DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Zona Komunitas (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=155)
-   -   [Merged] Bata Merah Community (http://forum.detik.com/showthread.php?t=46988)

darrell 2nd September 2008 11:53

Quote:

Originally Posted by MaluMaluKucing (Post 4104571)
:hi::hi::hi: lom bs balikin jeng, ngider dolo ya.........

ngider ke tempat gw cing :lol::lol:
@maori1 ntar gw bales dah :sunny:

adi15520 2nd September 2008 11:53

Quote:

Originally Posted by mouri1 (Post 4104496)
@ kucing & darell udah udah jangan rusak puasa kalian....

ada ijo2 noh di kulkas masing2...........:lol::lol:

gw blom kebagian:bigcry:

sepi_kerjaan 2nd September 2008 11:54

Quote:

Originally Posted by kickass (Post 4104623)
Bener2 sepi kerjaan ya?...mau ngga gw kasih kerjaan?
Gw gabung bukan krn koleksi bata merah, tapi krn gw minoritas juga...LOL :D

iya nie....
tapi now lagi bikin laporan gt deh...
so makasi yah....:hi::hi:

tapi aku mau kok dikasi cendolnya..
he..he..he...

Scoorage 2nd September 2008 11:55

Gw mau mejeng lagi.....utk semua Bata Merah ataupun Hijau.....jng liat warnanya...tapi liat keragamannya.....:smoking:



MiMi4ever 2nd September 2008 11:56

Quote:

Originally Posted by LiEbE (Post 4104476)
hehehehehe biasa di...lagi bosen forgos jadi keliling2 forum http://www.addemoticons.com/emoticon...ticons0361.jpg

iya tuh...Liebe jalan2 mulu sambil gendong2 de' Suri...:lol:
udah diturunin napa..??
kasih aja ke emak-bapak na!!! :lol:

terongbelanda 2nd September 2008 11:57

I'm coooommmiiiinngggggg aaaaalllllll.....

poetry 2nd September 2008 11:57

Quote:

Originally Posted by Scoorage (Post 4104704)
Gw mau mejeng lagi.....utk semua Bata Merah ataupun Hijau.....jng liat warnanya...tapi liat keseragamannya.....:smoking:


seragam....???:sleeping:

kickass 2nd September 2008 11:59

Quote:

Originally Posted by sepi_kerjaan (Post 4104673)
iya nie....
tapi now lagi bikin laporan gt deh...
so makasi yah....:hi::hi:

tapi aku mau kok dikasi cendolnya..
he..he..he...

Udah tuch....
Berarti loe ngga boleh gabung di sini lagi donk ? :D

Scoorage 2nd September 2008 11:59

Quote:

Originally Posted by poetry (Post 4104736)
seragam....???:sleeping:

Maksud gw tadi keragamannya....ga pake se-, mo gw ganti ente dah protes duluan......:smoking:

sepi_kerjaan 2nd September 2008 12:03

1 Attachment(s)
Quote:

Originally Posted by kickass (Post 4104763)
Udah tuch....
Berarti loe ngga boleh gabung di sini lagi donk ? :D

kok gitu seh???

dewi_sri13 2nd September 2008 12:04

spa yg ngasih gw cendol with no name ? tunjuk tangan. biar gw balekin :sunny::sunny:

sepi_kerjaan 2nd September 2008 12:07

Quote:

Originally Posted by dewi_sri13 (Post 4104851)
spa yg ngasih gw cendol with no name ? tunjuk tangan. biar gw balekin :sunny::sunny:

gua ada namanya kok...
balikin yah dew...:getok::getok:

dewi_sri13 2nd September 2008 12:09

Quote:

Originally Posted by sepi_kerjaan (Post 4104946)
gua ada namanya kok...
balikin yah dew...:getok::getok:

jyaaah lo kan dah gw balekin. priksa dolo gih :getok:

aoki_03 2nd September 2008 12:12

setau gw trit kaya gini udh ada di forum komunitas :smoking:

sepi_kerjaan 2nd September 2008 12:16

Quote:

Originally Posted by dewi_sri13 (Post 4104976)
jyaaah lo kan dah gw balekin. priksa dolo gih :getok:

pan siang ini kamu dikasih jatah lagi sam adminnya...
balikin lagi yah,..:lol::lol::getok::getok:

terongbelanda 2nd September 2008 12:16

pada ngomong masalah beragam ya..??

gue kirimin bata abu2 ya.... biar bisa beragam..., ada yang mau...?

