DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Berita Daerah (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=210)
-   -   Inggris & Aussie Bantu Malaysia Lawan Indonesia (http://forum.detik.com/showthread.php?t=206097)

Indragiri20 27th August 2010 10:51

Inggris & Aussie Bantu Malaysia Lawan Indonesia
 
NILAH.COM, Jakarta - Satu hal yang perlu dipertimbangkan sebelum menyatakan perang melawan Malaysia adalah kekuatan aliansi internasional.

Apabila Indonesia menyatakan perang terhadap Malaysia, maka Inggris dan Australia tak akan tinggal diam. Sebab Malaysia merupakan salah satu anggota negara persemakmuran di bawah komando Inggris dan sekutunya Australia.

"Kalau perang pasti Inggris dan Australia akan bantu Malaysia, sementara negara-negara Islam belum tentu bantu Indonesia karena Malaysia juga negara berpenduduk Muslim. Posisi Indonesia terjepit," ujar pemerhati pertahanan Ade Daud Nasution kepada INILAH.COM Jumat (27/8).

Kekuatan aliansi internasional sangatlah menentukan untuk bisa memenangi pertempuran. Sebab dalam pergaulan internasional saat ini tak ada negara yang hidup sendiri.

"Indonesia hanya akan mengandalkan PBB sebagai pelindungnya, negara-negara Islam akan mengambil posisi netral. Harapan lain adalah Rusia dan China," ujar Ade.

Sebagaimana diberitakan, hubungan Indonesia dan Malaysia makin memanas pasca aksi demonstrasi pelemparan kotoran manusia (tinja) ke pekarangan kantor Kedubes Malaysia di Jakarta, Senin (23/8). Menteri Luar Negeri Malaysia Datuk Sri Anifah Aman mengeluarkan pernyataan keras terhadap sikap Indonesia. "Indonesia harus melakukan sesuatu guna memastikan unjuk rasa bisa dikendalikan, sebelum Malaysia kehilangan kesabaran." [mah]
http://www.inilah.com/news/read/politik/2010/08/27/775341/inggris-dan-aussie-bantu-malaysia-lawan-indonesia/

Indragiri20 27th August 2010 10:53

Quote:

Originally Posted by Indragiri20 (Post 11070289)
NILAH.COM, Jakarta - Satu hal yang perlu dipertimbangkan sebelum menyatakan perang melawan Malaysia adalah kekuatan aliansi internasional.

Apabila Indonesia menyatakan perang terhadap Malaysia, maka Inggris dan Australia tak akan tinggal diam. Sebab Malaysia merupakan salah satu anggota negara persemakmuran di bawah komando Inggris dan sekutunya Australia.

"Kalau perang pasti Inggris dan Australia akan bantu Malaysia, sementara negara-negara Islam belum tentu bantu Indonesia karena Malaysia juga negara berpenduduk Muslim. Posisi Indonesia terjepit," ujar pemerhati pertahanan Ade Daud Nasution kepada INILAH.COM Jumat (27/8).

Kekuatan aliansi internasional sangatlah menentukan untuk bisa memenangi pertempuran. Sebab dalam pergaulan internasional saat ini tak ada negara yang hidup sendiri.

"Indonesia hanya akan mengandalkan PBB sebagai pelindungnya, negara-negara Islam akan mengambil posisi netral. Harapan lain adalah Rusia dan China," ujar Ade.

