DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Olahraga Lain (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=20)
-   -   Paddock MotoGP (http://forum.detik.com/showthread.php?t=61688)

Gomes 26th September 2008 01:01

Paddock MotoGP
 
ini lanjutan dari tempat ngobrol2 nya para GP lover

namanya sengaja dibuat yang sedikit "berbau" MotoGP, bukan beranda seperti yang udah2 :D

silakan ngobrol disini OOT sepuas2nya, tapi inget

NO SARA!! dan enjoy aja :D

lanjut maaaannnggggg..............................

kutuloncat 26th September 2008 08:04

kahiji ..... :lol:

jilid ke 2 di buka .....:lol:

lanjut.....:lol:

edhoys 26th September 2008 08:09

ok bro kita lanjuuuuuttt.....:hi:

kutuloncat 26th September 2008 08:15

trit anyar lon pada tau nih kita aza dulu yang posting sebelon mudik...:lol:

edhoys 26th September 2008 08:20

Quote:

Originally Posted by kutuloncat (Post 4539219)
trit anyar lon pada tau nih kita aza dulu yang posting sebelon mudik...:lol:

iya....:lol: jam 8 ini FP1 di motogp.com bro .... sekarang lagi 125cc nya posisi derosa ktm tercepat

kutuloncat 26th September 2008 08:22

Quote:

Originally Posted by edhoys (Post 4539259)
iya....:lol: jam 8 ini FP1 di motogp.com bro .... sekarang lagi 125cc nya posisi derosa ktm tercepat

f1 kga salah dhoys...:speachless:

edhoys 26th September 2008 08:25

Quote:

Originally Posted by kutuloncat (Post 4539274)
f1 kga salah dhoys...:speachless:

F1 apa'an sih ... FP1 artinya Free Practice 1 ... ntar jam 8 motogp ... jam 9 250 cc gitu bro udah buruan liat di www.motogp.com:lol:

kutuloncat 26th September 2008 08:30

Quote:

Originally Posted by edhoys (Post 4539300)
F1 apa'an sih ... FP1 artinya Free Practice 1 ... ntar jam 8 motogp ... jam 9 250 cc gitu bro udah buruan liat di www.motogp.com:lol:

maksud gw fp1 siape yng ketik f1...:lol:net gw kga ngangkat buka mgp com nunggu kabar dr lu aza dah...:sweatdrop:

edhoys 26th September 2008 08:40

Quote:

Originally Posted by kutuloncat (Post 4539358)
maksud gw fp1 siape yng ketik f1...:lol:net gw kga ngangkat buka mgp com nunggu kabar dr lu aza dah...:sweatdrop:

ya deh ... 250 cc udah kelar tuh .....sekarang mo masuk kelas motogp jam 8 ini

kutuloncat 26th September 2008 08:43

Quote:

Originally Posted by edhoys (Post 4539486)
ya deh ... 250 cc udah kelar tuh .....sekarang mo masuk kelas motogp jam 8 ini

ok dah gw tunngu kabar terakhir....:sweatdrop:


All times are GMT +8. The time now is 18:48.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.