DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Asuransi (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=161)
-   -   Harus punya 1 M...!!! (http://forum.detik.com/showthread.php?t=438545)

noe99 9th June 2012 14:05

Harus punya 1 M...!!!
 
Hari ini harus punya proteksi min Rp 1M ..!!!
Bukan main2 dan bukan masalah buang2 uang dan tidak penting..!!
Jangan bangga kalo masih punya asuransi di bawah nilai itu..Karna masih belom cukup..alias sembuhnya masih setengah jalan..
Banyak mereka diluar sana yang menyesal kenapa tidak punya proteksi Rp 1M selagi mereka masih bisa...
Nda punya uang???
Sampai kapanpun kita tidak punya uang kalo bukan kita sendiri yang mengaturnya...

Ingin tau kenapa harus punya Rp 1M... email me at eitania_99@hotmail.com
Bukan janji belaka tapi kepastian...!!!

noe99 12th July 2012 16:47

1 Attachment(s)
Attachment 133789 bukti pembayaran klaim serangan jantung pertama.

noe99 8th October 2012 14:12

PENYAKIT KRITIS.... sesuatu yang sangat dihindari oleh masyarakat kita tapi sayangnya mereka tidak benar2 berusaha untuk mencegahnya.

KANKER, STROKE, SERANGAN JANTUNG, JANTUNG, DAN GAGAL GINJAL adh sebagian dari penyakit kritis yang sering terjadi ditengah2 masyarakat kita dan menurut data dari departemen kesehatan penderitanya naik dari tahun ke tahun...masih mau bilang amit2 ?? harusnya saat menangatur pola hidup kita, harusnya kita banyak bilang amit2 sama yang enak2 karena itu dapat menjadi pemicu dari penyakit2 di atas.

Coba tanya kepada mereka yang pernah atau sedang mengalaminya atau bisa juga ditanyakan kepada pihak rumah sakit...jika seorang penderita penyakit2 diatas..kira2 berapa dana yang harus mereka sediakan jika suatu hari mereka terdiagnosa penyakit tersebut...jika sudah dapat maka nilai itu dikalikan 2....kenapa??? karena bagian pertama untuk berobat dan bagian keduanya utk biaya hidup dan membeli vitamin2.

Tidak percaya ???
Cobalah melakukan riset....dan jika sudah mendapatkan nilainya maka mulailah bertanya sudah berapa yg Anda persiapkan..bukan untuk Anda sendiri tapi untuk keluarga Anda karena merekalah yg paling menderita jika Anda sakit dan lebih menyakitkan jika tidak ada dana untuk membawa Anda untuk berobat.

Masih mau bilang nda perlu punya asuransi besar2....?????

greatnodali 10th October 2012 11:20

Quote:

Originally Posted by noe99 (Post 21024413)
PENYAKIT KRITIS.... sesuatu yang sangat dihindari oleh masyarakat kita tapi sayangnya mereka tidak benar2 berusaha untuk mencegahnya.

KANKER, STROKE, SERANGAN JANTUNG, JANTUNG, DAN GAGAL GINJAL adh sebagian dari penyakit kritis yang sering terjadi ditengah2 masyarakat kita dan menurut data dari departemen kesehatan penderitanya naik dari tahun ke tahun...masih mau bilang amit2 ?? harusnya saat menangatur pola hidup kita, harusnya kita banyak bilang amit2 sama yang enak2 karena itu dapat menjadi pemicu dari penyakit2 di atas.

Coba tanya kepada mereka yang pernah atau sedang mengalaminya atau bisa juga ditanyakan kepada pihak rumah sakit...jika seorang penderita penyakit2 diatas..kira2 berapa dana yang harus mereka sediakan jika suatu hari mereka terdiagnosa penyakit tersebut...jika sudah dapat maka nilai itu dikalikan 2....kenapa??? karena bagian pertama untuk berobat dan bagian keduanya utk biaya hidup dan membeli vitamin2.

Tidak percaya ???
Cobalah melakukan riset....dan jika sudah mendapatkan nilainya maka mulailah bertanya sudah berapa yg Anda persiapkan..bukan untuk Anda sendiri tapi untuk keluarga Anda karena merekalah yg paling menderita jika Anda sakit dan lebih menyakitkan jika tidak ada dana untuk membawa Anda untuk berobat.

Masih mau bilang nda perlu punya asuransi besar2....?????

Sangat setuju...

noe99 2nd May 2013 16:09

Melihat data kesehatan saat ini ada beberapa penyakit kritis yang lagi tinggi angka penderitanya adh Serangan jantung, Kanker, stroke, dan gagal ginjal. Jika 20 thn yg lalu para penderitanya rata2 berusia 55th ke atas maka saat ini hampir semua usia bisa menderita penyakit2 yg disebutkan tadi maupun penyakit kritis lainnya.
Kenapa? karena pola hidup yg tidak lagi sehat dan kondisi lingkungan yang memicu penyakit2 tadi. Saat ini utk benar2 memiliki pola hidup sehat bisa dikatakan mahal terutama utk org kota mereka harus mengeluarkan biaya extra utk gym, bahan makanan organik dan filter udara.
Yuk..kita mengintip berapa sich kira2 biaya yg dibutuhkan oleh jika seseorang terkena salah satu dari penyakit2 diatas? apakah dananya mau dicicil disiapkannya atau disiapkan sekaligus??
Banyak org memborong asuransi kesehatan...itu benar dan tidak salah, tindakan tersebut tepat karna kl sakit dan masuk rumah sakit maka sudah siap dananya..kl si nasabahnya menginap baru bisa diklaim, ada dana santunan utk sakit kritisnya spt gagal ginjal dan kanker namun cenderung kecil, mau dpt fasilitasnya besar maka rogoh lagi dalam2 kocek Anda.

