DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Friends & Relationship (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=88)
-   -   Curhat Derita Wanita Nikahi Pria Korea yang Ternyata Tak Seindah di Drakor (http://forum.detik.com/showthread.php?t=2562943)

matsuko 22nd May 2020 12:33

Curhat Derita Wanita Nikahi Pria Korea yang Ternyata Tak Seindah di Drakor
 
Quote:

https://akcdn.detik.net.id/community...peg?w=700&q=90

Drama Korea jadi tontonan yang populer di kalangan wanita karena menampilkan sosok pemain pria yang romantis dan penuh kharisma. Hal tersebut membuat banyak wanita memiliki impian untuk menikah dengan pria Korea.

Namun nyatanya, pria Korea ternyata tak semanis dan romantis yang ada di drakor. Seperti diungkapkan oleh wanita asal Vietnam yang mengaku menyesal menikahi pria Korea.

Lien Dinh selalu menjadi penggemar budaya Korea. Para pria di dalam drakor yang ia tonton sangat gagah dan romantis, baik serta menghormati wanita dalam kehidupan mereka. Lien pun memutuskan untuk pindah ke Korea Selatan untuk mencari kehidupan yang lebih baik dan menemukan belahan jiwanya.

Seperti dilansir South China Morning Post, Lien berhasil menemukan pujaan hatinya, seorang ahli listrik dari Korea yang 10 tahun lebih tua darinya. Kehidupan rumah tangga Lien tak berjalan sesuai harapannya. Setelah menetap di Daegu, Lien menemukan pengalamannya tentang masyarakat Korea yang tak sesuai dengan apa yang ditampilkan di layar televisi.

"Kenyataannya jauh dari harapan saya," cerita Lien.

"Pria Korea yang menikah dengan istri asing biasanya sudah tua dengan perilaku buruk atau, tidak seperti pria Korea yang tampan dalam drama," imbuhnya.

Meskipun belajar bahasa Korea, Lien menjelaskan mengalami masalah dengan mertuanya. Ia mengaku kerap mendapatkan diskriminasi, terutama terhadap pasangan migran dari Vietnam. Lien pun sering dituduh mengambil keuntungan dari suaminya.

"Banyak orang Korea mengabaikan kami dengan berpikir bahwa kami hanya orang-orang dari negara miskin. Ada kesalahpahaman yang populer bahwa (istri) migran akan melarikan diri dari pernikahan dan membawa anak-anak begitu mereka mendapatkan kewarganegaraan," katanya.
yaahh namanya jg drama, film itu yakali dah ky dunia nyata, yg manis manis bgt, yg pait pait bgt, nikah bener kan naik turun kehidupan,

whiteking 23rd May 2020 06:01

Akhirnya yang benar kan tentang cari jodoh ini kembali kepada nasehat terbaik yang pernah ada, pernikahan itu didasari oleh, harta,kedudukan, kecantikan, dan akhlaknya, maka pilihlah yang paling baik akhlaknya meski ia tidak ganteng atau kaya.

kuda.merah 23rd May 2020 15:03

pria non korea juga bakal sengsara kalo kawin ama wanita korea :D

giman001 25th May 2020 07:41

namanya juga drama mau dibuat seindah mungkin juga bias ...tinggal arahkan aja pemainnya…..makanya mbak jangan terlalu mengagumi segala sesuatu sebelum tahu sendiri. Biar gak menyesal.

luntzpandis 28th May 2020 10:26

Mantan gue orang Korea.

Dan itu jauh banget ga yang a la dedek2 gemessh dan ibu2 lebayyy bayangkan kayak di drama.

Tapi ya ga jahat juga.
Cuma mereka bertempramen pendek. Gampang marah. Tapi yg sabar ada. Selayaknya warga bumilah :D

Paling emosi kalau marah udah merongos mulutnya bilang, "Ya!"

Emosi bawaannya :lol:

meaganbush752 30th May 2020 10:35

Ya namanya juga drama. Hanyalah fiktif belaka :)


All times are GMT +8. The time now is 03:25.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.