_milis (Post 2706063)
pemain di klub turki tuh bejibun

:lol::lol:
:iagree::iagree:

wish_i_know 10th June 2008 12:55

yayang gw michael owen, muslim ga????

henndri 10th June 2008 14:04

Quote:

Originally Posted by pejaten_barat (Post 2424876)
pemain sepakbola muslim di eropa

Zinedine Yazid Zidane
Kolo & Yaya Toure (Arsenal & Barcelona)
Robin Van Persie (Arsenal)
Nicholas anelka (Bolton)
Mohammed "Momo" Sissoko (Liverpool)
Ahmed Mido Hossam (Boro)
Hossam Ghaly (Totteham Hotspurs)
Franck "Bilal" Riberry (Bayern Muenchen)
Hamit & Halil Antiltop (Bayern Muenchen & Shalke 04)
Frederik Kanoute (Sevilla)
Mahamaddou Diarra (Real Madrid)
Eric Abidal (Barcelona)
Nuri Sahin (Feyenoord Rotterdam)
Sulley Ali Muntari (Pompey)
Zlatan Ibrahimovic (Inter)
Hassan "Brazzo" Salihamidzic (Juventus)
Khalid Boulahrouz (Sevilla)
Salomon Kalou (Chelsea)
El-Hadji Diouf (Bolton)
Diomanssy Kamara (Fulham)
Mohammed Kallon (Al-Ittihad ext. Inter & Monaco)
Emre Belozoglu (Newcastle)
hakan sukur (galatasaray & inter)

Thierry Henry (Barcelona) ...... kabarnya.

kalo ada yang mau nambahin... silakan :cheers:


Nice info ............ Thank ya ...... :) :lol:

C.Ronaldo71 10th June 2008 14:13

Quote:

Originally Posted by wish_i_know (Post 2723509)
yayang gw michael owen, muslim ga????

lucu ini orang :lol:
dr namanya aja uda tau muslim apa kg :lol:

wish_i_know 11th June 2008 12:07

Quote:

Originally Posted by C.Ronaldo7 (Post 2725661)
lucu ini orang :lol:
dr namanya aja uda tau muslim apa kg :lol:

kan wish i know....
berarti gw hrs ngajak owen jd muslim.
kan biar bisa...(you know lha)
"Owen ku tunggu duda-mu atau ku bunuh istri-mu"
:lol:

teen04 11th June 2008 12:17

Quote:

Originally Posted by wish_i_know (Post 2741765)
kan wish i know....
berarti gw hrs ngajak owen jd muslim.
kan biar bisa...(you know lha)
"Owen ku tunggu duda-mu atau ku bunuh istri-mu"
:lol:

waduh...
sadar non..
istrinya buat aku aja ya...:lol::lol:

wish_i_know 11th June 2008 16:05

Quote:

Originally Posted by teen04 (Post 2742018)
waduh...
sadar non..
istrinya buat aku aja ya...:lol::lol:

ambil deh.....
kita berkonspirasi aja apa ya????

C.Ronaldo71 11th June 2008 17:54

hei hei... jgn mengkhayal terlalu tinggi, nanti kalo jatoh sakit lho :lol:

jews 12th June 2008 09:39

Quote:

Originally Posted by pejaten_barat (Post 2424876)
pemain sepakbola muslim di eropa

Zinedine Yazid Zidane
Kolo & Yaya Toure (Arsenal & Barcelona)
Robin Van Persie (Arsenal)
Nicholas anelka (Bolton)
Mohammed "Momo" Sissoko (Liverpool)
Ahmed Mido Hossam (Boro)
Hossam Ghaly (Totteham Hotspurs)
Franck "Bilal" Riberry (Bayern Muenchen)
Hamit & Halil Antiltop (Bayern Muenchen & Shalke 04)
Frederik Kanoute (Sevilla)
Mahamaddou Diarra (Real Madrid)
Eric Abidal (Barcelona)
Nuri Sahin (Feyenoord Rotterdam)
Sulley Ali Muntari (Pompey)
Zlatan Ibrahimovic (Inter)
Hassan "Brazzo" Salihamidzic (Juventus)
Khalid Boulahrouz (Sevilla)
Salomon Kalou (Chelsea)
El-Hadji Diouf (Bolton)
Diomanssy Kamara (Fulham)
Mohammed Kallon (Al-Ittihad ext. Inter & Monaco)
Emre Belozoglu (Newcastle)
hakan sukur (galatasaray & inter)

