DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Zona Komunitas (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=155)
-   -   [Merged] Bata Merah Community (http://forum.detik.com/showthread.php?t=46988)

poetry 23rd July 2008 20:36

nampang lagi ah:hi:

Tukijem 23rd July 2008 22:01

Quote:

Originally Posted by putri cantik (Post 3470297)
nampang lagi ah:hi:

:clap::clap::clap::clap:
swalut dweeehhh......

CumiAsin 24th July 2008 00:11

Quote:

Originally Posted by putri cantik (Post 3470297)
nampang lagi ah:hi:

buhuseeeddddd,,,

saluteee:sunny:

sapiteng 27th July 2008 18:47

ternyata selain di forum politik di forum gosip juga ada hujan bata merah......
padahal kan cuman gosip... segitu seriuskah disana??? seru mana ya ama forum politik saling ngumpatnya..
buat mas mbing salut aja deh ternyata punya habitat yang sesuai.

Thobinx 28th July 2008 15:03

bro/sis para legenda bata merah (putri dll.)
yuk absen dimare every day, sekalian jaga trit ini, tengkyu...!!!:clap:



Hadir Siang...!!!:sunny:

vendumesteer 28th July 2008 15:07

Quote:

Originally Posted by setyowati79 (Post 3470202)
ada ya yg bata merahnya mengalahkan tante thobink? :clap::clap:

putri cantik....

sf_619 28th July 2008 19:01

Wow, ternyata banyak juga nyang bm sederet.

eng, klo lempar cendol, rp pelempar berkurang nggak?

kijul 28th July 2008 19:22

halo...
gabung yach

Thobinx 29th July 2008 10:46

Quote:

Originally Posted by kijul (Post 3548677)
halo...
gabung yach

:clap::clap:



Absen Pagi...:sunny:

carlitos 29th July 2008 10:53

Quote:

Originally Posted by Thobinx (Post 3556199)
:clap::clap:



Absen Pagi...:sunny:

binx,mau minta bata merah ama yg liat tret ini donk..
sekali-sekali gt...
(pdhl dah sering..)
ayo,yg ngasi bata merah dgn nama,saya kirim cendol dgn nama juga..
DIJAMIN!!

sf_619 29th July 2008 12:00

Quote:

Originally Posted by carlitos (Post 3556355)
binx,mau minta bata merah ama yg liat tret ini donk..
sekali-sekali gt...
(pdhl dah sering..)
ayo,yg ngasi bata merah dgn nama,saya kirim cendol dgn nama juga..
DIJAMIN!!

I've done it. Kagak perlu dikasi cendol lah.
Cuma mo nyoba, gw bisa nggak :smoking:

BTW, gimana sich liat reputasi kurang or nambah?
Trus pertanyaan gw di atas lom ada nyang jawab. Klo lempar bata merah, dampak buat pelempar apa? klo lempar cendol, dampak buat pelempar apa?

carlitos 29th July 2008 12:01

Buat sf_619,ente blom 100 postingan yaq???
masih gk ada warna bro...

carlitos 29th July 2008 12:02

Quote:

Originally Posted by sf_619 (Post 3558010)
I've done it. Kagak perlu dikasi cendol lah.
Cuma mo nyoba, gw bisa nggak :smoking:

BTW, gimana sich liat reputasi kurang or nambah?
Trus pertanyaan gw di atas lom ada nyang jawab. Klo lempar bata merah, dampak buat pelempar apa? klo lempar cendol, dampak buat pelempar apa?

Liat aja ke User CP di kiri atas forum ini.
Trus lu liat deh point lu d sana...
oke dah..
niy gw kasi cendol dah..
Kalo merah minus 1-10 kalo ijo plus 1-10
tp ada syarat,postingan lu hrs 100 dulu.
dampaknya??
kepuasan batin kali yaq..

vectorman 29th July 2008 12:16

kayanya perlu ada Bata Merah Award nih

cek sapa yang tertinggi / terbanyak point merahnya.... :devilish:

carlitos 29th July 2008 12:19

Putri nomer 1..
thobinx nomer 2...

sf_619 29th July 2008 12:34

@carlitos

thanks atas info dan terutama cendolnya :D

Ya, di forum faq (cmiiw), gw pernah baca tuk ngirim rp musti minimal udah ngepost 100 postingan. Cuma gw liat di pojok kanan setiap postingan ada gambar timbangan, yach gw mo nyoba :cool:

Ternyata nggak ada pengaruhnya yach. Memang musti ngepost 100 kali dulu sebelum ngelempar bata or ngasih cendol.

sapiteng 29th July 2008 17:28

Quote:

Originally Posted by carlitos (Post 3558451)
Putri nomer 1..
thobinx nomer 2...

di setiap forum harusnya.


btw ada award buat yang punya banyak klonengan ga???:getok:

carlitos 29th July 2008 20:12

Quote:

Originally Posted by sapiteng (Post 3563909)
di setiap forum harusnya.


btw ada award buat yang punya banyak klonengan ga???:getok:

HAHAHA..
kalo buat itu,saya tau yg nomer 1.
Hehehe...
kalo saya siy cuma atu2nya.
:D

ulatbulu 30th July 2008 00:33

muup dobel post kk mod

ulatbulu 30th July 2008 00:38

boeat Putri ma Thobink....
Lu org emang toB bro ( pake B )...
wkwkwkkwkw sakit perut gw ketawa liat batu bata lu org :getok::getok:
well done GOKIL Lu org sumpah kwkwkkwkw
:clap::clap::clap::clap:

manicure21 30th July 2008 08:24

wah sampe sgitu nya bos.... kenapa bos. klo gw punya cendol bayk pasti gw bantuu bos..

