DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Pakai Masker, Siapa Ya Artis yang Bagikan Sembako Pakai Alphard? (http://forum.detik.com/showthread.php?t=2519694)

majikan_nakal 8th April 2020 11:48

Pakai Masker, Siapa Ya Artis yang Bagikan Sembako Pakai Alphard?
 
Quote:

https://i.postimg.cc/434vJ6wL/Screen...0-49-09-AM.png


Suara.com - Saat wabah virus corona seperti sekarang ini, banyak orang-orang terjun langsung membagikan bantuan bagi yang membutuhkan.

Seperti yang terlihat dalam unggahan video akun Instagram @lambe_turah ini. Dalam video tersebut terlihat seorang artis sedang membagikan langsung bantuan.

Ia tampang mengangkut barang bantuan tersebut dengan mobil mewah yakni Toyota Alphard warna putih. Barang bawaan tersebut ia tempatkan di kabin belakang.

Artis yang masih misterius ini juga tampak mengenakan masker dan sarung tangan saat membakinnya. Ia turun langsung membagikan bantuan yang terlihat seperti beras.

Mayoritas yang menerima bantuan dari sang artis adalah para sopir ojek online (ojol). Mereka tampak terlihat senang ketika menerima bantuan tersebut.

Warganet yang menyaksikan juga memberikan pujian sekaligus bertanya-tanya siapa artis tersebut.

@firliana_sari: "Alhamdulillah big respect, btw Sapose (siapa) sih mohon pencerahan?,"

@rinalestiaoctaviani: "Baim Wong bukan sih?"

@mienna1403: "@gunturtriyoga bukan sihh mirip?"

@rani_meistika; "Kaya si Glenn suami Chelsea?"

Menurut kalian siapa nih bor? yang jelas tetap salut dengan aksinya. Untuk melihat unggahan video, silahkan klik disini.
Sepertinya si Glenn.. suami Chelsea
Bagus banyak yang bersedekah. Moga banyak yang meniru

mrs.preica 8th April 2020 11:49

ini kan Babang Tamvan atau beda lg ? soalnya babang tamvsn pas bagiin jg pakr alphard putih

tugoris 8th April 2020 12:32

Siapa pun mereka, moga ditambahkan rejekinya dan selalu sehat.

sofiyahjoe 8th April 2020 14:34

@gunturtriyoga nih

irengciwel9 8th April 2020 15:00

bagus bagi" ngak jidaiin konten kayak baum

koprol345 8th April 2020 15:16

Yg ngepost si lambe udah nulis terang2an si Babang berbagi dgn ojol. Emang ada berapa si babang di indonesia raya ??

Koq pada nggak rela ya... :LOL:

fikri.tampan.92 8th April 2020 15:25

Quote:

Originally Posted by koprol345 (Post 40333871)
Yg ngepost si lambe udah nulis terang2an si Babang berbagi dgn ojol. Emang ada berapa si babang di indonesia raya ??

Koq pada nggak rela ya... :LOL:

Babang tamvan? Tapi sekilas kayak vicky prasetyo juga wkwk

giman001 9th April 2020 06:34

Semoga menjadi berkah dan bagi yang membagi rejekinya diberikan kesehatan dan rejeki yang meliimpah.

jempol.bude 9th April 2020 09:26

Quote:

Originally Posted by fikri.tampan.92 (Post 40333894)
Babang tamvan? Tapi sekilas kayak vicky prasetyo juga wkwk

Babang tamvan itu :lol:
Jadi keliatan ganteng yah klo pake masker

dafiegalih 9th April 2020 09:44

Quote:

Originally Posted by jempol.bude (Post 40335623)
Babang tamvan itu :lol:
Jadi keliatan ganteng yah klo pake masker

Coba itu maskernya dibikin permanen aja


All times are GMT +8. The time now is 14:20.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.