DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Geger Foto Lawas Syahrini Nempel Bos Lamborghini Tampan, Kedok Nakal Terkuak? (http://forum.detik.com/showthread.php?t=2561947)

bendera.hitam 19th May 2020 22:35

Geger Foto Lawas Syahrini Nempel Bos Lamborghini Tampan, Kedok Nakal Terkuak?
 
Quote:

https://wowkeren.com/display/images/...9/00311561.jpg

Syahrini beberapa kali pamer citra soleha pasca menikahi Reino Barack. Namun belakangan, masa lalu Syahrini kembali dikorek oleh akun gosip.

Tak cuma diterpa isu video syur, Syahrini juga diisukan punya sugar daddy. Belakangan, video Syahrini yang akrab dengan para pria kembali disorot.

Salah satunya dengan Bos Lamborghini sekaligus DJ Johnson Yaptonaga. Syahrini dan Johnson berteman cukup akrab ketika keduanya bertemu di klub Lamborghini. Namun netter menyebut keduanya sempat berpacaran.

"Dulu si Tini pacaran dengan salah satu anak Lambo, yang DJ itu," kata netter. "Dulu putusnya ribut-ribut sampe mau ditembak sama Tini. Anak-anak Lambo juga tahu. Putusnya ribut gara-gara Jyap punya cewek lagi."

Akun gosip juga mengunggah momen kedekatan Syahrini dan Johnson. Netter malah menyindir Syahrini yang seolah mudah dekat dengan banyak pria tajir.

"Pacaran ke luar negeri, ganti2 cowok, mereka udah tua juga, yakin ga ngapa2in? Cuma ga keekspose aja kali," kata netter. "Kok.. Wanita sholeha pkaian nya Kya gitu nunjukin aurat,, kata nya kalo bukan muhrim gak boleh bersentuhan apa lagi pelukan,, kata nya psangan halal kok blum halal udah liburan brdua keluar negeri," ujar netter. "2010-2012 ama bubu,2014-... pacar baru bule,2016 -2018 akhir ma Hans ,2018 ma tono Tipe wanita yg mudah jatuh cinta dan berpindah hati dan tak butuh waktu lama ( itu yg kesorot,blm yg perannya sekedar jdi ani2 yg gosip ma dikaltim dan yg pejabat korup itu)," seru netter. "Pa @reinobarack trnyata mantan² inces lebih segala-galanya yha dr anda,, jauh malahan.. Mantan² inces sangat royal,sllu ksh apa aja yg inces mau,tp stlh nikah sm konglomerat yg katanya Sultan koq ambyar ðŸ˜*kesian inces udh ga secetar dulu,kariernya nyungsep,ga meroket seperti yg di harapkan," ujar netter.

Sementara itu, Syahrini pernah angkat bicara soal kedekatannya dengan Johnson. Syahrini menegaskan kalau ia dan Johnson cuma teman biasa. Kehadirannya di acara touring klub mobil supercar itu murni karena ingin menjalin pertemanan dengan banyak orang.

"Ini yang sebelah sudah punya pacar," kata Syahrini menjelaskan status Johnson. "Ya udahlah (aku) sendiri aja. Ha ha ha. Tidak ada rasa kepengen pacaran, kepengen dekat, semua hal positif, link bagus. (Disini) bukan tujuannya mencari pacar. Mungkin bapak Johnson bisa mencarikan buat saya."

"Nggak usah dicari," kata Johnson menasihati Syahrini. "Nanti jodoh datang sendiri."

(wk/riaw)

SUMBER

ferari.reborn 19th May 2020 22:39

syaluttt buat SYR, gosip video bokep gak terbukti akhirnya cari2 lagi bahan masalalu buat diumbar dan dijadiin bullian. Eh masalalunya inces boleh dikorek2 tapiiii kalau masalalunya RATU WIKWIK gak boleh dikorek2.



Miripppp belomm sama bala syetan wikwik??? :LOL:

nethink62 19th May 2020 22:52

Quote:

Originally Posted by ferari.reborn (Post 40440827)
syaluttt buat SYR, gosip video bokep gak terbukti akhirnya cari2 lagi bahan masalalu buat diumbar dan dijadiin bullian. Eh masalalunya inces boleh dikorek2 tapiiii kalau masalalunya RATU WIKWIK gak boleh dikorek2.



Miripppp belomm sama bala syetan wikwik??? :LOL:

Baru seper-seper-miliaran para hatersnya.
Ayok usaha lebih giat lagi

:cekakakan1:

makjuarakelas1 19th May 2020 22:55

Quote:

Originally Posted by ferari.reborn (Post 40440827)
syaluttt buat SYR, gosip video bokep gak terbukti akhirnya cari2 lagi bahan masalalu buat diumbar dan dijadiin bullian. Eh masalalunya inces boleh dikorek2 tapiiii kalau masalalunya RATU WIKWIK gak boleh dikorek2.



Miripppp belomm sama bala syetan wikwik??? :LOL:

SeMoga ncess sehat sehat yak seus,biar deef meriah terus,gilak seh artess lain ud anyep aja beritanya,malah pd buat berita sendri biar di omongin,lah ini yg katanya ud gak ad kerjaan,ud bangkrut,masih aja di omongin,threadnya mana bnyak banget lagi...ncess panjang umur yak,sehat walafiat,bahagia selalu,Murah rezeki,langgeng rumah tangganya,ud kayak ngucapin selamat ultah gue
Ngiahahhahaha

ferari.reborn 19th May 2020 23:06

Quote:

Originally Posted by makjuarakelas1 (Post 40440843)
SeMoga ncess sehat sehat yak seus,biar deef meriah terus,gilak seh artess lain ud anyep aja beritanya,malah pd buat berita sendri biar di omongin,lah ini yg katanya ud gak ad kerjaan,ud bangkrut,masih aja di omongin,threadnya mana bnyak banget lagi...ncess panjang umur yak,sehat walafiat,bahagia selalu,Murah rezeki,langgeng rumah tangganya,ud kayak ngucapin selamat ultah gue
Ngiahahhahaha


Incesss gituhhhh, cari terus bahan2 bullian dari orok sampai menikah itu wajibbbb buat para hatersnya. :superhappy:


Giliran ada yg nyinggung video bokep anul ayam pada ngamuk itukan masa lalu anul ayam gak boleh dikorek2 wkwkwkwk :LOL:

yumzak 19th May 2020 23:21

Apalagi ini? Sptnya satu fase kehidupan syr perlu satu thread khusus biar haters puas. Yg diomongin slow aja dg suami menikmati hidup.

gemblongbijujuk1 20th May 2020 00:56

Pada semangat amat ngumbar aib orang. Napsu banget mau ngejatuhin SYR.
Bulan puasa lagi. Apa nggak takut ya, suatu hari aib mereka yang dijembreng ke seantero dunia? :mad1:

gumnut 20th May 2020 01:34

Bukannya si teteh memang pernah digossipin nakal, kenapa pakai kata2 kedok terkuak?

gumnut 20th May 2020 01:36

Bukannya si teteh memang pernah digossipin nakal, kenapa pakai kata2 kedok terkuak?

hikari.anastasja 20th May 2020 03:37

nah sm klub lambo ini katanya dia free flow ya


All times are GMT +8. The time now is 21:10.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.