DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Beranda (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=2)
-   -   pendapat lo tentang member df yg laen (http://forum.detik.com/showthread.php?t=7701)

ceb0ngs 6th December 2007 19:38

pendapat lo tentang member df yg laen
 
mmm.....coba ye...

klo si njoups alias jupri da terkenal ma ke oon-an-nye...klo ngobrol ma doi kita kudu belaga oon juga biyar nyambung...

klo vivi..judes bet...tapi klo mo dipikir-pikir sebenernya doi baek ati ( cuma emang kebanyakan orang males mikirinnye )

klo dickfan..da ketauan banget doi mesum...postingannya paling banyak di blue film dowang...

chebonk..ketauan banget anak abg..demen ngintilin gue..biyar ketularan ngetop

njoups 6th December 2007 19:40

elu sok pinter

*sorry bongs, gue ganti apatar :bigcry: abis gue nge-fans ma Beckham :D

ceb0ngs 6th December 2007 19:41

Quote:

Originally Posted by njoups (Post 317621)
elo pinter banget bongs

*sorry bongs, gue ganti apatar :bigcry: abis gue nge-fans ma Beckham :D

kura lo!.................

r3g3nt 6th December 2007 19:44

yeee...
malah beranntem nih 2 orang :D

njoups 6th December 2007 19:47

Quote:

Originally Posted by r3g3nt (Post 317655)
yeee...
malah beranntem nih 2 orang :D

Kurir cendol gue ude sampe blm?

r3g3nt 6th December 2007 19:51

Quote:

Originally Posted by njoups (Post 317691)
Kurir cendol gue ude sampe blm?

uda...

pendapat gw ttg njoups:
dia tuh punya byk kuriir cendol kayaknya :lol:

ceb0ngs 6th December 2007 19:52

regi...gue da ga bisa kasi elo lagi neh...stok abis....

njoups 6th December 2007 19:53

Quote:

Originally Posted by r3g3nt (Post 317723)
uda...

pendapat gw ttg njoups:
dia tuh punya byk kuriir cendol kayaknya :lol:

abis cuma cendol dagangan gue :D nih baru buka lapak, mengkenye gelasnye masih buanyak.... :lol:

theea 6th December 2007 19:53

Quote:

Originally Posted by ceb0ngs (Post 317734)
regi...gue da ga bisa kasi elo lagi neh...stok abis....

menurut gw cebongs >>> bulet, cerewet, baek (heleh)
itu aj dulu

theea 6th December 2007 19:54

Quote:

Originally Posted by r3g3nt (Post 317723)
uda...

pendapat gw ttg njoups:
dia tuh punya byk kuriir cendol kayaknya :lol:

kalo r3g3nt >>> satu kata.... baik


All times are GMT +8. The time now is 06:48.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.