DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Klinik IT (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=77)
-   -   INDOSAT Pemalak PULSA (indosatcare masuk) (http://forum.detik.com/showthread.php?t=683418)

tokomodem99.com 20th April 2013 01:54

INDOSAT Pemalak PULSA (indosatcare masuk)
 
Kejadian tanggal 19 april 2013 jam 7.00 mlm, saya mau UNREG paket BB saya gan, tepat nya paket Email, saya UNREG dan tak ada jawaban sms atau apapun, karena saya ngrasa pny pulsa, saya paketin dach paket BB gaul, jam 7.30 mlm, tiba2 jam 9 paket saya Ke-UNREG, saya telpon ke indosat kata nya itu ke UNREG jam 7 gan, jad paket GAUL yang sebelum nya saya registrasi ikut ke UNREG, karena saya emang ngga mau ribet saya isi pulsa lagi 50rb buat paketin BB ane lg, ane paketin lagi jam 10 malam, tiba2 jam 10.30 paket BB GAUL saya ke UNREG lagi, saya telpon 100 (indosatcare) kata nya paket BB saya UNREG jam 8, Aneh nya di situ, saya paketin BB GAUL jam 10 malam kok ke UNREG jam 8?Gmn tuch cerita nya bisa gt, dalam 4 jam saya di kecewakan indosat, padahal sudah 7 tahun saya pakai indosat sebagai sarana

saya telpon ke indosat (100) tanpa ada kejelasan hanya di suruh menunggu dan menunggu, apakah ini bentuk profesionalisme indosat?apakah seperti ini operator yang mengaku terbaik di indonesia dan anak muda dalam melayani konsumen nya?apakah kita harus menunggu sampai kita bisa mendapat kepastian akan suatu masalah yang menyangkut publik, tanpa ada jalan keluar cepat yang mungkin bisa membuat konsumen sedikit agak lega?

saya telpon ke indosat, CS nya pun bilang disana terlihat jelas transaksi saya, dari pengisian pulsa, jam saya melakukan registrasi paket dll, namun ttp saja sudah ada bukti dan tidak ada tindak lanjut, bahkan saya mention ke twitter indosatcare jawaban sama hanya nunggu,kalo saya tidak menggunakan nomer dan BB saya buat bisnis saya tidak akan mempermasalahkan, tp dlm 1x24jam saya bisa apa tanpa BB yang saya pakai buat jualan

http://img849.imageshack.us/img849/6900/indosatq.jpg

semoga indosat belajar bahwa sistem yang di gunakan anda kacau ada baik nya kalo anda segera memperbaiki, kasihan customer lain yang mungkin bernasib sama dan di rugikan namun hanya bisa diam, dan sampai sekarang pun saya sudah email ke indosatcare jakarta tanpa ada balasan, publik melihat penting nya operator seluler, karena memang sudah menjadi kebutuhan, tolong profesional dalam memberikan sarana dan kejelasan pemakaian dalam setiap program yang anda tawarkan

saya ingat CS indosat mengatakan kalo mau UNREG harus menunggu minimal 5jam, tapi itu semua tidak di sebutkan di sms notifikasi atau bahkan panduan info yang ada di *889# maupun *123# jadi bagaimana publik bisa tau kalo tidak anda sebutkan di info maupun sms notifikasi?

saya membuat thread ini karena saya merasa di rugikan dan agar tidak ada yang akan di rugikan seperti saya lagi

MULYADI
085643000580
www.tokomodem99.com
admin@tokomodem99.com

donynamaku 24th April 2013 14:34

Ikut Prihatin Om...
:gossip:

deny_mulia25 5th May 2013 17:22

gini gan kalo gan sudah UNREG sekali pada hari yang sama maka, untuk hari seharian itu memang berlaku untuk UNREG, coba ajd ke esokan hari nya,,,,,
pasti bisa semua seluler begitu kok untuk peraturannya cuman INDOSAT itu confirmnya tidak di posting kan gan,,,,,,

Tunick 10th May 2013 21:21

wah kenapa bisa begitu gan ?
ternyata ada kasus seperti itu juga..
hehehe..

orlandolabz 16th May 2013 08:13

thax om warning nya



Orlandolabz signature :
Belajar Photohop
Tutorial Photohop

yogiwijaya 16th May 2013 15:47

ane juga sering kesedot pulsanay sama indosat dan sering dapet sms pastikan pulsa anda terisi untuk memperpanjang indosat backstage atau apa lah.. padahal ane gk pernah registrasi sama sekali. klo ada yg tau itu maksudnya gmana ya gan??

SEO Services | Aplikasi Berbasis Web | Software House Indonesia | SEO Indonesia

12betcasino 12th June 2013 12:37

langsung ke Indosat nya langsung aja bro biar cepat kalau lwt cs suka dipingpong

im3nipu 3rd September 2014 15:08

pulsa saya baru2 ini hangus, karena perpindahan quota bonus, padahal di webnya TIDAK ada quota bonus sampai lebih dr 5 Gb sedangkan saya dapat 6.8 Gb utk jam 9-17
dan di saat jam segitu, utk mengakses web saja TIDAK bisa.
selain itu pulsa saya hilang 20 ribu krn terpakai katanya utk akses internet.
total kerugian saya 50 ribu (30 ribu utk daftar paket, dan 20 ribu hilang tanpa disadari)
im3 memang tukang tipu

saya perlu inet 2 krn pekerjaan, td komplen pake im3 lain diputus (berbayar komplen ke no 100)
skr konek pake speedy

debays 8th September 2014 22:12

wah bahaya juga ya kalo keplak, untung saya cuma smsan aja, internet pake telkomsel gan.

info-digital 29th September 2014 17:49

emang bener dah parah kartu indosat :speachless1:


All times are GMT +8. The time now is 05:35.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.