DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Zona Komunitas (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=155)
-   -   [Merged] Bata Merah Community (http://forum.detik.com/showthread.php?t=46988)

sepi_kerjaan 2nd September 2008 10:12

Quote:

Originally Posted by NemeSiSS_is_BacK (Post 4101811)
Aye lagi nyari temen ane..sapa tau nyasar dimari .. buat n3p..dan malink..where are you guys.. gue mau balas jasa jasa ijo kalian... tolonglah..lelah kali awak nyari komen kalian....bagi yang pernah lihat atau mengetahui nick di atas..kasih tahu ya...:sweatdrop:

kalo malink, minggu lalu rajin ke thread Sandra dewi tuh..
loe kali yang jarang nongol lagi dengan sigy serem situ...
he..he..he...:getok::getok:

dewi_sri13 2nd September 2008 10:12

:lol::lol:

yg ngumpul dimari malah legend cendol ijo smua :lol::lol:

casting_manager 2nd September 2008 10:12

Quote:

Originally Posted by miss_marple_loves_patudu (Post 4098226)
Dengan hormat gw minta pada moderator untuk tidak menggembok trid ini. Biarkan trid ini tetap hidup, kalo perlu di sticky. Gw ingin mendedikasikan trid ini sebagai beranda bagi semua bata merah dan member2 yg pendapatnya berseberangan dengan mayoritas. Agar kami para bata merah dan minoritas dapat berkomunikasi sesama kami tanpa harus bermasalah bagi pihak lain.

Untuk poetry, kebenaran, ukhti_huraira, grandma a.k.a nenek, hawker, janda_gaul, i-tasuki, dan member2 lain sahabat kami, silahkan bercengkrama di beranda ini.

merah darimana? lo ijo gitu kok:thumbsdown:
niiih gue sirem lagiiii :D:D

sepi_kerjaan 2nd September 2008 10:13

Quote:

Originally Posted by red_yellow_green (Post 4102000)
Halooo sepi....hadir di sini juga kau ya :kiss:

ya gitu deh..
kok sepertinya lucu nie thread, he..he..he...
lagi demen nongkrong dimane lo RYG?
cek kulkas yah..

darrell 2nd September 2008 10:14

Ada yang mau ngasih cendol ijo sama gw.....:lol::lol:

sepi_kerjaan 2nd September 2008 10:14

Quote:

Originally Posted by dewi_sri13 (Post 4102259)

yg ngumpul dimari malah legend cendol ijo smua :lol::lol:

gua belum legend lo dew...
balikin cendol gua...
mo ngasi blm bisa nie...:getok::getok::getok:

suporter 2nd September 2008 10:14

salah satu kunti udah nongol tuh..........

sepi_kerjaan 2nd September 2008 10:17

Quote:

Originally Posted by darrell (Post 4102305)
Ada yang mau ngasih cendol ijo sama gw.....:lol::lol:

pengen ngasi sih..
tapi seharian udah kebanyakan ngasi jadi besok yah..:lol::lol::getok::getok:

casting_manager 2nd September 2008 10:18

Quote:

Originally Posted by sepi_kerjaan (Post 4101935)
huakakaka...
MMLP ngakuin juga yah..
yang banyak mah klonenganya kali...
tapi, selamat yah MMLP lo akhirnya keluar juga dari zona merah..
uda ijo tuh loe...
he..he..he...:getok:

:lol:
misi MMLP tidak tercapai
pas tau dia dah ijo, langsung nangis meraung2:lol:

Scoorage 2nd September 2008 10:18

Gw juga termasuk komunitas bata merah nih...soalnya sering juga dapet bata merah....tapi blm merah2 juga sampe hari ini......:lol:
Everybody get up.....lay your hands on me.......
http://dl10.glitter-graphics.net/pub...xq6ssb2ibz.gifhttp://dl10.glitter-graphics.net/pub...xq6ssb2ibz.gifhttp://dl10.glitter-graphics.net/pub...xq6ssb2ibz.gif


All times are GMT +8. The time now is 18:08.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.