DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Zona Komunitas (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=155)
-   -   [Merged] Bata Merah Community (http://forum.detik.com/showthread.php?t=46988)

suporter 2nd September 2008 00:53

Quote:

Originally Posted by miss_marple_loves_patudu (Post 4098226)
Dengan hormat gw minta pada moderator untuk tidak menggembok trid ini. Biarkan trid ini tetap hidup, kalo perlu di sticky. Gw ingin mendedikasikan trid ini sebagai beranda bagi semua bata merah dan member2 yg pendapatnya berseberangan dengan mayoritas. Agar kami para bata merah dan minoritas dapat berkomunikasi sesama kami tanpa harus bermasalah bagi pihak lain.

Beranda ini khusus untuk fans2 sandra dewi, mulan jameela, mayang sari, patudu, penguak fakta tentang anggun, fans2 keluarga bakrie, agnes monica, dan semua artis/socialite lain yg umumnya dibenci di forum ini.

Untuk poetry, kebenaran, ukhti_huraira, grandma a.k.a nenek, hawker, janda_gaul, i-tasuki, dan member2 lain sahabat kami, silahkan bercengkrama di beranda ini.

wadoh bu
bukannya jadie tambah panas
nie bulan puasa
bukannya ag g setuju
tapie agak kurang berkenan getooo loh....
kalo trit ini dibuka
g cuman pihak minoritas
mayoritas akan datang dan menggempur trit ini
dan dimulailan berlembar-lembar sumpah serapah g juntrungan
kesana kemari nambahin dosa dimana-mana
forgos pan buat ngegosip asal g gosip murahan sie....
kesimpulan gue....
jangan cari perkara deu bu....http://www.addemoticons.com/emoticon...icons04274.gif

nadya_aja 2nd September 2008 00:53

Quote:

Originally Posted by suporter (Post 4098261)

pis jg ..........

miss_marple_loves_patudu 2nd September 2008 00:54

Quote:

Originally Posted by nadya_aja (Post 4098232)
numoro uno :smoking::smoking:

Quote:

Originally Posted by Ubi_ (Post 4098273)
haiyahhhh :getok: :getok:

Quote:

Originally Posted by bimbom (Post 4098295)
ahzekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

ijo2 jngn ngejunk di sini ya
ini beranda bata merah dan minoritas

miss_marple_loves_patudu 2nd September 2008 00:55

Quote:

Originally Posted by suporter (Post 4098309)
wadoh bu
bukannya jadie tambah panas
nie bulan puasa
bukannya ag g setuju
tapie agak kurang berkenan getooo loh....
kalo trit ini dibuka
g cuman pihak minoritas
mayoritas akan datang dan menggempur trit ini
dan dimulailan berlembar-lembar sumpah serapah g juntrungan
kesana kemari nambahin dosa dimana-mana
forgos pan buat ngegosip asal g gosip murahan sie....
kesimpulan gue....
jangan cari perkara deu bu....http://www.addemoticons.com/emoticon...icons04274.gif

aku ga cari perkara kok bu
justru aku bikin trid ini khusus buat bata merah dan minoritas sebagai trid damai t4 kami berkomunikasi satu sama lain

nadya_aja 2nd September 2008 00:58

perasaan TS sdh setuju di KSP dgn pernyataan bhw soal bata gak boleh disebut2 krn takutnya menjurus jadi ajang lempar2an bata ,koq malah buka trid yg begini?

HuLay 2nd September 2008 01:00

Quote:

Originally Posted by suporter (Post 4098309)
wadoh bu
bukannya jadie tambah panas
nie bulan puasa
bukannya ag g setuju
tapie agak kurang berkenan getooo loh....
kalo trit ini dibuka
g cuman pihak minoritas
mayoritas akan datang dan menggempur trit ini
dan dimulailan berlembar-lembar sumpah serapah g juntrungan
kesana kemari nambahin dosa dimana-mana
forgos pan buat ngegosip asal g gosip murahan sie....
kesimpulan gue....
jangan cari perkara deu bu....http://www.addemoticons.com/emoticon...icons04274.gif


buat pihak yg tdk berkepentingan hrp tahu diri n tdk mengacaukan kedamaian thread ini :smoking:
kalo mayoritas bs berdemokrasi dg baik n menghormati minoritas sih ga bu.
hidup indonesia :smoking:

bimbom 2nd September 2008 01:00

MMLP...

lw ijo gtuu...

Ubi_ 2nd September 2008 01:02

tolong daftarkan...
aku penting.... ;)

krypton 2nd September 2008 01:41

Sebenarnya Trid ini
gak masalah ada,
Tapi gak tepat kalo' menjadi
subtrid dari Gossip,

Sudah Menyimpang dari Ketentuan
Semestinya,
Masuk ke sub forum Curahan hati
ada gak yachhh :smoking:

adysta 2nd September 2008 02:17

:clap:hidup para legenda bata meraaaahhhhhhhhhhhhh :clap:


All times are GMT +8. The time now is 17:55.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.