DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Zona Komunitas (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=155)
-   -   [Merged] Bata Merah Community (http://forum.detik.com/showthread.php?t=46988)

Tukijem 1st July 2008 21:53

Quote:

Originally Posted by Princess frog (Post 3098471)
hobby ngegosip apa hobby nimpuk pake bm :lipsrsealed:

22nya....yang paling hobby sih benernya OOT.....:lol:

princessfrog 1st July 2008 21:56

Quote:

Originally Posted by jemboel_brodot (Post 3098581)
22nya....yang paling hobby sih benernya OOT.....:lol:

dilarang OOT di forgos..hahahahahahhaha apalagi salah2 kata
wuihhhhhhh dear.....bom...meledak

Tukijem 1st July 2008 22:01

Quote:

Originally Posted by Princess frog (Post 3098608)
dilarang OOT di forgos..hahahahahahhaha apalagi salah2 kata
wuihhhhhhh dear.....bom...meledak

bikin klonengan aja klo gitu....:lol:

princessfrog 1st July 2008 22:03

Quote:

Originally Posted by jemboel_brodot (Post 3098660)
bikin klonengan aja klo gitu....:lol:

coba aja menyelami jadi kunti dan rasakan ketegaran mereka....menghadapi serbuan para legend :lol::lol:

Tukijem 1st July 2008 22:11

Quote:

Originally Posted by Princess frog (Post 3098675)
coba aja menyelami jadi kunti dan rasakan ketegaran mereka....menghadapi serbuan para legend :lol::lol:

pengen nyoba....:smoking:
gw pan hobby gitu klo bikin OOT....:lol:

princessfrog 1st July 2008 22:14

Quote:

Originally Posted by jemboel_brodot (Post 3098746)
pengen nyoba....:smoking:
gw pan hobby gitu klo bikin OOT....:lol:

selamat berjuang yaaaaaa.......nanti gw ramein deh.......:lol:

Tukijem 1st July 2008 22:22

Quote:

Originally Posted by Princess frog (Post 3098782)
selamat berjuang yaaaaaa.......nanti gw ramein deh.......:lol:

ok deh, nanti gw kabarin kalo dah ready.....:lol:

princessfrog 1st July 2008 22:25

Quote:

Originally Posted by jemboel_brodot (Post 3098840)
ok deh, nanti gw kabarin kalo dah ready.....:lol:

bener yeee PM gw klo dah buat klonengan

cihuyyyy mau jadi kunti nehhh:lol:

Thobinx 2nd July 2008 11:22

keknya kita perlu ngadain pelatihan kepribadian dan pengendalian emosi...:clap:

cepitpintu 2nd July 2008 12:14

Quote:

Originally Posted by Thobinx (Post 3105587)
keknya kita perlu ngadain pelatihan kepribadian dan pengendalian emosi...:clap:

coba dimulai dari Bang Thobinx dulu :clap:


All times are GMT +8. The time now is 01:00.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.