DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Disentil Badai Ubah Lirik Lagu, Indira Kalistha Minta Maaf (http://forum.detik.com/showthread.php?t=2563259)

garpusomaybenhil 23rd May 2020 10:34

Disentil Badai Ubah Lirik Lagu, Indira Kalistha Minta Maaf
 
Quote:

https://awsimages.detik.net.id/commu...peg?w=700&q=90

Jakarta, Insertlive - Selebgram Indira Kalistha sempat disentil oleh musisi ternama Badai. Badai merasa tak terima salah satu lirik dari karya lagu ciptaannya diubah oleh Indira tanpa persetujuannya.

Alhasil Badai pun langsung membuat sebuah video yang ditujukan pada Indira dan memintanya untuk segera menghubunginya.

Melihat unggahan video Badai tersebut, Indira pun menghubungi Badai lewat direct message di Instagram.

Merasa bersalah, Indira langsung meminta maaf pada Badai lantaran sudah mengubah lirik dari lagu Aku Cuma Punya Hati yang diciptakan Badai.

"Halo selamat malam mas Badai.. maaf saya baru liat videonya, saya minta maaf kalau ternyata mas Badai tidak berkenan lagu tersebut saya ubah 🙏 enaknya bagai mana ya mas? Apakah saya hapus atau bagaimana? Terimakasih🙏," tulis Indira.

"Halo Indira. Saya hanya mengedukasi saja bahwa semua karya cipta ada aturannya. Dan utk merubah lirik apapun itu seharusnya diketahui oleh pencipta. Sebenernya kalo di respon baik saja gak akan ada masalah kok. Tp saya hargai niat baiknya. Kalo tdk berkeberatan boleh dihapus aja ya.. Maaf juga kalo ada cara yg salah. Terimakasih Indira," balas Badai.

Membaca balasan Badai, Indira pun langsung menghapus video dirinya yang salah mengucapkan lirik dalam nyanyiannya.

Indira Kalistha juga berterimakasih pada Badai lantaran mendapatkan pembelajaran baru dari kasus tersebut.
Nah kan, sekali bikin kesalahan, bakal terus jadi sorotan.

praptowijonarko 23rd May 2020 11:58

Strategi pemasaran jual kesalahan trus minta maaf. Cerdas

birubiru 23rd May 2020 15:13

Lah emang dia kagak bucin ape. No yudhi smp anteng bae


All times are GMT +8. The time now is 09:05.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.