DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   NGOBS KUY!: Orang Jahat Lahir dari Orang Baik yang Tersakiti? (http://forum.detik.com/showthread.php?t=2235172)

dawetayu 13th October 2019 15:36

NGOBS KUY!: Orang Jahat Lahir dari Orang Baik yang Tersakiti?
 
NGOBS KUY!!

https://i.postimg.cc/HLg536JL/orang-jahat4.jpg

Quote:

Film "Joker" tengah tayang di layar bioskop. Salah satu quote di film tersebut yang lagi ramai dibahas di dunia maya "Orang Jahat Lahir dari Orang Baik yang Tersakiti?". Termasuk Vanita dan Wiwid yang juga membahas quote tersebut. Tonton videonya.

Ngintip dapur detikcom dengan gaya yang beda. Sebuah program video pendek yang kontennya beda dengan konten detikcom lainnya. Apa sih yang para jurnalis detikcom obrolin ketika lagi ada isu yang mau dibikin berita?

Setidaknya sebagian jurnalis, gak semuanya

Diwakili sama karyawan detikcom yang namanya Vanita dkk mereka.

Tonton Ngobs Kuy setiap hari:

Sabtu, pukul 13.00


DI
https://i.ibb.co/1TzY975/20detik.jpg & https://i.ibb.co/n0WM3qd/youtube.jpg

Subscribe
https://i.ibb.co/Chd04Bg/logo-ngobskuy.jpg




whiteking 14th October 2019 05:14

Masa sih kalimat itu benar orang jahat lahir dari orang baik yang tersakiti, kayaknya ini cuma ada dalam filem tapi kalau terjadi di dunia nyata itu cuma kebetulan saja, seperti kalau dalam filem dituliskan cerita dan pemain hanya fiktif sebagai hiburan semata, kalau ada kemiripan itu bukan unsur disengaja

siapapun_aku 14th October 2019 11:37

Yang benar orang jahat lahir dari ibunya, nga mungkin dari bapaknya.
Bayi itu baru lahir seperti kertas putih yang kosong, orangtuanya yang mengisi kertas putih itu

saadjib313 14th October 2019 14:41

Kalo menurut gw, "orang jahat ada karena tidak bisa mengatasi dengan positif kekecewaannya" kecewa bukan berarti tersakiti gaess

letrek 14th October 2019 15:52

Orang baik akan tetap baik meski tersakiti.

Kalo arthur emang dia ada penyakit jiwa kan, schizo n pba. Jadi dia begitu ya krn penyakitnya, bkn krn tersakiti. Bukan berarti jg org yg mentalnya keganggu semua jd jahat....

mahi.mahi 15th October 2019 12:53

Arthur cm lagi berimajinasi. Jadi jangan dibenarkan imajinasinya eaaaaa sistaaaaaa. Ntar kita jd Two Face loch.






Me da se

kebo.bolanih 16th October 2019 20:04

Manusia itu punya 2 sisi, klo cuma punya 1 sisi klo ngga malaikat ya iblis :D

Setiap cerita seorang manusia itu pasti ada "tapi"nya dr kedua sisi itu dan itulah membuat manusia adl ciptaan Tuhan paling sempurna

geaser87 17th October 2019 09:13

Pada dasarnya hanya coba2 lalu keterusan ena jadi jahad

coffee.nme 17th October 2019 19:48

Orang baik yang tersakiti bisa memilih... jadi orang jahat... atau tetap jadi orang baik. :)

*hidup adalah pilihan*

meiagatha1991 20th October 2019 16:22

kalau lihat quotesnya si joker itu sepertinya dia emg lagi ngejoke yaa.. setelah gw bandingin sama naruto dan karakter2 anime lainya.. mereka disakiti lebih dari si joker.. bahkan yang menyakiti Naruto bukan hanya teman2nya dulu melainkan keadaan. !


All times are GMT +8. The time now is 15:26.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.