DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Zona Komunitas (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=155)
-   -   [Merged] Bata Merah Community (http://forum.detik.com/showthread.php?t=46988)

tonche 3rd July 2008 13:38

Hehehehe.go.id
ada-ada aza TS eni.
Segala bikin thread ttg komunitas bata merah.

Thobinx 3rd July 2008 13:40

Quote:

Originally Posted by i_hate_fergie (Post 3126208)
Karena beda pendapat sama lu aja kan ??? Karena gw bela Mulan & AD dan kontra sama Maia gw dapet bata. Kalo soal ngomoongnya kasar....lu semua juga kasar koq. Maia ngga mau dihujat tapi lu semua hujat Maia & AD...nggak bisa begitu dong!!!

Selamat anda akan dilantik jadi Legenda Bata Merah :clap:
Syarat : (kata momod)
1. Jangan memaki member lain
2. Jangan menyerang momod, kecuali nimpuk pake duit
3. Gunakan ukuran, warna dan jenis hurup yg wajar
4. Minimal jumlah Bata Merah sbyk 5 (kek jenderal besar bintang 5)

NaYna 3rd July 2008 15:20

Quote:

Originally Posted by Thobinx (Post 3127419)
Selamat anda akan dilantik jadi Legenda Bata Merah :clap:
Syarat : (kata momod)
1. Jangan memaki member lain
2. Jangan menyerang momod, kecuali nimpuk pake duit
3. Gunakan ukuran, warna dan jenis hurup yg wajar
4. Minimal jumlah Bata Merah sbyk 5 (kek jenderal besar bintang 5)

:lol: :lol: :lol:

Saaalllluuuuuuuut...... :clap:

duckroar 3rd July 2008 15:22

Quote:

Originally Posted by Thobinx (Post 3127419)
Selamat anda akan dilantik jadi Legenda Bata Merah :clap:
Syarat : (kata momod)
1. Jangan memaki member lain
2. Jangan menyerang momod, kecuali nimpuk pake duit
3. Gunakan ukuran, warna dan jenis hurup yg wajar
4. Minimal jumlah Bata Merah sbyk 5 (kek jenderal besar bintang 5)

ayeee dukung bosssssssssssssss.................
tp kok lo belom ada temen seperjuangan ya? :lol::lol:

begi.....tu1 3rd July 2008 15:23

Quote:

Originally Posted by Thobinx (Post 3127419)
Selamat anda akan dilantik jadi Legenda Bata Merah :clap:
Syarat : (kata momod)
1. Jangan memaki member lain
2. Jangan menyerang momod, kecuali nimpuk pake duit
3. Gunakan ukuran, warna dan jenis hurup yg wajar
4. Minimal jumlah Bata Merah sbyk 5 (kek jenderal besar bintang 5)

ikutan seneng
:clap::clap:

sossis 3rd July 2008 15:30

tapi batanya masih kalah ma putri cantik.......:sweatdrop::sweatdrop:

anto_wae 3rd July 2008 17:30

Quote:

Originally Posted by sossis (Post 3129794)
tapi batanya masih kalah ma putri cantik.......:sweatdrop::sweatdrop:

emang ada yang bata merahnya nge lebihi si tobhinx ya??
tunjukkin link nya dong, gw pengen tau...
gw kira si tobhinx udah jadi legenda bata merahnya df, ternyata ada yang ngalahin toh...:D

Thobinx 3rd July 2008 17:30

Quote:

Originally Posted by sossis (Post 3129794)
tapi batanya masih kalah ma putri cantik.......:sweatdrop::sweatdrop:

gpp, minimal 5 bata merah, si member dapat dilantik jd legenda bata merah (bintang 5 gitu loh...):lol:

Thobinx 3rd July 2008 17:33

Quote:

Originally Posted by anto_wae (Post 3133075)
emang ada yang bata merahnya nge lebihi si tobhinx ya??
tunjukkin link nya dong, gw pengen tau...
gw kira si tobhinx udah jadi legenda bata merahnya df, ternyata ada yang ngalahin toh...:D

akhir2 ini byk yg ngasi gw cendol....:lipsrsealed:

usul berikutnya : setiap member dgn minimal bata merah 5, dapat berkompetisi menjadi ketua paguyuban para legenda bata merah, ketua terpilih dapat diusulkan jadi super moderator...:clap:

princessfrog 3rd July 2008 21:02

Quote:

Originally Posted by i_hate_fergie (Post 3126208)
Karena beda pendapat sama lu aja kan ??? Karena gw bela Mulan & AD dan kontra sama Maia gw dapet bata. Kalo soal ngomoongnya kasar....lu semua juga kasar koq. Maia ngga mau dihujat tapi lu semua hujat Maia & AD...nggak bisa begitu dong!!!

klo komunitas bata merah ga suka dengan komunitas bata hijau...ya silahkan saja timpuk yg hijau agar menjadi merah.....GTU aja KOK repoT :lol: capeeeeeeeeeeee decH


All times are GMT +8. The time now is 22:07.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.