suporter 2nd September 2008 12:19

penghuni aslinya kok baru terong.....http://www.glitter-graphics.com/images/empty.gif

Femme007 2nd September 2008 12:22

Quote:

Originally Posted by dewi_sri13 (Post 4104601)
yg ngasih gw cendol makasiiiiiih :sunny:

yg belon kebagian kasih tau yaaa, yg udah kebagian gk usah minta lagi :lol:

BELUM :sunny:

rumahjauh 2nd September 2008 12:22

Quote:

Originally Posted by dewi_sri13 (Post 4104851)
spa yg ngasih gw cendol with no name ? tunjuk tangan. biar gw balekin :sunny::sunny:

gw pake nama koq.....

Femme007 2nd September 2008 12:23

Quote:

Originally Posted by suporter (Post 4105214)
penghuni aslinya kok baru terong.....http://www.glitter-graphics.com/images/empty.gif

Provokator Sup!!! AVATAR BERUBAH JADI BANANA SPLIT :sunny: :getok::lol:

terongbelanda 2nd September 2008 12:25

Quote:

Originally Posted by suporter (Post 4105214)
penghuni aslinya kok baru terong.....http://www.glitter-graphics.com/images/empty.gif

eh... mbak sup..
merasa jadi minoritas juga yak??
ketemu disini mbak.....

senengnya mau main ke sini..., iya... saya tahu kok rasanya jadi minoritas.....:sunny:

rumahjauh 2nd September 2008 12:27

Quote:

Originally Posted by Femme007 (Post 4105275)
Provokator Sup!!! AVATAR BERUBAH JADI BANANA SPLIT :sunny: :getok::lol:

buat buka puasa aja..... :lol::lol:

sepi_kerjaan 2nd September 2008 12:28

Quote:

Originally Posted by terongbelanda (Post 4105147)
pada ngomong masalah beragam ya..??

gue kirimin bata abu2 ya.... biar bisa beragam..., ada yang mau...?

eh ya, bata abu2 tuh yang kek gimana seh?
gua kemaren dpt yg abu2 gt cuman apa salah liat yah???
gak teu..

ikOOT.....:getok::getok:

sepi_kerjaan 2nd September 2008 12:31

Quote:

Originally Posted by suporter (Post 4105214)
penghuni aslinya kok baru terong.....http://www.glitter-graphics.com/images/empty.gif

avatar loe ganti ya sup??
wah gak laper lagi dunk situ??:getok::getok:

terongbelanda 2nd September 2008 12:31

Quote:

Originally Posted by sepi_kerjaan (Post 4105363)
eh ya, bata abu2 tuh yang kek gimana seh?
gua kemaren dpt yg abu2 gt cuman apa salah liat yah???
gak teu..

ikOOT.....:getok::getok:

ya itu lho mas... kotak kecil warna abu-abu gitu...
blm pernah ya... ya udah aku kirimi deh.....

semoga bisa ya.... soalnya perasaan beberapa waktu lalu kirim ke orang dah banyak... saya mengirimkan ketidaksetujuan saya sama tulisan mereka...

sepi_kerjaan 2nd September 2008 12:38

Quote:

Originally Posted by terongbelanda (Post 4105427)
ya itu lho mas... kotak kecil warna abu-abu gitu...
blm pernah ya... ya udah aku kirimi deh.....

semoga bisa ya.... soalnya perasaan beberapa waktu lalu kirim ke orang dah banyak... saya mengirimkan ketidaksetujuan saya sama tulisan mereka...

owhhhh....
ngerti gua..
he.he..he...
makasi..:getok::getok:

dewi_sri13 2nd September 2008 12:41

Quote:

Originally Posted by Femme007 (Post 4105263)
BELUM :sunny:

udah tauuk.

kl yg atu lagi mang blon :p

rawon-setan 2nd September 2008 12:44

Quote:

Originally Posted by miss_marple_loves_patudu (Post 4098226)
Dengan hormat gw minta pada moderator untuk tidak menggembok trid ini. Biarkan trid ini tetap hidup, kalo perlu di sticky. Gw ingin mendedikasikan trid ini sebagai beranda bagi semua bata merah dan member2 yg pendapatnya berseberangan dengan mayoritas. Agar kami para bata merah dan minoritas dapat berkomunikasi sesama kami tanpa harus bermasalah bagi pihak lain.

