DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Berita Daerah (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=210)
-   -   Viral Belanja Kenakan Pakaian Menyelam, Netizen: Warga Bikini Bottom (http://forum.detik.com/showthread.php?t=2519766)

matsuko 8th April 2020 13:54

Viral Belanja Kenakan Pakaian Menyelam, Netizen: Warga Bikini Bottom
 
Quote:

https://i.postimg.cc/QMNdQ5DT/selam.jpg

Penyebaran virus Corona (COVID-19) membuat sebagian besar masyarakat lebih memperhatikan alat perlindungan diri dan kesehatan saat pergi ke luar rumah. Belakangan, beredar orang-orang yang mengenakan kostum untuk berbelanja.

Melindungi diri dengan mengenakan kostum seperti itu juga dilakukan oleh seseorang yang tak diketahui identitasnya, di mana ia memakai pakaian menyelam yang lengkap.

Dibagikan kembali oleh akun Twitter @dewahoya pada 6 April, pemilik akun mengunggah dua foto. Salah satunya memperlihatkan seorang warga asing yang tengah berbelanja menggunakan troli di supermarket. Namun, penampakan orang tersebut sangat mencolok dan menarik perhatian karena mengenakan pakaian menyelam.

https://i.postimg.cc/Njf3bxyB/selam2.jpg

Orang itu pun membawa tabung oksigen di punggungnya dan lengkap dengan selang oksigen yang terhubung ke penutup wajah layaknya orang yang akan menyelam sungguhan.

Sementara foto lainnya memperlihatkan seseorang membawa keranjang supermarket dan mengenakan pelindung kepala yang menutupi wajah hingga lehernya dan berbentuk anti mainstream sebagai ganti masker.

"Warga Bikini Bottom sudah kehabisan stock makanan tampaknya," tulis pemilik akun @dewahoya pada kolom keterangan.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 286 kali ke sesama pengguna Twitter ini pun menuai beragam komentar dari warganet.

"Mau nyelem apa mau belanja sih tuh orang," tulis akun @lalalisasa__.

"Rich people. Oksigen gratis nggak dipake," komentar @fidam.

"Mohon maap ini mau diving apa gimana," ungkap @hayzenita.

"Membeli kebutuhan pokok untuk di bawah laut," tambah @revinmahesa.

"Itu warga Bikini Bottom pada keluar, belum lockdown kali ya di sana," cuit @Ichiin_.
ada ada aja emang nih warga, tp gpp lah daripada dia pake hazmat kan

chowenable 8th April 2020 14:46

Quote:

Originally Posted by matsuko (Post 40333735)
ada ada aja emang nih warga, tp gpp lah daripada dia pake hazmat kan

Yg penting mereka g pakai perlengkapan medis utk kebutuhan penanganan corona yg lagi langka

sofiyahjoe 8th April 2020 21:47

Ada juga minggu lalu sempat viral pakai kostum cosplay t-rex.

lunae 8th April 2020 22:20

Yang penting masih pake baju

nitrotekno 21st April 2020 00:25

Masih mending pakai ini drpd pakai APD yang harusnya diperuntukkan buat tenaga medis


All times are GMT +8. The time now is 23:11.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.