DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Intl. Celebrity (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=190)
-   -   Lynn Spears (adik Britney Spears) hamil ----> LKMD (http://forum.detik.com/showthread.php?t=9664)

trixie 20th December 2007 08:27

Lynn Spears (adik Britney Spears) hamil ----> LKMD
 
Wew, kaget juga gua baca berita ini di koran.

Jamie Lynn Spears (JL) secara eksklusif mengumumkan berita di salah satu majalah di Amrik kalo JL udah hamil 12 minggu tuh. Ayah anaknya itu adalah kekasih JL , Casey Aldridge yang sudah dipacari dari bbrp taon lalu.

Mamanya JL terkejut dan sangat kecewa denger kejadian ini. Mamanya smp butuh waktu 1minggu buat mengatasi keterkejutannya. KAsian mamanya juga sih, Britney sendiri skg idupnya udah kacau balau. Eh... JL juga nambahin masalah baru lagi.

Kalo pendapat loe sendiri gmn ?

bojong-kenyot 20th December 2007 08:32

jangan2 mamanya jg begitu dulunya :lol: kurang ajar yah gw :getok: dulu ah :piss:

qwerty_keyboard 20th December 2007 08:34

Quote:

Originally Posted by redondo (Post 472958)
jangan2 mamanya jg begitu dulunya :lol: kurang ajar yah gw :getok: dulu ah :piss:

huss. orang tua aja digosipin. kualat lho... :lol:

gembozz77 20th December 2007 08:35

barusan juga baca di koran..nurut aq sih...klo uda terjadi mo gimana lagi...:piss:

bub3rr1 20th December 2007 08:36

kel spears ga jauh dr sensasi.
jamie bukan celeb, hanya numpang ngetop dr brit.
males bgt gw dgr brita ttg spears
sorry bro,

high_heels 20th December 2007 08:38

busettt... :getok:

trixie 20th December 2007 08:39

Quote:

Originally Posted by redondo (Post 472958)
jangan2 mamanya jg begitu dulunya :lol: kurang ajar yah gw :getok: dulu ah :piss:

:getok: tp mgkn juga itu. kan cm berita ttg masa lalunya mamanya gak pernah ada yang tau. udah ah.. jgn ngmgin mamanya. ntar kualat deh

bojong-kenyot 20th December 2007 08:41

Quote:

Originally Posted by qwerty_keyboard (Post 472962)
huss. orang tua aja digosipin. kualat lho... :lol:

:bigcry: maafkan daku BUNDA, daku berjanji tdk akan berkata demikian lagi :bigcry:...:lol:

klompen 20th December 2007 09:57

Quote:

Originally Posted by bub3rr1 (Post 472966)
kel spears ga jauh dr sensasi.
jamie bukan celeb, hanya numpang ngetop dr brit.
males bgt gw dgr brita ttg spears
sorry bro,

Jamie seleb bro cuma ga seberapa ngetop.dia yang maen di zoey 101..nickelodeon

kenshinx 20th December 2007 09:59

kaya anaknya si annisa bahar ya :D


All times are GMT +8. The time now is 15:32.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.