DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Sepakbola (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=17)
-   -   pemain sepakbola Muslim di eropa (http://forum.detik.com/showthread.php?t=40293)

Beruduputih 25th May 2009 15:23

^
^

Info yang menarik :roses:

BTW Kalo gak salah dulu ada trit semacam ini dan banyak pemain yg dibahas dan lebih lengkap, sayang TS-nya di banned. :thatsrite:

Sory gak ketemu linknya... :D

seeto 25th May 2009 15:27

Quote:

Originally Posted by Beruduputih (Post 7960157)
^
^

Info yang menarik :roses:

BTW Kalo gak salah dulu ada trit semacam ini dan banyak pemain yg dibahas dan lebih lengkap, sayang TS-nya di banned. :thatsrite:

Sory gak ketemu linknya... :D


Ya mungkin bisa jadi berudu bisa bantuin lagi membahas pemainnya.. :)

Dilihat dari penampilan di lapangan Anelka kalem tetap tenang dan sabar dalam bermain serta gaya mencetak gol yang tidak begitu berlebihan

Pejaten 25th May 2009 18:10

Quote:

Originally Posted by Beruduputih (Post 7960157)
^
^

Info yang menarik :roses:

BTW Kalo gak salah dulu ada trit semacam ini dan banyak pemain yg dibahas dan lebih lengkap, sayang TS-nya di banned. :thatsrite:

Sory gak ketemu linknya... :D

itu gw .... :blushing:

de_matrix 25th May 2009 18:59

Quote:

Originally Posted by Pejaten (Post 7963122)
itu gw .... :blushing:

wkwkwkwkw..
ternyata lu ten...:thatsrite:

Me_Myself_and_AcMilan 26th May 2009 09:15

Nice artikel :cheers:

G aja baru tau Thuram sama Ribbery muslim. Trus Henry mau masuk Islam juga.

Dulu ada thread yg ngebahas lengkap pemain2 bola muslim.

Zidane, Samir Nasri, Ibrahim Ba, juga muslim. Memang kebanyakan pemain muslim di eropa berasal dr Perancis. Ada yg tau pemain muslim eropa selain dr perancis?

seeto 26th May 2009 09:39

Quote:

Originally Posted by Me_Myself_and_AcMilan (Post 7967538)
Nice artikel :cheers:

G aja baru tau Thuram sama Ribbery muslim. Trus Henry mau masuk Islam juga.

Dulu ada thread yg ngebahas lengkap pemain2 bola muslim.

Zidane, Samir Nasri, Ibrahim Ba, juga muslim. Memang kebanyakan pemain muslim di eropa berasal dr Perancis. Ada yg tau pemain muslim eropa selain dr perancis?


Robbin Van Persie (Belanda/Arsenal)

Khalid Boulahrouz (Belanda/Stutgartt)

Zlatan Ibrahimovic (Swedia/Inter)

Nihat Kahveci (Turki/Villarreal)

Hamit Altintop (Turki/Muenchen)

Halil Altintop (Turki/Schalke)

sebagain pemain Eropa selain dari Prancis..

Me_Myself_and_AcMilan 26th May 2009 09:43

Quote:

Originally Posted by seeto (Post 7967787)
Robbin Van Persie (Belanda/Arsenal)

Khalid Boulahrouz (Belanda/Stutgartt)

Zlatan Ibrahimovic (Swedia/Inter)

Nihat Kahveci (Turki/Villarreal)

Hamit Altintop (Turki/Muenchen)

Halil Altintop (Turki/Schalke)

sebagain pemain Eropa selain dari Prancis..

Yg dibold serius tuh bro??? kok tatoan gitu ya?

btw thx buat info pemain lainnya (klo pemain turki jelas sih :D).

supersub 26th May 2009 09:45

Quote:

Originally Posted by seeto (Post 7967787)
Robbin Van Persie (Belanda/Arsenal)

Khalid Boulahrouz (Belanda/Stutgartt)

Zlatan Ibrahimovic (Swedia/Inter)

Nihat Kahveci (Turki/Villarreal)

Hamit Altintop (Turki/Muenchen)

Halil Altintop (Turki/Schalke)

sebagain pemain Eropa selain dari Prancis..

Van persie tu islam toh????
baru tahu.....

seeto 26th May 2009 10:08

Quote:

Originally Posted by Me_Myself_and_AcMilan (Post 7967825)
Yg dibold serius tuh bro??? kok tatoan gitu ya?

btw thx buat info pemain lainnya (klo pemain turki jelas sih :D).

Zlatan lahir dalam keluarga imigran Bosnia-Herzegovina yg berpindak ke Malmo, Swedia

Quote:

Originally Posted by supersub (Post 7967850)
Van persie tu islam toh????
baru tahu.....

Van Persie menjadi muslim sejak menikahi wanita keturunan belanda-Maroko, Bouchra. (kata Persie klo ngg salah berarti persia)

Ada juga Kiper Swedia Rami Shaaban yang campuran Mesir dan etnik Finland

Beruduputih 26th May 2009 10:27

Quote:

Originally Posted by Pejaten (Post 7963122)
itu gw .... :blushing:

Oh iya inget sekarang, kalo gak salah dulu ID-nya PejatenTimur ya :D


Ya udah Bro, sekalian dibahas lagi sambil refresh, siapa tau ada pemain yang lain :roses:


All times are GMT +8. The time now is 19:57.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.