Saat ini dengan premi Rp 500rb/bln dan usia 30th, manfaat yang didapatkan adh
- perlindungan terhadap 49+ penyakit kritis sebesar 250jt,
- kecelakaan 250jt,
- cacat tetap 250jt dan,
- meninggal 250jt.
- auto saving sampai dg usia 65th

kl masih kurang boleh ditambahkan dan disesuaikan dg budget.

Janji manis ?? Klo cuma janji manis saya tidak akan punya polis ini dan nasabah2 saya akan protes karna tidak dibayarkan.
Syukurlah bulan feb 2013 kemaren ternyata janji perusahaan di tepati dengan dibayarkannya klaim meninggal nasabah saya sebesar Rp 800jt padahal polis baru berusia 2 th 10 hari dan premi yg setorkan oleh nasabahpun kurang dari Rp 25jt.
Persiapan itu perlu dan sangat penting tapi sejauh mana persiapan tsb telah dilakukan.

fredick.erick 3rd May 2013 16:40

kwowkodwkodkwodkowkdowkdwodwodwooooo!!:thumbsdown1 :

NightPrayer 13th May 2013 06:54

saya mau tanya, kenapa ya asuransi di indonesia itu kalau kita mau nilai pertanggungan yang tinggi, harus bayar premi nya mahal sekali ya..

kalau di bandingkan dengan asuransi luar seperti pernah sy lihat di amerika, dengan USD$50an per bulan, nilai pertanggungan bisa sampai 2 juta dollar..

walau kalau soal klaim... sama dengan indonesia sih, tidak ada jaminan si asuransi pasti bayar, karena mereka juga akan cari cara gimana supaya klaim nya tidak valid hehehe..

marcelangelo 13th June 2013 15:28

Quote:

Originally Posted by NightPrayer (Post 24042604)
saya mau tanya, kenapa ya asuransi di indonesia itu kalau kita mau nilai pertanggungan yang tinggi, harus bayar premi nya mahal sekali ya..

kalau di bandingkan dengan asuransi luar seperti pernah sy lihat di amerika, dengan USD$50an per bulan, nilai pertanggungan bisa sampai 2 juta dollar..

walau kalau soal klaim... sama dengan indonesia sih, tidak ada jaminan si asuransi pasti bayar, karena mereka juga akan cari cara gimana supaya klaim nya tidak valid hehehe..

Kalo menurut saya sih, mungkin karena keadaan ekonomi dan kebijakan pemerintahnya. Disana mungkin asuransi penduduk mendapat subsidi dari pemerintah jadi masyarakatnya tidak perlu bayar mahal. Sedangkan di Indonesia tidak ada subsidi dari pemerintah untuk soal asuransi.

Mungkin juga value dari uang tersebut beda dengan di Indonesia. Atau mungkin juga masa pembayaran preminya yang lebih panjang.

Lagipula, kalau kita tahu betul-betul manfaat dan fungsinya dan disesuaikan dengan keadaan ekonomi kita, asuransi itu tidak tergolong barang mewah yang mahal kok.

Best Regards,
Marcel Angelo - SQL
087883097961 / 2889C085

noe99 28th October 2013 16:35

Quote:

Originally Posted by NightPrayer (Post 24042604)
saya mau tanya, kenapa ya asuransi di indonesia itu kalau kita mau nilai pertanggungan yang tinggi, harus bayar premi nya mahal sekali ya..

kalau di bandingkan dengan asuransi luar seperti pernah sy lihat di amerika, dengan USD$50an per bulan, nilai pertanggungan bisa sampai 2 juta dollar..

walau kalau soal klaim... sama dengan indonesia sih, tidak ada jaminan si asuransi pasti bayar, karena mereka juga akan cari cara gimana supaya klaim nya tidak valid hehehe..

Gan, kl hanya ambil manfaat perlindungan meninggal dunia saja, mungkin nilai seperti itu bisa diterpenuhi tapi jangan lupa faktor umur dan resikonya ya.
serta kebijakan dari tiap2 perusahaan.
tapi indonesia lebih mahal karena orang2 indonesia memiliki gaya hidup yang lebih berisiko dibandingkan dengan orang di luar negri, itu bisa jadi pertimbangan bagi perusahan asuransi asing di indonesia..masukan aja gan

:kewl-pics::kewl-pics:

masalah klaim tidak dibayar, itu pasti ada. tapi sejauh ini perusahaan Allianz bayar, kecuali ada hal2 diluar pengetahuan aku. yg aku tau klaim sakit kritis, meninggal, kecelakaan maupun cacat tetap itu dibayarkan bahkan dengan nilai diatas 1M. bukan membela tapi itulah adanya...

kudaliara 28th October 2013 16:43

makasih banget buat infonya sangat bermanfaat sekali bagi saya,............


All times are GMT +8. The time now is 18:26.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.