DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Berita Daerah (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=210)
-   -   Inggris & Aussie Bantu Malaysia Lawan Indonesia (http://forum.detik.com/showthread.php?t=206097)

Blankspot 27th August 2010 11:54

Quote:

Originally Posted by Indragiri20 (Post 11070289)
NILAH.COM, Jakarta - Satu hal yang perlu dipertimbangkan sebelum menyatakan perang melawan Malaysia adalah kekuatan aliansi internasional.

Apabila Indonesia menyatakan perang terhadap Malaysia, maka Inggris dan Australia tak akan tinggal diam. Sebab Malaysia merupakan salah satu anggota negara persemakmuran di bawah komando Inggris dan sekutunya Australia.

"Kalau perang pasti Inggris dan Australia akan bantu Malaysia, sementara negara-negara Islam belum tentu bantu Indonesia karena Malaysia juga negara berpenduduk Muslim. Posisi Indonesia terjepit," ujar pemerhati pertahanan Ade Daud Nasution kepada INILAH.COM Jumat (27/8).

Kekuatan aliansi internasional sangatlah menentukan untuk bisa memenangi pertempuran. Sebab dalam pergaulan internasional saat ini tak ada negara yang hidup sendiri.

"Indonesia hanya akan mengandalkan PBB sebagai pelindungnya, negara-negara Islam akan mengambil posisi netral. Harapan lain adalah Rusia dan China," ujar Ade.

Sebagaimana diberitakan, hubungan Indonesia dan Malaysia makin memanas pasca aksi demonstrasi pelemparan kotoran manusia (tinja) ke pekarangan kantor Kedubes Malaysia di Jakarta, Senin (23/8). Menteri Luar Negeri Malaysia Datuk Sri Anifah Aman mengeluarkan pernyataan keras terhadap sikap Indonesia. "Indonesia harus melakukan sesuatu guna memastikan unjuk rasa bisa dikendalikan, sebelum Malaysia kehilangan kesabaran." [mah]
http://www.inilah.com/news/read/politik/2010/08/27/775341/inggris-dan-aussie-bantu-malaysia-lawan-indonesia/

Kalo Indonesia perang dengan Malaysia, Siapa yang sorak????.... YAHUDI...!
Karena telah berhasil mengadu domba Indonesia Malaysia. Siapakah Inggris? Siapakah Australia?? mereka kaki tangan YAHUDI. Mereka sorak karena telah berhasil membuat peperangan dengan negara yang SAMA-SAMA MAYORITAS MUSLIM..!!!!

Wahai kawan... Nasionalisme adalah perlu, tapi Ukhuwah islamiyah harus lebih dijaga. Menyelesaikan masalah dengan Tegas adalah PERLU. Meskipun tegas tak selamanya dengan KEKERASAN. Menyelesaikan masalah dengan Bijak adalah perlu, bijak bukan berarti Lemah/ Lembek...

Wahai sodara2..ku. Ingatlah..!! ADA KONSPIRASI YANG LEBIH BESAR DARI INI SEMUA... MENGADU DOMBA DENGAN NEGARA SESAMA MUSLIM.. ADALAH KONSPIRASI YAHUDI INTERNASIONAL !!!!

Meskipun demikian, penyelesaian masalah dengan Malaysia adalah perlu. Tapi dengan TEGAS dan BIJAK. Jika bandel, berilah SHOCK THERAPY yang ampuh pada psikologis mereka yang tidak mesti dengan perang. Tujuan utama Yahudi Internasional adalah PERANG INDONESIA vs MALAYSIA

ryo_saeba 27th August 2010 11:58

kalo memang kita harus perang ya, ayo.
mgkn prng memang bkn penyelesaian mslh.
tapi perang adalah sebuah JAWABAN, atas tindakan mereka yg saya anggap sudah kelewatan.
kita mgkn memang serumpun, kita mungkin memang sama agama
TAPI, bgitukah perilaku org serumpun dan seagama??
dan saya berperang atas nama saya selaku orang BANGSA dan NEGARA INDONESIA
membela tanah air, wajib hukumnya (bkn membela pemerintah loh ya)
jadi,
LO JUAL GUA BELI
YOU WANNA WAR, U GOTTA WAR,
MERDEKAAAAAAAAAAA

blibli 27th August 2010 12:08

Seberapa kuat negara Malaysia sanggup berperang dengan kita?Kita cinta damai tapi lebih cinta kedaulatan kita tetap terjaga tanpa diusik-usik oleh malingsia. Sekarang saatnya kita buktikan kepada Ormas-Ormas yang selama ini suka mengintimidasi kaum minoritas di Indonesia, Ormas-Ormas yang mengatasnamakan etnis tetapi berkelahi dengan sesamanya sendiri, dan Ormas-Ormas yang selalu menyerukan Jihad di Palestina yang notabene negara orang. Tolong Buktikan kepada bangsa ini bahwa kalian siap berperang demi mempertahankan kedaulatan bangsa dan negara Indonesia. Mari beramai-ramai apabila memang terjadi kita bersama-sama seluruh rakyat ini melakukan jihad demi tanah air tercinta.