Sebagaimana diberitakan, hubungan Indonesia dan Malaysia makin memanas pasca aksi demonstrasi pelemparan kotoran manusia (tinja) ke pekarangan kantor Kedubes Malaysia di Jakarta, Senin (23/8). Menteri Luar Negeri Malaysia Datuk Sri Anifah Aman mengeluarkan pernyataan keras terhadap sikap Indonesia. "Indonesia harus melakukan sesuatu guna memastikan unjuk rasa bisa dikendalikan, sebelum Malaysia kehilangan kesabaran." [mah]
http://www.inilah.com/news/read/politik/2010/08/27/775341/inggris-dan-aussie-bantu-malaysia-lawan-indonesia/


Perlu mikir dua kali sebelum konfrontasi??:geleng:

badjoe 27th August 2010 11:32

masih mikir takut sama Inggeris & Ostrali?

emang mereka punya apa n bisa apa sih yg gk ada di kita? kecuali duit so pastinya... :D

gak segampang itu jg kali negara laen langsung ambil peran nimbrungin perang...

cn-235 27th August 2010 11:42

Penakut
 
dasar penakut, saya sebagai orang batak dan warga negara RI tidak takut berhadapan dengan bangsa manapun, walau hanya dengan bambu runcing.

radfix 27th August 2010 11:44

ah itu cerita lama....gak usah dipikirin :hface:

kartikaiswi 27th August 2010 11:45

bukannya penakut,,tapi untuk menyatakan perang pemerintah memang harus pikir masak2 deh,,karna perang hanya akan menyengsarakan warga sipil dan buang2 uang...coba cari jalan tengah dengan diplomasi dulu, kalu sudah buntu baru pikirkan perang..jangan buat keputusan hanya karna emosi sesaat

muhrahmy 27th August 2010 11:45

Quote:

Originally Posted by Indragiri20 (Post 11070316)
Perlu mikir dua kali sebelum konfrontasi??:geleng:

intinya tidak ada nyali ...!!!!

ristie.and.pipiet 27th August 2010 11:48

Quote:

Originally Posted by cn-235 (Post 11070929)
dasar penakut, saya sebagai orang batak dan warga negara RI tidak takut berhadapan dengan bangsa manapun, walau hanya dengan bambu runcing.

monggo silakan berangkat sendiri .....
kalau cuma ngemeng mah ...gampang ....
ya ..minimal ...demo kedubes malaysia ...bawa mobil tinja ...:winner:

muhrahmy 27th August 2010 11:51

Quote:

Originally Posted by kartikaiswi (Post 11070972)
bukannya penakut,,tapi untuk menyatakan perang pemerintah memang harus pikir masak2 deh,,karna perang hanya akan menyengsarakan warga sipil dan buang2 uang...coba cari jalan tengah dengan diplomasi dulu, kalu sudah buntu baru pikirkan perang..jangan buat keputusan hanya karna emosi sesaat

:geleng::geleng::geleng::geleng:

yang mengajak perang itu siapa ???
intinya pemerintah kita itu ayam sayur..... Lebay ( presidenya aja kemayu gitu ) kalau mereka menantang ya kita lawan, minimal putusin hubungan negara, tarik duta besar. payah,,,,,,, kalau tdk tegas ya,,,, bakal di kelecehin lagi..
beraninya cuma pada rakyat sendiri.....

KeishakU 27th August 2010 11:53

Apa sih untungnya perang..??:geleng:
Coba... ada yg tau gak...????

Blankspot 27th August 2010 11:54

Quote:

Originally Posted by Indragiri20 (Post 11070289)
NILAH.COM, Jakarta - Satu hal yang perlu dipertimbangkan sebelum menyatakan perang melawan Malaysia adalah kekuatan aliansi internasional.

Apabila Indonesia menyatakan perang terhadap Malaysia, maka Inggris dan Australia tak akan tinggal diam. Sebab Malaysia merupakan salah satu anggota negara persemakmuran di bawah komando Inggris dan sekutunya Australia.

"Kalau perang pasti Inggris dan Australia akan bantu Malaysia, sementara negara-negara Islam belum tentu bantu Indonesia karena Malaysia juga negara berpenduduk Muslim. Posisi Indonesia terjepit," ujar pemerhati pertahanan Ade Daud Nasution kepada INILAH.COM Jumat (27/8).

Kekuatan aliansi internasional sangatlah menentukan untuk bisa memenangi pertempuran. Sebab dalam pergaulan internasional saat ini tak ada negara yang hidup sendiri.

