DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Film (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=13)
-   -   Tebak Film 2012 (http://forum.detik.com/showthread.php?t=339713)

stifler 31st January 2012 16:35

Quote:

Originally Posted by L30nid4s (Post 15377466)
Friday the 13th ?

bkn jg nih :D
clue 3 : cowo itu nemuin busur disebuah karang pas mau nguburin ibunya

L30nid4s 31st January 2012 16:35

Quote:

Originally Posted by stifler (Post 15377857)
bkn jg nih :d
clue 3 : Cowo itu nemuin busur disebuah karang pas mau nguburin ibunya

immortal

stifler 31st January 2012 16:40

Quote:

Originally Posted by sapiterbang (Post 15377663)
halloween H2O?

bkn jg nih...

stifler 31st January 2012 16:41

Quote:

Originally Posted by L30nid4s (Post 15377867)
immortal

benull............ 1 gr :winner:

stifler 31st January 2012 16:43

saos maning :D
ada cowo bugil, ada menjangan, ada pemburu, salju tebel bgt...

pelem apakah ini?

L30nid4s 31st January 2012 16:44

Quote:

Originally Posted by stifler (Post 15378015)
saos maning :D
ada cowo bugil, ada menjangan, ada pemburu, salju tebel bgt...

pelem apakah ini?


the thing yg baru?

L30nid4s 31st January 2012 16:45

Quote:

Originally Posted by stifler (Post 15378015)
saos maning :D
ada cowo bugil, ada menjangan, ada pemburu, salju tebel bgt...

pelem apakah ini?

atau wrong turn 4 ?

L30nid4s 31st January 2012 16:46

jangan2 antichrist yah stif? :lol:

stifler 31st January 2012 17:01

Quote:

Originally Posted by L30nid4s (Post 15378043)
the thing yg baru?

Quote:

Originally Posted by L30nid4s (Post 15378055)
atau wrong turn 4 ?

Quote:

Originally Posted by L30nid4s (Post 15378092)
jangan2 antichrist yah stif? :lol:

bkn semuanya nih :D
pelem drama mod.. bkn horor kali ini heheheheh

L30nid4s 31st January 2012 17:16

Quote:

Originally Posted by stifler (Post 15378504)
bkn semuanya nih :D
pelem drama mod.. bkn horor kali ini heheheheh

the big year stif?

sapiterbang 31st January 2012 17:42

cold mountain, stif?

TukangRekap261110 31st January 2012 17:44

Quote:

Originally Posted by stifler (Post 15378504)
bkn semuanya nih :D
pelem drama mod.. bkn horor kali ini heheheheh

inget jack black di film flop itu... year one? :p

L30nid4s 31st January 2012 18:06

Quote:

Originally Posted by L30nid4s (Post 15378858)
the big year stif?

Ini udah benar

nguk.nguk 31st January 2012 18:46

Quote:

Originally Posted by L30nid4s (Post 15374867)
Run, Fatboy, Run?

blom bener mod, judulnya 5 kata sambungin jadi satu ..

nguk.nguk 31st January 2012 19:01

Quote:

Originally Posted by stifler (Post 15378015)
saos maning :D
ada cowo bugil, ada menjangan, ada pemburu, salju tebel bgt...

pelem apakah ini?

hanna?

tooney 31st January 2012 21:00

Quote:

Originally Posted by stifler (Post 15378015)
saos maning :D
ada cowo bugil, ada menjangan, ada pemburu, salju tebel bgt...

pelem apakah ini?

the chronicles of narnia ?

stifler 1st February 2012 10:14

Quote:

Originally Posted by L30nid4s (Post 15378858)
the big year stif?

Quote:

Originally Posted by sapiterbang (Post 15379353)
cold mountain, stif?

Quote:

Originally Posted by nguk.nguk (Post 15380698)
hanna?

