DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   dr Tirta Meradang soal Sarah Keihl Lelang Keperawanan Buat COVID-19 (http://forum.detik.com/showthread.php?t=2562941)

singgihp 22nd May 2020 12:25

dr Tirta Meradang soal Sarah Keihl Lelang Keperawanan Buat COVID-19
 
https://awsimages.detik.net.id/commu...peg?w=700&q=90

Seorang selebgram bernama Sarah Salsabila atau dikenal dengan Sarah Keihl membuat jagat maya heboh karena pernyataannya akan melelang keperawanannya mulai dari Rp2 miliar.

Sarah mengaku uang hasil lelang tersebut akan ia sumbangkan 100 persen untuk membantu penanganan virus Corona, COVID-19 di Indonesia.

Tak lama setelah unggahanya ramai, Sarah menghapus pernyataannya itu dan menyebut lelang keperawanannya itu hanyalah sebagai bentuk protes dan sarkasme terhadap ketidakpedulian publik terhadap pandemi Corona.

Namun publik menduga yang dilakukan Sarah tersebut hanyalah sensasi belaka demi mendapatkan perhatian publik dan jumlah pengikutnya di Instagram melonjak.

Wanita itu pun akhirnya meminta maaf karena telah membuat kegaduhan. Ia mengaku tak ada niatan untuk membuat sensasi dan murni hanya ingin menyindir publik yang tak peduli dengan pandemi Corona.

Rupanya, pernyataan lelang keperawanan Sarah mengundang reaksi dari dokter Tirta. Ia merasa geram dengan tindakan selebgram tersebut yang dianggap telah membuat Corona sebagai lelucon demi popularitas.

"Wis mbak, gini aja, kalo mbak mau bantu kita, edukasi sesuai arahan. Tindakan mbak membuat kegaduhan, sampe2 beberapa pihak berwajib japri saya untuk ingetin sampean," komentar dr.tirta.

"Inget lho mbak. Saya garda edukasi. Jika ada yg membuat gaduh, apalagi bawa2 PRANK BERALASAN SARKASME, BAWA2 KEPERAWANAN PULAK, Kami, garda edukasi akan melawan," lanjutnya.

https://akcdn.detik.net.id/community...d40.jpeg?w=532

Dokter Tirta juga menuntut permintaan maaf dari Sarah secara langsung, tidak hanya melalui tulisan di media sosial.

"Karena kami anggap mengganggu. Anda harus meminta maaf secara resmi, jangan via tulisan doank, karena anda membuat kegaduhan di negara Indonesia. Jangan buat gaduh. Demi engagement mulu," pungkas dokter Tirta.

mak2komplek 22nd May 2020 13:16

Pake bismillah pulak... umur brp neng keihl ini?

poki2 22nd May 2020 13:18

Kenapa si tirta ini malah sibuk ngurusin medson. Sono bantuin irl fi rs ngaoa drpd dimedsos koar2 pansos . Eneg lsma2

koprol345 22nd May 2020 13:35

Tirta ini serasa jadi pejabat/pengamat dr WHO. Pejabat WHO bagian pengawasan medsos..

febjoki 22nd May 2020 14:33

Halah palingan juga udah gak perawan


Makanya dihapus

hikari.anastasja 22nd May 2020 14:36

lu jg mikirin engagement mulu tirto
mending balik bantul aja nyuci sepatu

kemem_rider 22nd May 2020 14:45

Eke kira secantik apaan si Sarah ini..mukanya kek nenek sihir gitu...tuwak juga...ga yakin masih perawan...klo masih perawan berarti ga laku yey...udah kek tante2 gitu...cantikan jg eke...masih extra virgin...

aureldeclay 22nd May 2020 15:00

Kayaknya ini dokter cari panggung Mulu ya dia, padahal dia bukan bagian dari garda terdepannya untuk penanganan covid, kok gw curiga dia manfaatkan situasi begini buat kebutuhan dia pribadi,,

SweetSerenade 22nd May 2020 15:08

Ini dokter pansos terus.... Jangan - jangan dese mau nawar tapi ngga mampu bayar. :lipssealed:

greensalvaje 22nd May 2020 15:10

Sekilas mirip riana rara kalsum hihihihi


All times are GMT +8. The time now is 02:07.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.