manicure21 30th July 2008 08:24

sabar aja bos.

muammar1234 30th July 2008 09:07

gw bisa masuk dimari nih

soalnya ada yg nyetor gw bata merah saban hari :lol:

serius ini

presidencadangan 30th July 2008 09:08

gw jg pernah punya...

carlitos 30th July 2008 09:40

gw sering malah....
hikshiks...
apasalah gw(sering OOT yaq??)
hihihi...

pinkpanther 30th July 2008 23:13

kena lempar bata merah tuh karna sentiment atau karna emang ada pihak yebelin apa karna mau masuk nominasi bata merah aja....... jadi sengaja bikin org marah dan nuduh sana nuduh sini?:sweatdrop:

Thobinx 31st July 2008 08:46

Absen Pagi...!!!:sunny:
Halo PutriCantik...:vanish:







Aneh...akhir2 ini byk yg ngasi gw cendol...:bigcry:, apa krn orang2 yg dulu suka lempar bata ke gw pada sdh memahami maksud postingan2 gw sebelumnya...:lol:

poetry 31st July 2008 11:44

absen sbelum off:hi:

nakajima_no_koibito 31st July 2008 16:20

why be bata merah??
means: bad ya?
sum1 ever gave me bata merah just because i replied: i dont ask your asl
how bad....
then he replied by sending bata merah to me with msg : f-u-c-k
so sensitive!!:thumbsdown:

bulsara 31st July 2008 16:45

Quote:

Originally Posted by Nakajima no koibito (Post 3593741)
why be bata merah??
means: bad ya?
sum1 ever gave me bata merah just because i replied: i dont ask your asl
how bad....
then he replied by sending bata merah to me with msg : f-u-c-k
so sensitive!!:thumbsdown:

maybe bacause you don't give an emoticon while posting, so he/she isn't get what you're intentions...

try this one :
"i dont ask your asl :D" or
"i dont ask your asl :sweatdrop:"
or maybe "i dont ask your asl :lol:"

looks different right ?


halah sok bahasa inggris gw :lol:

sapiteng 31st July 2008 17:42

Quote:

Originally Posted by Nakajima no koibito (Post 3593741)
why be bata merah??
means: bad ya?
sum1 ever gave me bata merah just because i replied: i dont ask your asl
how bad....
then he replied by sending bata merah to me with msg : f-u-c-k
so sensitive!!:thumbsdown:

Quote:

Originally Posted by bulsara (Post 3594361)
maybe bacause you don't give an emoticon while posting, so he/she isn't get what you're intentions...

try this one :
"i dont ask your asl :D" or
"i dont ask your asl :sweatdrop:"
or maybe "i dont ask your asl :lol:"

looks different right ?


halah sok bahasa inggris gw :lol:

wah make bahasa indonesia aja om . saya ga mudeng babarblass :bigcry:

bulsara 31st July 2008 17:43

Quote:

Originally Posted by sapiteng (Post 3595740)
wah make bahasa indonesia aja om . saya ga mudeng babarblass :bigcry:

ini aja tadi buka2 kamus dulu sama nelpon temen yang bisa bhs inggris :lol::lol:

pinkpanther 31st July 2008 19:38

Quote:

Originally Posted by sapiteng (Post 3595740)
wah make bahasa indonesia aja om . saya ga mudeng babarblass :bigcry:

bahasa gampangnya salah pengertian................:lol:

poetry 2nd August 2008 15:13

sundul ah....:hi::hi:

sapiteng 3rd August 2008 20:20

Quote:

Originally Posted by putri cantik (Post 3617811)
sundul ah....:hi::hi:

sundul ato nampang ni....:getok:

wah klop banget anda ama si tobinx diriin aja AKKBB(AliansiKandidatKenaBatuBata)

Kamilissimo 3rd August 2008 20:36

Saya mengundang anda skalian bergabung di trid PEmberontak terhadap Moderator, asalkan dpt santun.

sapiteng 3rd August 2008 21:14

Quote:

Originally Posted by Kamilissimo (Post 3628193)
Saya mengundang anda skalian bergabung di trid PEmberontak terhadap Moderator, asalkan dpt santun.

kondangannya di kasih apaan?

Alwie_ 3rd August 2008 22:02

Quote:

Originally Posted by sapiteng (Post 3628446)
kondangannya di kasih apaan?

ada prasmanan ya???? :lol::lol:

sf_619 4th August 2008 08:14

Quote:

Originally Posted by Kamilissimo (Post 3628193)
Saya mengundang anda skalian bergabung di trid PEmberontak terhadap Moderator, asalkan dpt santun.

:sleeping: pemberontak koq santun?

Thobinx 4th August 2008 09:02

Quote:

Originally Posted by sapiteng (Post 3628096)
sundul ato nampang ni....:getok:

wah klop banget anda ama si tobinx diriin aja AKKBB(AliansiKandidatKenaBatuBata)

Absen Pagi...!!! :sunny:


Halo PuCan...Halo Sapiteng...!!! :clap:


All times are GMT +8. The time now is 04:44.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.