Quote:

Originally Posted by tooney (Post 15382073)
the chronicles of narnia ?

bkn semuanya tuh :no:

clue 2 : cowo ini mau nikah, tp pas di pelaminan dia udah ubanan, pdhal sebelumnya ga ubanan sama sekali

L30nid4s 1st February 2012 10:16

Quote:

Originally Posted by stifler (Post 15388402)
bkn semuanya tuh :no:

clue 2 : cowo ini mau nikah, tp pas di pelaminan dia udah ubanan, pdhal sebelumnya ga ubanan sama sekali

The Curious Case of Benjamin Button

stifler 1st February 2012 10:21

Quote:

Originally Posted by L30nid4s (Post 15388440)
The Curious Case of Benjamin Button

salah lagi :D
kayaknya blm pd nonton deh heheheheh

nguk.nguk 1st February 2012 14:11

1 Attachment(s)
Quote:

Originally Posted by nguk.nguk (Post 15373402)
soal .. di kereta, seorang cowok yg brangkat kerja dan ada jadwal meeting melihat bocah cilik yang ia kira ditinggal ibunya turun duluan di stasiun sebelumnya .. karna kasihan akhirnya ia ajak si bocah ikut dengannya ke tempat meeting ..

clue lagi, judul pilemnya unik :lol: .. sutradaranya aktor utama serial tv..

last clue ..

stifler 1st February 2012 14:15

1 Attachment(s)
Quote:

Originally Posted by stifler (Post 15378015)
saos maning :D
ada cowo bugil, ada menjangan, ada pemburu, salju tebel bgt...

pelem apakah ini?

Quote:

Originally Posted by stifler (Post 15388402)
clue 2 : cowo ini mau nikah, tp pas di pelaminan dia udah ubanan, pdhal sebelumnya ga ubanan sama sekali

clue 3 : gambar aja ya... kalo ga bisa jawab jg. buat gw ya emasnya.. lumayan buat nyicil motor :lol:

TukangRekap261110 1st February 2012 14:16

Quote:

Originally Posted by stifler (Post 15392002)
clue 3 : gambar aja ya... kalo ga bisa jawab jg. buat gw ya emasnya.. lumayan buat nyicil motor :lol:

time traveller wife

stifler 1st February 2012 14:17

Quote:

Originally Posted by TukangRekap261110 (Post 15392021)
time traveller wife

huhuhu ilang dah modal buat beli beli ducatinya :(

1 gr buat jem :winner:

TukangRekap261110 1st February 2012 14:30

^
^
:D

soal

ada pria baru saja mengalami musibah...istrinya di aniaya sekaligus diperkosa oleh seorang residivis

tooney 1st February 2012 14:53

^
^
death race?

TukangRekap261110 1st February 2012 15:04

Quote:

Originally Posted by tooney (Post 15392546)
^
^
death race?

bukan domsss....

*tooneyalaymodeon


clue 2
Dirumah sakit dimana sang istri dirawat, sang Suami didekati oleh seorang pria yang menawarinya "jasa" untuk mencari dan membalaskan dendam terhadap si pemerkosa istrinya tsb, tp syaratny..si suami ini suatu saat harus "balas jasa" dgn pria tsb

nguk.nguk 1st February 2012 15:29

Quote:

Originally Posted by nguk.nguk (Post 15391941)

nggak ada yg jawab ya, 1 gr ya buat gw, hehe.. filmnya si ted mosby, dia juga yg jd sutradara, happythankyoumoreplease. judulnya unik :D

sapiterbang 1st February 2012 15:31

Quote:

Originally Posted by nguk.nguk (Post 15393078)
nggak ada yg jawab ya, 1 gr ya buat gw, hehe.. filmnya si ted mosby, dia juga yg jd sutradara, happythankyoumoreplease. judulnya unik :D

bagus gak pilemnya? sayang ye dia gak sesukses Jason segel....

nguk.nguk 1st February 2012 15:37

Quote:

Originally Posted by sapiterbang (Post 15393104)
bagus gak pilemnya? sayang ye dia gak sesukses Jason segel....

awal2 sih bagus pas case-nya dia, trus ngebosenin :geleng:, case lainnya agak boring .. model2 ensemble cast geto, tp nggak terlalu hyperlink banget ..

tooney 1st February 2012 17:08

Quote:

Originally Posted by TukangRekap261110 (Post 15392734)
bukan domsss....

*tooneyalaymodeon


clue 2
Dirumah sakit dimana sang istri dirawat, sang Suami didekati oleh seorang pria yang menawarinya "jasa" untuk mencari dan membalaskan dendam terhadap si pemerkosa istrinya tsb, tp syaratny..si suami ini suatu saat harus "balas jasa" dgn pria tsb

ah gtau ah

gw malah keingetnya Lie To Me :lol:




kebanyakan ntn serial :p

ryan_agz 1st February 2012 19:53

Quote:

Originally Posted by TukangRekap261110 (Post 15392734)
bukan domsss....