"Indonesia hanya akan mengandalkan PBB sebagai pelindungnya, negara-negara Islam akan mengambil posisi netral. Harapan lain adalah Rusia dan China," ujar Ade.

Sebagaimana diberitakan, hubungan Indonesia dan Malaysia makin memanas pasca aksi demonstrasi pelemparan kotoran manusia (tinja) ke pekarangan kantor Kedubes Malaysia di Jakarta, Senin (23/8). Menteri Luar Negeri Malaysia Datuk Sri Anifah Aman mengeluarkan pernyataan keras terhadap sikap Indonesia. "Indonesia harus melakukan sesuatu guna memastikan unjuk rasa bisa dikendalikan, sebelum Malaysia kehilangan kesabaran." [mah]
http://www.inilah.com/news/read/politik/2010/08/27/775341/inggris-dan-aussie-bantu-malaysia-lawan-indonesia/

Kalo Indonesia perang dengan Malaysia, Siapa yang sorak????.... YAHUDI...!
Karena telah berhasil mengadu domba Indonesia Malaysia. Siapakah Inggris? Siapakah Australia?? mereka kaki tangan YAHUDI. Mereka sorak karena telah berhasil membuat peperangan dengan negara yang SAMA-SAMA MAYORITAS MUSLIM..!!!!

Wahai kawan... Nasionalisme adalah perlu, tapi Ukhuwah islamiyah harus lebih dijaga. Menyelesaikan masalah dengan Tegas adalah PERLU. Meskipun tegas tak selamanya dengan KEKERASAN. Menyelesaikan masalah dengan Bijak adalah perlu, bijak bukan berarti Lemah/ Lembek...

Wahai sodara2..ku. Ingatlah..!! ADA KONSPIRASI YANG LEBIH BESAR DARI INI SEMUA... MENGADU DOMBA DENGAN NEGARA SESAMA MUSLIM.. ADALAH KONSPIRASI YAHUDI INTERNASIONAL !!!!

Meskipun demikian, penyelesaian masalah dengan Malaysia adalah perlu. Tapi dengan TEGAS dan BIJAK. Jika bandel, berilah SHOCK THERAPY yang ampuh pada psikologis mereka yang tidak mesti dengan perang. Tujuan utama Yahudi Internasional adalah PERANG INDONESIA vs MALAYSIA

ryo_saeba 27th August 2010 11:58

kalo memang kita harus perang ya, ayo.
mgkn prng memang bkn penyelesaian mslh.
tapi perang adalah sebuah JAWABAN, atas tindakan mereka yg saya anggap sudah kelewatan.
kita mgkn memang serumpun, kita mungkin memang sama agama
TAPI, bgitukah perilaku org serumpun dan seagama??
dan saya berperang atas nama saya selaku orang BANGSA dan NEGARA INDONESIA
membela tanah air, wajib hukumnya (bkn membela pemerintah loh ya)
jadi,
LO JUAL GUA BELI
YOU WANNA WAR, U GOTTA WAR,
MERDEKAAAAAAAAAAA

blibli 27th August 2010 12:08

Seberapa kuat negara Malaysia sanggup berperang dengan kita?Kita cinta damai tapi lebih cinta kedaulatan kita tetap terjaga tanpa diusik-usik oleh malingsia. Sekarang saatnya kita buktikan kepada Ormas-Ormas yang selama ini suka mengintimidasi kaum minoritas di Indonesia, Ormas-Ormas yang mengatasnamakan etnis tetapi berkelahi dengan sesamanya sendiri, dan Ormas-Ormas yang selalu menyerukan Jihad di Palestina yang notabene negara orang. Tolong Buktikan kepada bangsa ini bahwa kalian siap berperang demi mempertahankan kedaulatan bangsa dan negara Indonesia. Mari beramai-ramai apabila memang terjadi kita bersama-sama seluruh rakyat ini melakukan jihad demi tanah air tercinta.

