DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Evelyn Lebaran dengan Pacar Baru, Roy Kiyoshi Gimana Ya? (http://forum.detik.com/showthread.php?t=2563261)

garpusomaybenhil 23rd May 2020 11:31

Evelyn Lebaran dengan Pacar Baru, Roy Kiyoshi Gimana Ya?
 
Quote:

https://akcdn.detik.net.id/community...peg?w=700&q=90

Jakarta - Hubungan asmara Evelyn dengan Roy Kiyoshi memang sudah kandas. Roy kini harus menjalani rehabilitasi karena kasus narkoba yang menjeratnya.

Di satu sisi, Evelyn justru tengah berbahagia dengan kekasih barunya. Ia pun siap menyambut Lebaran dengan cerita baru bersama sang kekasih.

Adalah Alkhan marcedo pria yang bisa meluluhkan hati mantan istri Aming itu. Keduanya ternyata sudah cukup lama menjalin kasih.

"Lebaran itu gak harus beli baju baru, yg penting itu saling memaafkan ngapain maksain beli baju baru klo membahayakan diri sendiri dan maksain pengeluaran yg bukan saat nya," buka Evelyn dalam Instagram miliknya.

"Ya klo ga nyusain orang lain si gakpapa, banyk yg minta buat baju lebaran sendangkan aku ajah kaga mikirin baju baru sebenarnya makna lebaran itu apa menurut kalian? aku mah yg peneting punya anu baru ajah deh...hehehe #latepost," sambungnya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan komentar dari sahabat dan juga netter.

"Traktir dunks Eve. Dah jadian ga bilang bilanhg? @evelinnadaanjani," ucap Delon Thamrin.

"ka yang itu lagi terjerat narkoba, tapi gpp deh sukses terus kaaaa," papar akun kat***.

"Semoga dgn yg ini berjodoh ya... Entah kenapa aq kalo lihat adek deket sama cowok dan adek nyaman jadi ikut seneng," lanjut akun dwi***.
Mending ama dia, macho dan ganteng hehehe....
Mau bulan syawal nih, cocok bulan baik buat ke pelaminan

kemem_rider 23rd May 2020 13:26

Jujur agak meragukan sih...

micawblaw 23rd May 2020 15:58

Kek hompimpa alayum gambreng cowoknya. Bener mereka pacaran?

ningsihtinampisakti 24th May 2020 01:29

Bodo amaattttt

mynameis_gun 24th May 2020 10:09

Cowo ini kakinya itu kecil sementara badannya macho.

Truz kalo ngomong, 75% persen kelepasan aksen bengkoknya.

Kalo minum, jari kelingking selalu diangkat.

Machoan si Evelyn kalo uda bicara berdua

heythere 25th May 2020 09:08

Si evelyn dari dulu nyari cowo yang kemayu mulu, mulai dr aming-roy-yg ini. Sisi maskulinnya dia masih kenceng bgt kayaknya. Tp yg gw liat sih evelyn beneran suka cenderung bucin sama cowo2 yg deket dia terutama aming. Dia yg ngarep bgt hubungannya bisa berhasil. Anaknya juga keliatan tulus nan naif si ev, cuma susah juga kan dia udah jd cewe (mayan) feminim tp nyarinya yg modelan kayak gitu. Mereka napsunya sama yg bener2 macho soalnya.

Semoga sama yg ini beneran tulus dah sama ev. Dr body languagenya sih keliatan kayak hubungan 2 arah. Beda kalo liat foto ev-aming ato ev-roy cuma si evelyn doang yg attached.


All times are GMT +8. The time now is 01:17.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.