DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Berita Daerah (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=210)
-   -   Inggris & Aussie Bantu Malaysia Lawan Indonesia (http://forum.detik.com/showthread.php?t=206097)

Tetangga 27th August 2010 12:31

Quote:

Originally Posted by bondetKeren (Post 11071280)
analisa mu sangat dangkal dan jadul .... :muntah::muntah::muntah::muntah::muntah:

Apa sekali gebug Malaysia langsung kalah ? Jaman sekarang ngga ada satu negarapun yang bisa menang perang dalam satu kali gebuk. Kalau sampai berlarut-larut pasti akan datang pasukan perdamaian yang tentunya diikuti kepentingan dari negara2 yang terlibat dalam pasukan perdamaian. Lupakah dengan bantuan Tsunami Aceh.... mereka datang tidak hanya membawa bantuan tapi juga membawa misi.... sudahkah hal ini kamu pikirkan wahai sobat.

Doyan_ngoceh 27th August 2010 12:43

Yah...., itu kan kata pemerhati om... ndak usah dibahas lah..... :sleeping::sleeping:
http://www.iconburst.com/the-icons/b...butterfly2.gif

athlon 27th August 2010 12:43

Betul.. Suruh aja tuh SileBaY dan pasukan Koboi Jalanannya maju brani ga... pada braninya sama rakyat ndiri aja pada blagu... Dengan kejadian ini harusnya SileBaY mikir donk (Klo masih punya otak), bahwa rakyat itu lebih penting daripada ngasih remisi para koruptor...

andreclp 27th August 2010 12:49

Tegas itu bukan berarti sok jagoan dan sok hebat karena diatas langit masih ada langit. Tegas itu cara persikap dalam kehidupan. Kita akan dihargai dan disegani kalau bisa berbuat Tegas dan Pasti. Artinya TIDAK ESUK DELE SORE TEMPE alias PLIN-PLAN kek pemimpin sekarang

Sikap itu yang dibutuhkan saat ini. Yang namanya Konfrontasi belum tentu perang. Tapi paling tidak pihak Malyasia tahu, bahwa kita punya martabat yg ga bisa di injak injak semaunya mereka.

Ifantato 27th August 2010 12:49

Hidup & Damai itu indah, beneer.
Tapi apa artinya hidup jika di hina dina? lebih baik hidup sekali tapi kepala tegak?
Kalau mau hidup itu indah, dari dulu kita diam aja gak lawan tuh penjajah.

ivan_snada 27th August 2010 12:55

Presidennya cupu Gan, ngasih remisi cepet. Tapi ketika harga diri bangsa di injak - injak presidennya diem aja. Apa tidak tahu atau pura- pura tidak tahu. Heran sama presiden di negeri ini, takut perang. Suka damai. Damai terhadap diri dan keluarganya sendiri.

Serius ini hubungan dengan malaysia harus diputus. Sebab sudah tidak harmonis lagi. Dan yang terpenting presiden harus menjelaskan duduk perkaranya pada masyarakat Indonesia yang sebenarnya terjadi pada hubungan ini.

Apakah benar waktu KKP ditangkap itu dan nelayan malaysia itu ditangkap bisa dilepas hanya karena pejabat setempat diberi uang.

Jujur aja, jangan sampai Indonesia marah pada presidennya sendiri. Kami sudah muak melihat tindakan presiden yang lebay dan malah bikin lagu dan bebasin koruptor ketimbang membela bangsa ini.

Jangan takut wahai presiden melawan malaysia dan sekutu-sekutunya. Kami bangsa Indonesia siap perang. Sebelum kami yang turun suruhlah tentara - tentara mu dan polisi - polisi mu yang biasa menilang kami di jalan untuk melawan malaysia. Jika tentaramu sudah pada mati barulah kami akan melanjutkan perjuangan mereka.

PRESIDEN BANCI !!!

bilson 27th August 2010 12:59

Yang Beneeeeer DunKK!!!
 
Makanya, jadi orang indonesia jangan berpikir kalo di indonesia ini cuma islam doank...:geleng:

:sunny: Masi ada Kristen disini!!! :sunny:

Greja di indonesia pada klean tu2p... :no: :no:

:bingung: :bingung: :bingung:
masa ma perang aja Takut???????!!! :thumbsdown:

:gembira: hidup TOBASA!!!!!!!! :clap:

Marlea 27th August 2010 13:02

Quote:

Originally Posted by KeishakU (Post 11071090)
Apa sih untungnya perang..??:geleng:
Coba... ada yg tau gak...????


Ada loh yang untung kalo perang, kayak para pedagang senjata itu pasti inginkan agar perang dapat terus berlangsung supaya mereka bisa tetap menjual senjata2nya ..:hface:

ajab 27th August 2010 13:06

perang malon mana berani....klaw aja pemerintah kita lebih tegas mereka gak berani ngomong macam-macam,,,ancam aja mereka degan cara putusin hubungan diplomatik pasti pada sembah sujud tu malon sama kita....:hface::hface::hface:

creamsoup 27th August 2010 13:10

Quote:

Originally Posted by Blankspot (Post 11071102)
Kalo Indonesia perang dengan Malaysia, Siapa yang sorak????.... YAHUDI...!
Karena telah berhasil mengadu domba Indonesia Malaysia. Siapakah Inggris? Siapakah Australia?? mereka kaki tangan YAHUDI. Mereka sorak karena telah berhasil membuat peperangan dengan negara yang SAMA-SAMA MAYORITAS MUSLIM..!!!!

Wahai kawan... Nasionalisme adalah perlu, tapi Ukhuwah islamiyah harus lebih dijaga. Menyelesaikan masalah dengan Tegas adalah PERLU. Meskipun tegas tak selamanya dengan KEKERASAN. Menyelesaikan masalah dengan Bijak adalah perlu, bijak bukan berarti Lemah/ Lembek...

Wahai sodara2..ku. Ingatlah..!! ADA KONSPIRASI YANG LEBIH BESAR DARI INI SEMUA... MENGADU DOMBA DENGAN NEGARA SESAMA MUSLIM.. ADALAH KONSPIRASI YAHUDI INTERNASIONAL !!!!

Meskipun demikian, penyelesaian masalah dengan Malaysia adalah perlu. Tapi dengan TEGAS dan BIJAK. Jika bandel, berilah SHOCK THERAPY yang ampuh pada psikologis mereka yang tidak mesti dengan perang. Tujuan utama Yahudi Internasional adalah PERANG INDONESIA vs MALAYSIA

Dongeng :hface:


All times are GMT +8. The time now is 10:54.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.