Benar atau Salah Indonesia adalah negaraku.

tunjukkan apa yang telah kau perbuat kepada Indonesia,bukan engkau meminta apa yang telah diberikan Indonesia untuk engkau.

Merdeka atau mati!!!

bondetKeren 27th August 2010 12:09

Quote:

Originally Posted by Blankspot (Post 11071102)
Kalo Indonesia perang dengan Malaysia, Siapa yang sorak????.... YAHUDI...!
Karena telah berhasil mengadu domba Indonesia Malaysia. Siapakah Inggris? Siapakah Australia?? mereka kaki tangan YAHUDI. Mereka sorak karena telah berhasil membuat peperangan dengan negara yang SAMA-SAMA MAYORITAS MUSLIM..!!!!

Wahai kawan... Nasionalisme adalah perlu, tapi Ukhuwah islamiyah harus lebih dijaga. Menyelesaikan masalah dengan Tegas adalah PERLU. Meskipun tegas tak selamanya dengan KEKERASAN. Menyelesaikan masalah dengan Bijak adalah perlu, bijak bukan berarti Lemah/ Lembek...

Wahai sodara2..ku. Ingatlah..!! ADA KONSPIRASI YANG LEBIH BESAR DARI INI SEMUA... MENGADU DOMBA DENGAN NEGARA SESAMA MUSLIM.. ADALAH KONSPIRASI YAHUDI INTERNASIONAL !!!!

Meskipun demikian, penyelesaian masalah dengan Malaysia adalah perlu. Tapi dengan TEGAS dan BIJAK. Jika bandel, berilah SHOCK THERAPY yang ampuh pada psikologis mereka yang tidak mesti dengan perang. Tujuan utama Yahudi Internasional adalah PERANG INDONESIA vs MALAYSIA


analisa mu sangat dangkal dan jadul .... :muntah::muntah::muntah::muntah::muntah:

ronysian 27th August 2010 12:10

tuittt.....
 
jangan khawatir...kita lawan pake geng motor .....:hface:

Blankspot 27th August 2010 12:19

Quote:

Originally Posted by bondetKeren (Post 11071280)
analisa mu sangat dangkal dan jadul .... :muntah::muntah::muntah::muntah::muntah:

Justru... EMOSI SESAAT itulah yang DANGKAL. JADUL??.. hhehe.. Tidak berfikir beberapa langkah kedepan serta tidak berfikir latar belakang masalah adalah cara berfikir dangkal. Semoga anda bisa mencari tahu banyak tentang yahudi. pada inti masalah bukan pada riak2 masalah..!!!

steavan 27th August 2010 12:19

itu kan cm kata Ade Daud Nasution bukan dari PM inggris n ausi toh

Tetangga 27th August 2010 12:20

Apa yang kita dapat dengan perang.... kebanggaan ???? Kebanggan macam apa ???? Atau mungkin malah kehancuran yang akan kita dapat. Berapa lama memulihkan kehancuran ???? Sampai sekarang aja ekonomi kita belum pulih padahal bukan akibat perang. Kita bangsa beradab seharusnya punya banyak pilihan untuk menyelesaikan masalah dengan Malaysia tanpa meninggalkan rasa nasionalisme tetapi bukan perang sebagai jalan satu-satunya.

eedputra 27th August 2010 12:23

ya..ya..
 
KOk perang sih,,, Malaysia tuh masih serumpun sm kita,,, ini hanya pemerintah indonesia yg lagi di uji. bs gk nyelesain mslah kek gini. Perang hanya akn membuat rakyt tersiksa....:thatsrite:

worldpeace 27th August 2010 12:24

Quote:

Originally Posted by KeishakU (Post 11071090)
Apa sih untungnya perang..??:geleng:
Coba... ada yg tau gak...????

nga ada untung nya perang...n pak SBY nga kan istihar perang...kerna dia pemimpin yang bisa berfikir n nga emosi .