Benar atau Salah Indonesia adalah negaraku.

tunjukkan apa yang telah kau perbuat kepada Indonesia,bukan engkau meminta apa yang telah diberikan Indonesia untuk engkau.

Merdeka atau mati!!!

bondetKeren 27th August 2010 12:09

Quote:

Originally Posted by Blankspot (Post 11071102)
Kalo Indonesia perang dengan Malaysia, Siapa yang sorak????.... YAHUDI...!
Karena telah berhasil mengadu domba Indonesia Malaysia. Siapakah Inggris? Siapakah Australia?? mereka kaki tangan YAHUDI. Mereka sorak karena telah berhasil membuat peperangan dengan negara yang SAMA-SAMA MAYORITAS MUSLIM..!!!!

Wahai kawan... Nasionalisme adalah perlu, tapi Ukhuwah islamiyah harus lebih dijaga. Menyelesaikan masalah dengan Tegas adalah PERLU. Meskipun tegas tak selamanya dengan KEKERASAN. Menyelesaikan masalah dengan Bijak adalah perlu, bijak bukan berarti Lemah/ Lembek...

Wahai sodara2..ku. Ingatlah..!! ADA KONSPIRASI YANG LEBIH BESAR DARI INI SEMUA... MENGADU DOMBA DENGAN NEGARA SESAMA MUSLIM.. ADALAH KONSPIRASI YAHUDI INTERNASIONAL !!!!

Meskipun demikian, penyelesaian masalah dengan Malaysia adalah perlu. Tapi dengan TEGAS dan BIJAK. Jika bandel, berilah SHOCK THERAPY yang ampuh pada psikologis mereka yang tidak mesti dengan perang. Tujuan utama Yahudi Internasional adalah PERANG INDONESIA vs MALAYSIA


analisa mu sangat dangkal dan jadul .... :muntah::muntah::muntah::muntah::muntah:

ronysian 27th August 2010 12:10

tuittt.....
 
jangan khawatir...kita lawan pake geng motor .....:hface:

Blankspot 27th August 2010 12:19

Quote:

Originally Posted by bondetKeren (Post 11071280)
analisa mu sangat dangkal dan jadul .... :muntah::muntah::muntah::muntah::muntah:

Justru... EMOSI SESAAT itulah yang DANGKAL. JADUL??.. hhehe.. Tidak berfikir beberapa langkah kedepan serta tidak berfikir latar belakang masalah adalah cara berfikir dangkal. Semoga anda bisa mencari tahu banyak tentang yahudi. pada inti masalah bukan pada riak2 masalah..!!!

steavan 27th August 2010 12:19

itu kan cm kata Ade Daud Nasution bukan dari PM inggris n ausi toh

Tetangga 27th August 2010 12:20

Apa yang kita dapat dengan perang.... kebanggaan ???? Kebanggan macam apa ???? Atau mungkin malah kehancuran yang akan kita dapat. Berapa lama memulihkan kehancuran ???? Sampai sekarang aja ekonomi kita belum pulih padahal bukan akibat perang. Kita bangsa beradab seharusnya punya banyak pilihan untuk menyelesaikan masalah dengan Malaysia tanpa meninggalkan rasa nasionalisme tetapi bukan perang sebagai jalan satu-satunya.

eedputra 27th August 2010 12:23

ya..ya..
 
KOk perang sih,,, Malaysia tuh masih serumpun sm kita,,, ini hanya pemerintah indonesia yg lagi di uji. bs gk nyelesain mslah kek gini. Perang hanya akn membuat rakyt tersiksa....:thatsrite:

worldpeace 27th August 2010 12:24

Quote:

Originally Posted by KeishakU (Post 11071090)
Apa sih untungnya perang..??:geleng:
Coba... ada yg tau gak...????

nga ada untung nya perang...n pak SBY nga kan istihar perang...kerna dia pemimpin yang bisa berfikir n nga emosi .


All times are GMT +8. The time now is 19:09.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.