*tooneyalaymodeon


clue 2
Dirumah sakit dimana sang istri dirawat, sang Suami didekati oleh seorang pria yang menawarinya "jasa" untuk mencari dan membalaskan dendam terhadap si pemerkosa istrinya tsb, tp syaratny..si suami ini suatu saat harus "balas jasa" dgn pria tsb

seeking justice :bingung:

septimus 1st February 2012 22:33

Quote:

Originally Posted by TukangRekap261110 (Post 15392734)
bukan domsss....

*tooneyalaymodeon


clue 2
Dirumah sakit dimana sang istri dirawat, sang Suami didekati oleh seorang pria yang menawarinya "jasa" untuk mencari dan membalaskan dendam terhadap si pemerkosa istrinya tsb, tp syaratny..si suami ini suatu saat harus "balas jasa" dgn pria tsb

belum mudheg nich?:geleng:

ngancil 1st February 2012 22:35

Quote:

Originally Posted by TukangRekap261110 (Post 15392734)
bukan domsss....

*tooneyalaymodeon


clue 2
Dirumah sakit dimana sang istri dirawat, sang Suami didekati oleh seorang pria yang menawarinya "jasa" untuk mencari dan membalaskan dendam terhadap si pemerkosa istrinya tsb, tp syaratny..si suami ini suatu saat harus "balas jasa" dgn pria tsb

irreversible bkn?

TukangRekap261110 2nd February 2012 11:00

Quote:

Originally Posted by tooney (Post 15394752)
ah gtau ah

gw malah keingetnya Lie To Me :lol:




kebanyakan ntn serial :p

ngeles ente ga cakep gan :D


Quote:

Originally Posted by septimus (Post 15398815)
belum mudheg nich?:geleng:

krn blm nonton :D
Quote:

Originally Posted by ngancil (Post 15398848)
irreversible bkn?

nope :D

Quote:

Originally Posted by ryan_agz (Post 15397021)
seeking justice :bingung:

kirain gw doang yg nonton film Nic Cage n January Jones ini...

1 gr

L30nid4s 2nd February 2012 11:13

Ada soal?

TukangRekap261110 2nd February 2012 12:26

^
^
^
Dari gw si ga ada mod.....
Quote:

Perolehan Emas Sementara Tahun 2012

1. jmc_manugara: 6 gr + 2 gr = 8 gr
2. sapiterbang: 2 gr + 4 gr = 6 gr
3. (6) L30nid4s: 1 gr + 3 gr = 4 gr
4. (3) nguk.nguk: 2 gr + 1 gr = 3 gr
5. (8) stifler: 1 gr + 1 gr = 2 gr
6. (-) tovic_cyber: 2 gr
7. (4) septimus: 1 gr
8. (5) killua: 1 gr
9. (7) budakpilem: 1 gr
10. mocha_mocha: 1 gr
11. ryan_agz: 1 gr


L30nid4s 2nd February 2012 14:46

Soal

Ada seorang ibu dan anak prianya yg menginjak dewasa menjadikan rumahnya jadi tempat nginap para turis2 lokal yg ke pulau itu. (nonton film ini jadi inget waktu ke pulai tidung :lol:)

tovic_cyber 3rd February 2012 07:14

^
^
Terraferma

L30nid4s 3rd February 2012 09:45

Quote:

Originally Posted by tovic_cyber (Post 15419700)
^
^
Terraferma

Tontonan kita sama yah vic, setelah Loverboy skr Terraferma ...


1 gram :winner:

L30nid4s 3rd February 2012 09:51

Soal


1. Ada seorang pria baru bisa merasakan kenikmatan setelah menyiksa istrinya sebelum berhubungan intim. Istrinya padahal dalam keadaan hamil besar. (Best support actress)

2. Ada seorang pria mengikat dan menyiksa seorang cewek abis itu disodomi dengan sadis (Best actress)

3. Ada seorang pria mengencingi istrinya yg lagi tidur. sebelumnya istrinya sering disiksa. istrinya pura2 tidur krn takut akan disiksa lagi. (Best Actor)

4. Ada seorang cewek baru bisa nikmat kalau disiksa dulu sebelum berhubungan intim. dia memohon2 pasangannya agar menyiksa dia dengan memukul pantatnya :lol: (Best Actor)


All times are GMT +8. The time now is 21:41.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.