DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Berita Daerah (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=210)
-   -   Inggris & Aussie Bantu Malaysia Lawan Indonesia (http://forum.detik.com/showthread.php?t=206097)

udunk2001 27th August 2010 16:44

yah selalu kita mengatakan bahwa malaysia & indonesia negara sesama muslim, tapi apakah tetap kita berdiam diri ketika saudara muslim kita berbuat salah, arogan, dan menyakiti saudara muslim lainnya. bahkan tingkah laku mereka bukan seperti saudara muslim lagi.....

memang sudah terbukti, bahwa generasi saat ini rasa patriotisme kepada bangsa sudah luntur, asyik memakmurkan diri sendiri sementara martabat dan kehormatan bangsa diinjak-injak oleh bangsa lain.

ingat saat ini juga kita sedang dihancurkan oleh bangsa lain, melalui ekonomi, melalui perpecahan antar umat beragama, melalui moral. kalian lagi dininabobokan...

melihat tingkah malingsia terakhir ini saja.... darah sudah mendidih..... kami merindukan pemimpin tegas dan berwibawa..... bukan pemimpin pesolek yang melindungi koruptor.....

Lennynovitasari 27th August 2010 16:44

Jangan takut !
 
aduh aduh ! Aussie bisa apalah tanpa Indo ? semua negara didunia itu takut kalo Indo bisa mandiri.. ! :winner:
sekarang yang musti diperbaiki dari negara kita itu pemerintah dan organisasi yang baik. Ayoolaaa, anak muda Indonesia ! belajar yang benar dan bela negara mu (?)

ITU YANG INDONESIA BUTUHKAN SEKARANG --> SDM yang berkualitas, yang mikir ngabdi buat negara , bukan buat diri sendiri (y)

NoPicHoax 27th August 2010 16:45

Quote:

Originally Posted by Bimaduta (Post 11071891)
si vis pacem para bellum

Mau Malaysia + Inggris + Oz + US maen keroyokan, ga bakalan mundur sejengkalpun ane.... :hface::hface:

Yang takut silahkan angkat kaki dari bumi pertiwi, sekalian ndoro juragan ente diangkut sekalian ya, daripada kencing dan ee' di celana.... :hface::hface::hface:


halah... ga usah sok patriot gitu de..
bawa mobil ee' ke kedubes sono aja kalo brani... :hface::hface:

Lennynovitasari 27th August 2010 16:45

Quote:

Originally Posted by udunk2001 (Post 11073683)
yah selalu kita mengatakan bahwa malaysia & indonesia negara sesama muslim, tapi apakah tetap kita berdiam diri ketika saudara muslim kita berbuat salah, arogan, dan menyakiti saudara muslim lainnya. Bahkan tingkah laku mereka bukan seperti saudara muslim lagi.....

Memang sudah terbukti, bahwa generasi saat ini rasa patriotisme kepada bangsa sudah luntur, asyik memakmurkan diri sendiri sementara martabat dan kehormatan bangsa diinjak-injak oleh bangsa lain.

Ingat saat ini juga kita sedang dihancurkan oleh bangsa lain, melalui ekonomi, melalui perpecahan antar umat beragama, melalui moral. Kalian lagi dininabobokan...

Melihat tingkah malingsia terakhir ini saja.... Darah sudah mendidih..... Kami merindukan pemimpin tegas dan berwibawa..... Bukan pemimpin pesolek yang melindungi koruptor.....


setuju gan !

Blankspot 27th August 2010 16:47

Quote:

Originally Posted by n_anugraha (Post 11073053)
klo Malaysia didukung Inggris n Ostrali...Indonesia pasti didukung ma Amerika...soalnya Indonesia kan tambang duitnya Amerika

Menurut gwe, kita ga dibantu AS. Soalnya Inggris dan Aussy itu sekutu AS. Paling ngga kita dibantu Jepang (Dendam lama Jepang sama sekutu) dan Rusia ( dendam sama NATO juga), Cina, mungkin KORUT kali... hehe

supermanbaru 27th August 2010 16:48

Quote:

Originally Posted by jualgas3kg (Post 11072384)
analisimu kosong and super ngawur.... Coba gw tantang lo tunjukin bukti,dri sisi mana campur tangan Yahudi dml soal ini? berani jawab?
tolong pola pikir jadulnya di update doloe... :muntah::muntah:

Yahudi ga yahudi..yang banyak bacot disini kan Malaysia. Malaysia aja ga mikirin sama2 negara islam...malah menginjak2 terus. Kalo betul ini campur tangain Yahudi.berarti Malaysia udah jadi antek2 Yahudi, karena udah ngajak berantem melulu. Dengan begitu kita semua mesti jihad melawan Malaysia yang antek2 yahudi...BETUL GA?

aquablue 27th August 2010 16:51

Quote:

Originally Posted by deadnfly (Post 11072988)
lha elo sendiri cuman ngomong gak jelas!! gak ngasih solusi cuman ngejek doang. kalo takut perang ya terus terang aja, ngacir aja ke singapur. ntar kalo perang kelar baru balik kesini lagi, dasar parasit

parasit bapak moyanglo!!! wkwkwkwkw kasih solusi hahahha? lu pikir lu bisa kasih solusi? coba apa solusi lo?

iya gue takut perang,karena nggak ada gunanya? lu berani? lu berani liat bapak emaklu tewas depan lo, anak lo, binilo, adeklu ... berani lu liat, jgn koar aja lo

menang atau kalah, lu dapet apa? jadi pengangguran lu ****** !!!! ngomong aja lo pegang senjata belom tentu bisa...

Blankspot 27th August 2010 16:51

Quote:

Originally Posted by Lennynovitasari (Post 11073696)
setuju gan !

Jangan tinggal diam dong boss. Cuma perang itu jalan terakhir. Kita ambil analogi ini:

Seandainya kita berkelahi sama adek atau abang kita, apa kita harus membunuhnya???... ngga kan? paling ngga mereka kita cubit, pukul kakinya, tampar, paling keras ditendang... hehehe. Kalo udah kerasukan setan sih pasti membunuh. Kenapa kita ga membunuh saudara kita???... kita semua punya jawabannya...

OKE...?

ali0sy 27th August 2010 16:52

Quote:

Originally Posted by zet.rockin (Post 11073245)
bung karno ::winner:
>> "1000 TENTARA MALAYSIA MASUK INDONESIA 10.000 RELAWAN INDONESIA SERANG MALAYSIA"
" AMERIKA KITA STRIKA, INGGRIS KITA LINGGIS,"
PRESIDEN SEKARANG GMNA Y?:hface:

gaktahu presidenya kemana??? mungkin lg berhias kali!!!
Orang indonesia dimalaysia sangat banyak.... kalao terjadi perang dg mudahnya menyeru mereka untuk membuat perlawan dari dalam dan akan sangat terjadi huruhara di dalam .... tapi kita harus bersabar karna jalan masih banyak untuk menyelesaikan masalah yg terjadi sekarang

aquablue 27th August 2010 16:52

Quote:

Originally Posted by NoPicHoax (Post 11073693)
halah... ga usah sok patriot gitu de..
bawa mobil ee' ke kedubes sono aja kalo brani... :hface::hface:

iye bener bos, suruh terjang aja bawa mobil tinja ke kedubes as ama inggris gue pengen liat, nah lu katanya berani perang gue tunggu berita lu orang di TV ama koran karena udah berani nyirem kedubes mereka pake tinja, palingan lu orang di dor hahahahah


All times are GMT +8. The time now is 18:24.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.