DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Zona Komunitas (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=155)
-   -   [Merged] Bata Merah Community (http://forum.detik.com/showthread.php?t=46988)

Thobinx 6th January 2009 07:22

Quote:

Originally Posted by CL1VE (Post 5988073)
bro...... TERUS TERANG niih..

awalnya elo tuh COOL banget deh !! punya BM berderet ...
tapi
giliran sekarang jadi ijo , sebiji pulak, jadi serasa ngeliat nubie DF yg kagak gaol ! :lol::lol

kaena elo musti special request ke admin deh, minta kembaliin tuh "bintang" elo.. :D

Quote:

Originally Posted by Pein_Akatsuki (Post 5988520)
kok TS nya jadi newcomer ya....:cekakakan::cekakakan::cekakakan

keknya orang2 pada tobat jelang taon baru dgn memberiku cendol ijo, apalagi dulunya mereka sering lempar aku dgn bata merah...:lol:
bisa ya minta ke admin...?

johnkey 6th January 2009 12:33

binx, loe sebagai TS dah gagal!!
loe kudu bikin trit baru,
cendo ijo community,
:hi:

poetry 6th January 2009 14:28

lama ga absen..
bataku juga tinggal atu nich:cekakakan:

mouri 6th January 2009 14:45

Quote:

Originally Posted by poetry (Post 5997506)
lama ga absen..
bataku juga tinggal atu nich:cekakakan:

kok tinggal satu put?:cekakakan:

Thobinx 8th January 2009 09:36

Quote:

Originally Posted by poetry (Post 5997506)
lama ga absen..
bataku juga tinggal atu nich:cekakakan:

Quote:

Originally Posted by mouri (Post 5997898)
kok tinggal satu put?:cekakakan:

akhirnya orang2 mengakui kebenaran pendapat legenda bata merah...makanya mereka bertobat dgn memberi cendol ijo segunung...:cekakakan::cekakakan:

dlovea 15th January 2009 13:02

Quote:

Originally Posted by poetry (Post 5997506)
lama ga absen..
bataku juga tinggal atu nich: cekakakan:

Quote:

Originally Posted by Thobinx (Post 6028174)
akhirnya orang2 mengakui kebenaran pendapat legenda bata merah...makanya mereka bertobat dgn memberi cendol ijo segunung...: cekakakan:: cekakakan:

Wah...........:shocked: Penampilan udah pada berubah semua nih...:action: Jadi pangling :thatsrite:. Om TS gimana kalo judulnya diganti jadi "Legenda Bata Merah Community" :D Tapi cuma saran lho...:cheers:

@ Sis Poetry........ Ayo lanjutkan perjuanganmu biar bisa jadi cantik lg. Kan biar ganteng kayak TS...:gembira:

Thobinx 15th January 2009 16:47

Quote:

Originally Posted by dlovea (Post 6143200)
Wah...........:shocked: Penampilan udah pada berubah semua nih...:action: Jadi pangling :thatsrite. Om TS gimana kalo judulnya diganti jadi "Legenda Bata Merah Community" :D Tapi cuma saran lho...:cheers:

@ Sis Poetry........ Ayo lanjutkan perjuanganmu biar bisa jadi cantik lg. Kan biar ganteng kayak TS...:gembira:

:cekakakan::cekakakan

mouri 15th January 2009 17:30

Quote:

Originally Posted by Thobinx (Post 6028174)
akhirnya orang2 mengakui kebenaran pendapat legenda bata merah...makanya mereka bertobat dgn memberi cendol ijo segunung...:cekakakan::cekakakan:


legenda bata merah....sinopsis nya kek gimana tuh.....
:action:

miss_marple_loves_patudu 15th January 2009 23:32

katanya thobink di banned?

