DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Zona Komunitas (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=155)
-   -   [Merged] Bata Merah Community (http://forum.detik.com/showthread.php?t=46988)

sikcool 1st July 2008 16:10

Thobinx mo bikin loser komunity ya ? :lol:
Eh.. harus punya banyak kloningan yg status loser berapa binx ? :lol:


Ha...Ha...Ha...!

adien_nata 1st July 2008 16:10

yaaaah ...

yang diminta gabung kek nya yg merah2 aja

kenapa yg pada masuk yg ijo nya berderet2 yaa binx


:lol:


tobinx mah top markotop deh

bulsara 1st July 2008 16:16

Quote:

Originally Posted by TheLivesofOthers (Post 3092893)
Untungnya bukan... :lol: :lol:

udah om ngapain dimari.. ke tret model lagi om pajang foto2 cewe2 ONS nya om :lol:

sikcool 1st July 2008 16:20

Quote:

Originally Posted by mukegile (Post 3092748)
Thobinx is the real phenomenon in this forum.....

Satu lagi aksi thobinx and the clones... hahahahahha

Parahnya lagi bro.. kloningan dia semuanya statusnya loser juga... :lol:
Thobinx N' The clones.... BADUT DF...!!! :lol:

Ha...Ha...Ha...!

ButtHead_36 1st July 2008 16:21

buat nyang pesen bata merah PM gw :D:
PT. Bata siap mensuplai anda :D:

pantaihambawang 1st July 2008 16:32

ko yang masuk sini malah para Legend cendol smua yah......:lol:

PiRlomAniAc 1st July 2008 16:33

gak pa2 ntar kita sumbang cendol wat si thobinx... :smartass:

amega_2111 1st July 2008 19:31

Quote:

Originally Posted by PiRlomAniAc (Post 3093398)
gak pa2 ntar kita sumbang cendol wat si thobinx... :smartass:

he..he..he...

DENZOO 1st July 2008 19:58

Quote:

Originally Posted by BH_36 (Post 3093071)
buat nyang pesen bata merah PM gw :D:
PT. Bata siap mensuplai anda :D:

:iagree:


Aseli dar Pabrik Bata Rumahan........:D :D

Tukijem 1st July 2008 20:06

Quote:

Originally Posted by Thobinx (Post 3091259)
Halo bro n sis...!!! bagi yg dah jd korban "anarkis" member laen alias ditimpukin bata merah....yuk gabung disini...kita sharing2, pendapat, atau ide untuk kemajuan Detik Forum.....otre....:clap:


Hidup DF...!!! Cegah Anarkisme...!!!
Buktikan Kita Bisa...!!!:clap:

boleh kirim cendol gak....
salut aja akan bejibunnya bata merah.....:smoking:


All times are GMT +8. The time now is 03:58.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.