Tetangga 27th August 2010 12:31

Quote:

Originally Posted by bondetKeren (Post 11071280)
analisa mu sangat dangkal dan jadul .... :muntah::muntah::muntah::muntah::muntah:

Apa sekali gebug Malaysia langsung kalah ? Jaman sekarang ngga ada satu negarapun yang bisa menang perang dalam satu kali gebuk. Kalau sampai berlarut-larut pasti akan datang pasukan perdamaian yang tentunya diikuti kepentingan dari negara2 yang terlibat dalam pasukan perdamaian. Lupakah dengan bantuan Tsunami Aceh.... mereka datang tidak hanya membawa bantuan tapi juga membawa misi.... sudahkah hal ini kamu pikirkan wahai sobat.

Doyan_ngoceh 27th August 2010 12:43

Yah...., itu kan kata pemerhati om... ndak usah dibahas lah..... :sleeping::sleeping:
http://www.iconburst.com/the-icons/b...butterfly2.gif

athlon 27th August 2010 12:43

Betul.. Suruh aja tuh SileBaY dan pasukan Koboi Jalanannya maju brani ga... pada braninya sama rakyat ndiri aja pada blagu... Dengan kejadian ini harusnya SileBaY mikir donk (Klo masih punya otak), bahwa rakyat itu lebih penting daripada ngasih remisi para koruptor...

andreclp 27th August 2010 12:49

Tegas itu bukan berarti sok jagoan dan sok hebat karena diatas langit masih ada langit. Tegas itu cara persikap dalam kehidupan. Kita akan dihargai dan disegani kalau bisa berbuat Tegas dan Pasti. Artinya TIDAK ESUK DELE SORE TEMPE alias PLIN-PLAN kek pemimpin sekarang

Sikap itu yang dibutuhkan saat ini. Yang namanya Konfrontasi belum tentu perang. Tapi paling tidak pihak Malyasia tahu, bahwa kita punya martabat yg ga bisa di injak injak semaunya mereka.

Ifantato 27th August 2010 12:49

Hidup & Damai itu indah, beneer.
Tapi apa artinya hidup jika di hina dina? lebih baik hidup sekali tapi kepala tegak?
Kalau mau hidup itu indah, dari dulu kita diam aja gak lawan tuh penjajah.

ivan_snada 27th August 2010 12:55

Presidennya cupu Gan, ngasih remisi cepet. Tapi ketika harga diri bangsa di injak - injak presidennya diem aja. Apa tidak tahu atau pura- pura tidak tahu. Heran sama presiden di negeri ini, takut perang. Suka damai. Damai terhadap diri dan keluarganya sendiri.

Serius ini hubungan dengan malaysia harus diputus. Sebab sudah tidak harmonis lagi. Dan yang terpenting presiden harus menjelaskan duduk perkaranya pada masyarakat Indonesia yang sebenarnya terjadi pada hubungan ini.

Apakah benar waktu KKP ditangkap itu dan nelayan malaysia itu ditangkap bisa dilepas hanya karena pejabat setempat diberi uang.

Jujur aja, jangan sampai Indonesia marah pada presidennya sendiri. Kami sudah muak melihat tindakan presiden yang lebay dan malah bikin lagu dan bebasin koruptor ketimbang membela bangsa ini.

Jangan takut wahai presiden melawan malaysia dan sekutu-sekutunya. Kami bangsa Indonesia siap perang. Sebelum kami yang turun suruhlah tentara - tentara mu dan polisi - polisi mu yang biasa menilang kami di jalan untuk melawan malaysia. Jika tentaramu sudah pada mati barulah kami akan melanjutkan perjuangan mereka.

PRESIDEN BANCI !!!

bilson 27th August 2010 12:59

Yang Beneeeeer DunKK!!!
 
Makanya, jadi orang indonesia jangan berpikir kalo di indonesia ini cuma islam doank...:geleng:

:sunny: Masi ada Kristen disini!!! :sunny:

Greja di indonesia pada klean tu2p... :no: :no:

:bingung: :bingung: :bingung:
masa ma perang aja Takut???????!!! :thumbsdown:

:gembira: hidup TOBASA!!!!!!!! :clap:

Marlea 27th August 2010 13:02

Quote:

Originally Posted by KeishakU (Post 11071090)
Apa sih untungnya perang..??:geleng:
Coba... ada yg tau gak...????