Beranda ini khusus untuk fans2 sandra dewi, mulan jameela, mayang sari, patudu, penguak fakta tentang anggun, fans2 keluarga bakrie, agnes monica, dan semua artis/socialite lain yg umumnya dibenci di forum ini.

Untuk poetry, kebenaran, ukhti_huraira, grandma a.k.a nenek, hawker, janda_gaul, i-tasuki, dan member2 lain sahabat kami, silahkan bercengkrama di beranda ini.

ikut aja :sunny:

Femme007 2nd September 2008 12:44

Quote:

Originally Posted by dewi_sri13 (Post 4105606)
udah tauuk.

kl yg atu lagi mang blon :p

1 aja :lol:

de_bortolli_willdernes 2nd September 2008 12:49

gw penguak fakta kebohongan fans anggun...fans anggun kebanyakannya pembohong...kalo kebohongan mereka terkuak...mereka memakai taktik ala banci..yaitu lempar bata merah...ya tau sendiri 100% fans anggun kalo gak homo ya banci tulen

hotel_prodeo 2nd September 2008 12:54

Wah...wah ada juga ternyata bernada "kaum terbuang"
hahahahah....

silakan lanjut deh, diskusi nya...

peace...

darrell 2nd September 2008 12:59

Quote:

Originally Posted by hotel_prodeo (Post 4105882)
Wah...wah ada juga ternyata bernada "kaum terbuang"
hahahahah....

silakan lanjut deh, diskusi nya...

peace...

klonang.... kloneng.....

terongbelanda 2nd September 2008 13:02

Quote:

Originally Posted by de_bortolli_willdernes (Post 4105790)
gw penguak fakta kebohongan fans anggun...fans anggun kebanyakannya pembohong...kalo kebohongan mereka terkuak...mereka memakai taktik ala banci..yaitu lempar bata merah...ya tau sendiri 100% fans anggun kalo gak homo ya banci tulen

Pak De_bort...
saya juga fans nya anggun lho... tapi gak pernah boong sampai segitunya. Gak pernah menghujat artis lain kok... walaupun artis itu dihujat abis2an ma orang lain....

mosok sih dianggap sama semua...., fans anggun macam saya (or mungkin yang beda - karena kebanyakan gak mau disamakan ma saya... ) mungkin juga gak suka bohong or lempar bata merah....

saya aja kebanyakan dilempar bata...

rawon-setan 2nd September 2008 13:12

Quote:

Originally Posted by de_bortolli_willdernes (Post 4105790)
gw penguak fakta kebohongan fans anggun...fans anggun kebanyakannya pembohong...kalo kebohongan mereka terkuak...mereka memakai taktik ala banci..yaitu lempar bata merah...ya tau sendiri 100% fans anggun kalo gak homo ya banci tulen

gw penggemar anggun!jangan disamakan dengan jenis penggemar yang saudara sebutkan:getok:

kickass 2nd September 2008 13:14

Quote:

Originally Posted by de_bortolli_willdernes (Post 4105790)
gw penguak fakta kebohongan fans anggun...fans anggun kebanyakannya pembohong...kalo kebohongan mereka terkuak...mereka memakai taktik ala banci..yaitu lempar bata merah...ya tau sendiri 100% fans anggun kalo gak homo ya banci tulen

Hi FOP :hi:

Kayaknya loe salah kamar dech FOP :D
BTW, mau cendol ngga? ups jangan2 loe lagi puasa, dosa donk gw :D

chanelgirl 2nd September 2008 13:14

Quote:

Originally Posted by rawon-setan (Post 4106265)
gw penggemar anggun!jangan disamakan dengan jenis penggemar yang saudara sebutkan:getok:

:speachless:

rawon-setan 2nd September 2008 13:21

Quote:

Originally Posted by chanelgirl (Post 4106319)
:speachless:

ada masalah?

thestrongfighter 2nd September 2008 13:23

Quote:

Originally Posted by rawon-setan (Post 4106265)
gw penggemar anggun!jangan disamakan dengan jenis penggemar yang saudara sebutkan:getok:

sesama bata merah jangan saling bertengkar :lol::lol::lol:

rawon-setan 2nd September 2008 13:24

Quote:

Originally Posted by thestrongfighter (Post 4106475)
sesama bata merah jangan saling bertengkar :lol::lol::lol:

bata boleh merah, kegemaran beda.boleh kan?

cHaviozKa 2nd September 2008 13:24

@rawon...

hm.....jadi laper


All times are GMT +8. The time now is 18:30.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.