Thierry Henry (Barcelona) ...... kabarnya.

kalo ada yang mau nambahin... silakan :cheers:

nih TS nya knp ya?kok status nya Banned:speachless:
diatas moderator kah>?:piss:

carlitos 13th June 2008 13:21

Zidane muslim,kmrn pas doi ke subang doi nanya di mana mesjid.Pas di ks tau,doi bilang mau numpang pipis doank...
:getok::getok::getok::getok:

sabaristi 13th June 2008 17:18

tambahan
 

Euro 2008,Muslim jadi Bintang Lapangan Hijau


Kesebelasan sepakbola di Eropa mulai berlaga di lapangan untuk memperebutkan Piala Eropa dalam ajang Euro 2008 yang dimulai Sabtu (7/6). Yang menarik dalam kompetisi ini adalah pemain-pemain Muslim yang ikut memperkuat tim-tim sepakbola Eropa yang dipekirakan akan menjadi bintang-bintang lapangan. Tim Perancis yang juga disebut tim Les Bleus akan menurunkan sembilan pemain Muslim dalam timnya, antara lain Franck Ribery-pemain Bayern Munich. Ribery yang masih berusia 25 itu, dikenal sebagai pemain yang selalu terlihat memanjatkan doa sebelum pertandingan dimulai. “Islam adalah sumber kekuatan saya di dalam dan di luar lapangan sepakbola. Saya mengalami kehidupan yang cukup keras dan saya haris menemukan sesuatu yang membawa saya pada keselamatan dan saya menemukan Islam, ” kata Ribery. Pemain sepakbola bermata biru yang memperkuat tim Prancis itu memulai karir sepakbolanya dengan bergabung dengan tim Boulogne di tanah kelahirannya, kemudian ia pindah ke tim Alès, Brest and FC Metz. Kepindahannya ke Olympique Marseille membawanya ke posisi pertama bintang sepakbola Perancis paling populer pada bulan Agustus, Oktober dan November 2005. Ribery terpilih untuk memperkuat tim Perancis pada Piala Dunia FIFA tahun 2006 yang digelar di Jerman. Pada tahun 2006 itulah, jati diri Ribery yang telah menjadi mualaf dan memeluk agama Islam terkuak dan menjadi pemberitaan di tengah pertandingan pembukaan antara tim Perancis melawan tim Swiss Piala Dunia 2006. Muslim lainnya yang namanya populer sebagai bintang lapangan hijau tim Perancis adalah Eric Abidal. Eric yang masuk Islam lima tahun yang lalu dan memakai nama Islam “Bilal” ini mengatakan, agama Islam yang dipeluknya telah mendorongnya untuk bekerja keras memperkuat timnya. “Saya memeluk Islam dengan keyakinan penuh, ” kata Abidal, 29, pada majalah Match yang terbit di Paris. Abidal menikah dengan seorang perempuan asal Aljazair dan kini dikaruniai dua orang anak. Thierey Henry, adalah bintang lapangan hijau lainnya yang akan berlaga di Euro 2008, memperkuat tim Perancis. Henry yang pernah dua kali dinominasikan sebagai pemain terbaik versi FIFA ini kerap mendorong agar setiap orang membaca al-Quran dan membaca lebih banyak lagi tentang agama Islam agar lebih mengenal agama itu. Pemain Muslim yang menjadi bintang tim sepakbola Perancis adalah Lilian Thuram yang menjadi mualaf pada tahun 1991 ketika masih berusia 16 tahun. Selain Thuram, ada pemain tengah Lassana Diarra (Portsmouth) , penyerang Karim Benzema (Lyon), pemain tengah Samir Nasri (Marseille) dan Hatem Ben Arfa (Lyon. Perancis akan menggelar pertandingan pertama, berhadapan dengan Romania pada Senin (9/6) dalam ajang Euro 2008 yang melibatkan 16 tim sepakbola Eropa. Pemenang Euro 2008 akan mewakili Eropa pada Piala Konfederasi FIFA 2009 yang akan digelar di Afrika Selatan. (ln/iol)


BRAVO FRANCE


All times are GMT +8. The time now is 00:08.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.