Ada loh yang untung kalo perang, kayak para pedagang senjata itu pasti inginkan agar perang dapat terus berlangsung supaya mereka bisa tetap menjual senjata2nya ..:hface:

ajab 27th August 2010 13:06

perang malon mana berani....klaw aja pemerintah kita lebih tegas mereka gak berani ngomong macam-macam,,,ancam aja mereka degan cara putusin hubungan diplomatik pasti pada sembah sujud tu malon sama kita....:hface::hface::hface:

creamsoup 27th August 2010 13:10

Quote:

Originally Posted by Blankspot (Post 11071102)
Kalo Indonesia perang dengan Malaysia, Siapa yang sorak????.... YAHUDI...!
Karena telah berhasil mengadu domba Indonesia Malaysia. Siapakah Inggris? Siapakah Australia?? mereka kaki tangan YAHUDI. Mereka sorak karena telah berhasil membuat peperangan dengan negara yang SAMA-SAMA MAYORITAS MUSLIM..!!!!

Wahai kawan... Nasionalisme adalah perlu, tapi Ukhuwah islamiyah harus lebih dijaga. Menyelesaikan masalah dengan Tegas adalah PERLU. Meskipun tegas tak selamanya dengan KEKERASAN. Menyelesaikan masalah dengan Bijak adalah perlu, bijak bukan berarti Lemah/ Lembek...

Wahai sodara2..ku. Ingatlah..!! ADA KONSPIRASI YANG LEBIH BESAR DARI INI SEMUA... MENGADU DOMBA DENGAN NEGARA SESAMA MUSLIM.. ADALAH KONSPIRASI YAHUDI INTERNASIONAL !!!!

Meskipun demikian, penyelesaian masalah dengan Malaysia adalah perlu. Tapi dengan TEGAS dan BIJAK. Jika bandel, berilah SHOCK THERAPY yang ampuh pada psikologis mereka yang tidak mesti dengan perang. Tujuan utama Yahudi Internasional adalah PERANG INDONESIA vs MALAYSIA

Dongeng :hface:

creamsoup 27th August 2010 13:16

Quote:

Originally Posted by Tetangga (Post 11071505)
Apa sekali gebug Malaysia langsung kalah ? Jaman sekarang ngga ada satu negarapun yang bisa menang perang dalam satu kali gebuk. Kalau sampai berlarut-larut pasti akan datang pasukan perdamaian yang tentunya diikuti kepentingan dari negara2 yang terlibat dalam pasukan perdamaian. Lupakah dengan bantuan Tsunami Aceh.... mereka datang tidak hanya membawa bantuan tapi juga membawa misi.... sudahkah hal ini kamu pikirkan wahai sobat.

tolong sekali2 tu otak dibersihin yah?
pake dihubung2kan ama tsunami,..
lo pikir, kalo kita ga dibantu negara lain, bisa selamat tu Aceh??
malah pejabat Indonesia pake korup tu duit amal..
masih ingat bgt artes2 hollywood kasih sumbangan gede2 bgt,
artis Indonesia sendiri??? mana???? :sweatdrop:

Jgn2 lo berpikir lg, jika tsunami itu direncanakan oleh negara lain?
ck ck ck :geleng:

the-ranjero 27th August 2010 13:17

Quote:

Originally Posted by Indragiri20 (Post 11070289)
NILAH.COM, Jakarta - Satu hal yang perlu dipertimbangkan sebelum menyatakan perang melawan Malaysia adalah kekuatan aliansi internasional.

Apabila Indonesia menyatakan perang terhadap Malaysia, maka Inggris dan Australia tak akan tinggal diam. Sebab Malaysia merupakan salah satu anggota negara persemakmuran di bawah komando Inggris dan sekutunya Australia.

