DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Film (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=13)
-   -   Tebak Film 2012 (http://forum.detik.com/showthread.php?t=339713)

sapiterbang 31st January 2012 17:42

cold mountain, stif?

TukangRekap261110 31st January 2012 17:44

Quote:

Originally Posted by stifler (Post 15378504)
bkn semuanya nih :D
pelem drama mod.. bkn horor kali ini heheheheh

inget jack black di film flop itu... year one? :p

L30nid4s 31st January 2012 18:06

Quote:

Originally Posted by L30nid4s (Post 15378858)
the big year stif?

Ini udah benar

nguk.nguk 31st January 2012 18:46

Quote:

Originally Posted by L30nid4s (Post 15374867)
Run, Fatboy, Run?

blom bener mod, judulnya 5 kata sambungin jadi satu ..

nguk.nguk 31st January 2012 19:01

Quote:

Originally Posted by stifler (Post 15378015)
saos maning :D
ada cowo bugil, ada menjangan, ada pemburu, salju tebel bgt...

pelem apakah ini?

hanna?

tooney 31st January 2012 21:00

Quote:

Originally Posted by stifler (Post 15378015)
saos maning :D
ada cowo bugil, ada menjangan, ada pemburu, salju tebel bgt...

pelem apakah ini?

the chronicles of narnia ?

stifler 1st February 2012 10:14

Quote:

Originally Posted by L30nid4s (Post 15378858)
the big year stif?

Quote:

Originally Posted by sapiterbang (Post 15379353)
cold mountain, stif?

Quote:

Originally Posted by nguk.nguk (Post 15380698)
hanna?

Quote:

Originally Posted by tooney (Post 15382073)
the chronicles of narnia ?

bkn semuanya tuh :no:

clue 2 : cowo ini mau nikah, tp pas di pelaminan dia udah ubanan, pdhal sebelumnya ga ubanan sama sekali

L30nid4s 1st February 2012 10:16

Quote:

Originally Posted by stifler (Post 15388402)
bkn semuanya tuh :no:

clue 2 : cowo ini mau nikah, tp pas di pelaminan dia udah ubanan, pdhal sebelumnya ga ubanan sama sekali

The Curious Case of Benjamin Button

stifler 1st February 2012 10:21

Quote:

Originally Posted by L30nid4s (Post 15388440)
The Curious Case of Benjamin Button

salah lagi :D
kayaknya blm pd nonton deh heheheheh

nguk.nguk 1st February 2012 14:11

1 Attachment(s)
Quote:

Originally Posted by nguk.nguk (Post 15373402)
soal .. di kereta, seorang cowok yg brangkat kerja dan ada jadwal meeting melihat bocah cilik yang ia kira ditinggal ibunya turun duluan di stasiun sebelumnya .. karna kasihan akhirnya ia ajak si bocah ikut dengannya ke tempat meeting ..

clue lagi, judul pilemnya unik :lol: .. sutradaranya aktor utama serial tv..

last clue ..


All times are GMT +8. The time now is 20:29.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.