DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Diskusi IT (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=69)
-   -   Waduh! Gara-gara Air Pipis, Macbook Rp 330 Juta Hancur (http://forum.detik.com/showthread.php?t=414232)

radydjencole 3rd May 2012 13:09

Waduh! Gara-gara Air Pipis, Macbook Rp 330 Juta Hancur
 
Quote:

Pennsylvania, AS - Kepolosan anak-anak memang kadang menggemaskan, namun tak jarang juga yang mengakibatkan bencana. Seperti yang terjadi pada bocah 11 tahun asal Pennsylvania ini. Ia tanpa merasa bersalah telah mengencingi MacBook milik sekolahnya, tidak tanggung-tanggung ada 30 unit yang jadi korbannya.

Kejadian ini tentu saja bikin heboh warga Sekolah Dasar Allen di Mechanicsburg, Pennsylvania, AS. Pasalnya, bocah yang tak disebutkan namanya itu mengencingi MacBook yang satu unitnya seharga USD 1,200, kurang lebih sekitar Rp 10 jutaan.

Menurut pihak sekolah, akibat dari tingkahnya ini, pihak sekolah mengalami kerugiaan hingga USD 36.000 atau sekitar Rp 330 juta, akibat kerusakan yang ditimbulkan.

Seperti detikINET kutip dari Daily Mail, Kamis (3/5/2012), Apple ternyata menolak untuk memperbaiki MacBook yang telah dikencingi.

Pihak sekolah pun sempat melibatkan polisi atas kasus ini. Namun polisi juga heran, mereka masih belum mengerti mengapa ada seorang anak yang bisa-bisanya mengencingi laptop mahal dengan jumlah yang cukup banyak.
sumber
sayang sayang banget tapi mau gimana lg namanya jg bocah...

thekritz 3rd May 2012 14:28

luar biasa ... kreatifitas yang sangat langka nie :)

percetakan 3rd May 2012 14:45

kalo gak salah, ada komputer yg tahan sama tumpahan air kopi, masa komputer mahal begini gak tahan sama air pipis?

mihh 3rd May 2012 15:15

Quote:

Originally Posted by thekritz (Post 17139510)
luar biasa ... kreatifitas yang sangat langka nie :)

:cekakakan: ada2 tuh bocah ..

rek_spam 3rd May 2012 15:30

ga suka laptop tuh bocah

:afro1: :afro1: :afro1: :afro1: :afro1:

susahbangunpagi 3rd May 2012 16:32

Quote:

Originally Posted by percetakan (Post 17139789)
kalo gak salah, ada komputer yg tahan sama tumpahan air kopi, masa komputer mahal begini gak tahan sama air pipis?

mungkin sang designer ga pernah mempertimbangkan adanya probabilitas terkena air kencing gan..
ya iyalah..kalo kena tumpahan kopi masih terdengar wajar...kalo pipis di komputer??..kayaknya cuma orang2 ajaib yang hobi pipisin komputer :D

nana_sumarna 3rd May 2012 17:22

Quote:

Originally Posted by susahbangunpagi (Post 17142373)
mungkin sang designer ga pernah mempertimbangkan adanya probabilitas terkena air kencing gan.. ace maxs obat alami kanker payudara
ya iyalah..kalo kena tumpahan kopi masih terdengar wajar...kalo pipis di komputer??..kayaknya cuma orang2 ajaib yang hobi pipisin komputer :D


lagian iseng bangett ya gan tuh bocah,,,,,, :afro1:

masilham 3rd May 2012 17:29

kurang kerjaan tu bocah. tp kreatif juga tuh cara kencingnya

marcavanyo 3rd May 2012 20:37

sangat sulit di percaya uang sebanyak itu hilang hanya dengan air kencing bocah,macbook nya emang taro di mana ko bisa di kencingin

Deefa 3rd May 2012 22:12

mungkin model nya model model pispot...:nyengir: :P;


All times are GMT +8. The time now is 05:45.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.