"Kalau perang pasti Inggris dan Australia akan bantu Malaysia, sementara negara-negara Islam belum tentu bantu Indonesia karena Malaysia juga negara berpenduduk Muslim. Posisi Indonesia terjepit," ujar pemerhati pertahanan Ade Daud Nasution kepada INILAH.COM Jumat (27/8).

Kekuatan aliansi internasional sangatlah menentukan untuk bisa memenangi pertempuran. Sebab dalam pergaulan internasional saat ini tak ada negara yang hidup sendiri.

"Indonesia hanya akan mengandalkan PBB sebagai pelindungnya, negara-negara Islam akan mengambil posisi netral. Harapan lain adalah Rusia dan China," ujar Ade.

Sebagaimana diberitakan, hubungan Indonesia dan Malaysia makin memanas pasca aksi demonstrasi pelemparan kotoran manusia (tinja) ke pekarangan kantor Kedubes Malaysia di Jakarta, Senin (23/8). Menteri Luar Negeri Malaysia Datuk Sri Anifah Aman mengeluarkan pernyataan keras terhadap sikap Indonesia. "Indonesia harus melakukan sesuatu guna memastikan unjuk rasa bisa dikendalikan, sebelum Malaysia kehilangan kesabaran." [mah]
http://www.inilah.com/news/read/politik/2010/08/27/775341/inggris-dan-aussie-bantu-malaysia-lawan-indonesia/

enteng banget mikirnya...seolah2 bantu perang itu gampang...

Bimaduta 27th August 2010 13:27

si vis pacem para bellum

Mau Malaysia + Inggris + Oz + US maen keroyokan, ga bakalan mundur sejengkalpun ane.... :hface::hface:

Yang takut silahkan angkat kaki dari bumi pertiwi, sekalian ndoro juragan ente diangkut sekalian ya, daripada kencing dan ee' di celana.... :hface::hface::hface:

omjek 27th August 2010 13:37

Quote:

Originally Posted by KeishakU (Post 11071090)
Apa sih untungnya perang..??:geleng:
Coba... ada yg tau gak...????

UNTUNG-nya, pabrik senjata laku keras... pemulung besi bekas dpt rezeki nomplok...wkwwkwkwkwkwkkkkk :hface: :hface:

cityoflov3 27th August 2010 13:40

Quote:

Originally Posted by creamsoup (Post 11071824)
tolong sekali2 tu otak dibersihin yah?
pake dihubung2kan ama tsunami,..
lo pikir, kalo kita ga dibantu negara lain, bisa selamat tu Aceh??
malah pejabat Indonesia pake korup tu duit amal..
masih ingat bgt artes2 hollywood kasih sumbangan gede2 bgt,
artis Indonesia sendiri??? mana???? :sweatdrop:

Jgn2 lo berpikir lg, jika tsunami itu direncanakan oleh negara lain?
ck ck ck :geleng:

geram liat pejabat kita yg korup moga uang haram yg di makan jd penyakit bwt keluarga tikus korupsi itu.:muntah::muntah:

wong_sidoarjo 27th August 2010 13:48

Quote:

Originally Posted by Ifantato (Post 11071658)
Hidup & Damai itu indah, beneer.
Tapi apa artinya hidup jika di hina dina? lebih baik hidup sekali tapi kepala tegak?
Kalau mau hidup itu indah, dari dulu kita diam aja gak lawan tuh penjajah.

:iagree::iagree::iagree:

himawan_jo 27th August 2010 13:51

Quote:

Originally Posted by cn-235 (Post 11070929)
dasar penakut, saya sebagai orang batak dan warga negara RI tidak takut berhadapan dengan bangsa manapun, walau hanya dengan bambu runcing.

