DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Berita Daerah (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=210)
-   -   Viral! Habis Pacaran Terbit Tagihan Sayang-sayangan (http://forum.detik.com/showthread.php?t=2595808)

matsuko 19th June 2020 16:13

Viral! Habis Pacaran Terbit Tagihan Sayang-sayangan
 
Quote:

Media sosial diramaikan dengan unggahan sebuah percakapan dari mantan sepasang kekasih. Unggahan itu seketika menjadi viral di Instagram.
Dalam percakapan tersebut terungkap jika hubungan sepasang kekasih itu harus berakhir. Perempuan itu mengungkapkan kekesalahan kepada sang mantan yang meminta uang sebesar Rp500 ribu usai mereka putus.

Perempuan itu menyebut jika sang mantan meminta uang sebesar Rp500ribu selama pacaran satu bulan. Perempuan berhijab itu juga menyebut jika selama ini ia kerap mendapatkan barang dari mantannya dengan ikhlas.

Mirisnya, ketika hubungan itu berakhir sang mantan malah meminta kembali uang tersebut.

Namun tak lama berselang, kembali heboh sebuah percakapan yang diunggah oleh pihak pria (mantan kekasih perempuan tersebut).

Kenyataan berbanding terbalik. Dalam percakapan terungkap jika perempuan itu lah yang selalu mendesak pria tersebut untuk membelikannya berbagai hal yang dinginkannya.

Pria itu diduga tak tahan dengan sikap sang kekasih yang kerap memerintahnya untuk memberikan makanan, riasan, hingga minuman yang minta diantarkan ke rumah.

Usai viral percakapan dari pihak pria, sang perempuan itu pun langsung membuat video permintaan maaf. Perempuan itu mengungkapkan menyesal telah memutar balikkan fakta tentang penyebab berakhir hubungannya.
gilssss drama banget ini hubungan.. masih labil kali ye makanya gini

mak2komplek 19th June 2020 20:27

Bagus gini, imbang, both sides of the story, netijen puas.

giman001 22nd June 2020 07:16

Kalau udah putus gak baik menyinggung pemeberian mantan….kasihan sepertinya ini akan membaut si mantan terlihat jelek ……..makanya gak terima si cowok karena gak sesuai fakta.

ejakmail 22nd June 2020 07:49

Wkwk
 
Wkwwk asli lucu judulnya gan. Taoi judulnya nbener juga sih kalo ane

ejakmail 22nd June 2020 07:54

Sadar gan
 
Udah bro lebih baik main game aja. Nih games.sepositif(dot)com info game nya menarik. Hehe

luntzpandis 22nd June 2020 20:14

Ga ikhlas itu :D

Gue aja belum jadian ngasih ini-itu, ga nuntut balik kalau misal kaga jadi.

Selow ae... paling mangan karo krupuk saking jebol duit beliin doi macem2 :lol:

afarizqy 24th June 2020 15:27

hahaha jangan ngasih kalau ujungnya minta balikin


All times are GMT +8. The time now is 23:01.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.