DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Luar Negeri (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=42)
-   -   cari kabar istriku di Taiwan. (http://forum.detik.com/showthread.php?t=87021)

samsuri 15th February 2009 00:46

cari kabar istriku di Taiwan.
 
:bigcry: Teman2 diseluruh dunia terutama di taiwan,nama saya Samsuri.saya ingin mencari istri saya yang bekerja di taiwan yang sudah kurang lebih 1tahun tidak ada kabar beritanya. Namanya Olivia Ade, asal daerah dari Indramayu. bagi teman2 yang mengetahui keberadaan istri saya harap kirim email kesaya di [B]ameliaplastik@gmail.com[B] tolong ya teman2,kalau kalian ada kabar tentang istri saya tolong kabari saya. Terima kasih.

berux_bogor 15th February 2009 12:53

ya ampun...emang dah brp lama gak contact bos??
sudah coba contact ke kedubes???

banyak brdoa ya...

bantuin nih temen kita satu ini infonya:nyerah:

Om2Senang 16th February 2009 10:49

di taiwan adanya Konjen (konsulat jenderal)

tapi susah juga lacaknya kalo cuma kasih nama doang...

kalo ada alamat terakhir dia kerja, bisa lebih bagus...

gw sih berharap si samsuri ini gak cuma iseng2 doang ya di Forum ini...


All times are GMT +8. The time now is 08:46.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.