Setujuuuuuuuuuu Bro, kami segenap warga Makassar tidk pernah ada kt takut kl cm sm2 org, apalgi malyngsia besrta kroni2x...:getok::smoking: Ewako Makassar:winner:

Bambu_Runcing 27th August 2010 13:52

emang harus perang?? hari gini masih ngandelin perang....

kenapa gak putus hubungan diplomatik aja? kalo putus hubungan diplomatik, gak segampang itu malaysia mulangin TKI.....tapi coba itung, berapa besar investasi malaysia di indonesia ??

badjoe 27th August 2010 13:56

Quote:

Originally Posted by omjek (Post 11071958)
UNTUNG-nya, pabrik senjata laku keras... pemulung besi bekas dpt rezeki nomplok...wkwwkwkwkwkwkkkkk :hface: :hface:

senjata yg mana Bro?kalo cuman amunisi ato senapan masih bisa kita banggain....ranpur, kapal ato pesawat angkut juga masih bisa....


tapi inget...jaman amerika PD 2 aja gentar pas mau bombardir jepun dan akhirnya pake Little Boy sama Fat Man buat minimalisir casulaities dipihak amrik...

nah kalo kita? mau luncurin runja (peluru tinja)???? :muntah:

tapi bener juga ding...industri alat perang dan penunjangnya jadi maju....

sekalian kita ganyang koruptor2 dalm negeri jg ntar....sekalian perangnya ini... :p

matsontol 27th August 2010 14:01

Quote:

Originally Posted by Indragiri20 (Post 11070289)
NILAH.COM, Jakarta - Satu hal yang perlu dipertimbangkan sebelum menyatakan perang melawan Malaysia adalah kekuatan aliansi internasional.

Apabila Indonesia menyatakan perang terhadap Malaysia, maka Inggris dan Australia tak akan tinggal diam. Sebab Malaysia merupakan salah satu anggota negara persemakmuran di bawah komando Inggris dan sekutunya Australia.

"Kalau perang pasti Inggris dan Australia akan bantu Malaysia, sementara negara-negara Islam belum tentu bantu Indonesia karena Malaysia juga negara berpenduduk Muslim. Posisi Indonesia terjepit," ujar pemerhati pertahanan Ade Daud Nasution kepada INILAH.COM Jumat (27/8).

Kekuatan aliansi internasional sangatlah menentukan untuk bisa memenangi pertempuran. Sebab dalam pergaulan internasional saat ini tak ada negara yang hidup sendiri.

"Indonesia hanya akan mengandalkan PBB sebagai pelindungnya, negara-negara Islam akan mengambil posisi netral. Harapan lain adalah Rusia dan China," ujar Ade.

Sebagaimana diberitakan, hubungan Indonesia dan Malaysia makin memanas pasca aksi demonstrasi pelemparan kotoran manusia (tinja) ke pekarangan kantor Kedubes Malaysia di Jakarta, Senin (23/8). Menteri Luar Negeri Malaysia Datuk Sri Anifah Aman mengeluarkan pernyataan keras terhadap sikap Indonesia. "Indonesia harus melakukan sesuatu guna memastikan unjuk rasa bisa dikendalikan, sebelum Malaysia kehilangan kesabaran." [mah]
http://www.inilah.com/news/read/politik/2010/08/27/775341/inggris-dan-aussie-bantu-malaysia-lawan-indonesia/

jangan ngayal, tidak ada namanya saya kira? wong berita ga valid, kalo ostarli dan enggres mau bantu mereka juga berpikir 2 kali, lihat aset dan bisnis mereka disni. dasara ade ******... lulusan universitas abal2
sekarang gini, waktu ada negara berperang tidak ada yg membantu, kecuali israel karena kepentingan alasan terorisme, sudah lah jgn takut,
ini fakta: tanyakan sama temen ente yg perna ke malingsia ato jd TKI, rata2 nyali orang sana ga seberapa, liat aja rakyat indonesia, begitu di buka pasukan berani mati, yg daftar ribuan... ini yg tidak bisa dibeli, lagian perang nya kan di darat saya kira Indonesia MENANG MUDAH, ibarat inter lawan ascoli


All times are GMT +8. The time now is 20:24.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.