DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Zona Komunitas (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=155)
-   -   [Merged] Bata Merah Community (http://forum.detik.com/showthread.php?t=46988)

princessfrog 1st July 2008 20:13

masalahnya apa kok bisa kena bata merah

andi_tenrie 1st July 2008 20:32

TS na...kabooor, ngeri liat banyak cendol hijau di etalase :lipsrsealed:...., rupanya bata merah gak berani menghadapi cendol ijo (lebih enak dan yummy sih :lol:), nyali koq seicrit! Batu merah cuma segitu rupanya....hehehe...:speachless: :thumbsdown:

Tukijem 1st July 2008 20:55

Quote:

Originally Posted by Princess frog (Post 3097392)
masalahnya apa kok bisa kena bata merah

hobby keknya....:lol:

princessfrog 1st July 2008 20:57

Quote:

Originally Posted by jemboel_brodot (Post 3097982)
hobby keknya....:lol:

:lol:hobby kok nimpuk

Tukijem 1st July 2008 21:14

Quote:

Originally Posted by Princess frog (Post 3098016)
:lol:hobby kok nimpuk

hobby ditimpuk prince...kan dia yang kena timpuk.....:smoking:
gw salut aja ama orang yang kayak gini.....:lol:

princessfrog 1st July 2008 21:22

Quote:

Originally Posted by jemboel_brodot (Post 3098212)
hobby ditimpuk prince...kan dia yang kena timpuk.....:smoking:
gw salut aja ama orang yang kayak gini.....:lol:

katanya capek loe jadi kunti...dapet serangan dari mana2 hehehehehehee

Tukijem 1st July 2008 21:33

Quote:

Originally Posted by Princess frog (Post 3098289)
katanya capek loe jadi kunti...dapet serangan dari mana2 hehehehehehee

kwakakkakak.....mestinya udah resiko noon....:lol:

princessfrog 1st July 2008 21:38

Quote:

Originally Posted by jemboel_brodot (Post 3098398)
kwakakkakak.....mestinya udah resiko noon....:lol:

klo mo dapet bm yg bnyk ke forum gosippppp langsung naik deh......:lol:

Tukijem 1st July 2008 21:40

Quote:

Originally Posted by Princess frog (Post 3098438)
klo mo dapet bm yg bnyk ke forum gosippppp langsung naik deh......:lol:

iya toh, wah perlu di coba tuh....gw kan juga hobby.....:lol:

princessfrog 1st July 2008 21:42

Quote:

Originally Posted by jemboel_brodot (Post 3098460)
iya toh, wah perlu di coba tuh....gw kan juga hobby.....:lol:

hobby ngegosip apa hobby nimpuk pake bm :lipsrsealed:


All times are GMT +8. The time now is 11:43.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.