YNWA 15th January 2009 23:37

Quote:

Originally Posted by miss_marple_loves_patudu (Post 6153700)
katanya thobink di banned?

katanya org mana tuh???

miss_marple_loves_patudu 15th January 2009 23:39

Quote:

Originally Posted by YNWA (Post 6153748)
katanya org mana tuh???

ada tridnya tuh
o apa thobinx yg pake x

Alwie_ 15th January 2009 23:40

Quote:

Originally Posted by miss_marple_loves_patudu (Post 6153768)
ada tridnya tuh
o apa thobinx yg pake x

emang brapa tobing di de ep sih

thobink ,,, thobinx :confused: :smoking:

miss_marple_loves_patudu 15th January 2009 23:43

Quote:

Originally Posted by Alwie_ (Post 6153777)


emang brapa tobing di de ep sih

thobink ,,, thobinx :confused: :smoking:

cuma 2 kok, namanya juga legenda

moondance 16th January 2009 05:23

Quote:

Originally Posted by Alwie_ (Post 6153777)


emang brapa tobing di de ep sih

thobink ,,, thobinx :confused: :smoking:

adalagi..tobinx :sweatdrop::sweatdrop:

grindcore 19th January 2009 17:09

siapa aja sich yg bisa ngelemparin bata merah..?
gimana cara ngelemparnya?
trus kenapa dilemparin bata merah..?
apa efek samping dilemparin bata merah?
apa pula itu cendol ..??
apa gara2 OOT...??
emang gak boleh OOT...?
kenapa gak boleh OOT..? :lipsrsealed::lipsrsealed::lipsrsealed:

bangkok 19th January 2009 19:55

kekna mulei skrg gw jd anggota bm neh..secara gw dpt bm sehari bisa 6 biji...:sweatdrop:


lama2 ijo2 gw ilang diganti warna merah berderet2...:lipsrsealed:

miss_marple_loves_patudu 19th January 2009 23:49

absen malam :music::music:

Thobinx 21st January 2009 09:28

absen pagi semua...!!!:roses:

Thobinx 17th February 2009 10:42

ZUNDUL LAGE AH...:gembira:

tritku malang...tritku sayang....:nyerah:

carlitos 17th February 2009 15:05

binx....mau ijo2 donk..
dah gw sundul nih...

Thobinx 19th February 2009 08:43

Quote:

Originally Posted by carlitos (Post 6632140)
binx....mau ijo2 donk..
dah gw sundul nih...

dah gw paketin....:gembira:

Pelindung_Korban_Garong 19th February 2009 08:44

akhirnya liwatin sang legend................:thatsrite:
:gembira::gembira:

miss_marple_loves_patudu 16th March 2009 00:39

sundul dulu ah


:gembira::gembira::gembira:

carlitos 16th March 2009 11:04

sundul lagi...
si thobinx mana ya?

Thobinx 29th March 2009 02:31

Quote:

Originally Posted by miss_marple_loves_patudu (Post 7016780)
sundul dulu ah


:gembira::gembira::gembira:

Quote:

Originally Posted by carlitos (Post 7020666)
sundul lagi...
si thobinx mana ya?

hadeeerrrr.....!!!! :roses::roses:

carlitos 23rd May 2009 09:10

Quote:

Originally Posted by Thobinx (Post 7210391)
hadeeerrrr.....!!!! :roses::roses:

BINX...LO KAGAK ASIK LAGI AH,KAGAK ADA MERAH2NYA BEREROT LAGI!!
Mau gw tambahin gk binx??
:kabur::kabur:

Thobinx 26th May 2009 13:00

Quote:

Originally Posted by Pelindung_Korban_Garong (Post 6659868)
akhirnya liwatin sang legend................:thatsrite:
:gembira::gembira

:sweatdrop:

Quote:

Originally Posted by carlitos (Post 7941132)
BINX...LO KAGAK ASIK LAGI AH,KAGAK ADA MERAH2NYA BEREROT LAGI!!
Mau gw tambahin gk binx??
:kabur::kabur

lgsg satu truk bisa gak...? :cekakakan:

mane_duli 26th May 2009 13:20

numpang sundul binx
:gembira::gembira::gembira:

miss_marple_loves_patudu 27th May 2009 00:06

Quote:

Originally Posted by Thobinx (Post 7970573)
:sweatdrop:


lgsg satu truk bisa gak...? :cekakakan:

kangen ama thobinx :action:

carlitos 27th May 2009 16:30

Quote:

Originally Posted by Thobinx (Post 7970573)
:sweatdrop:
lgsg satu truk bisa gak...? :cekakakan:

bisa binx...
berani bayar brp??
:kabur:

Thobinx 28th May 2009 16:22

Quote:

Originally Posted by carlitos (Post 7984428)
bisa binx...
berani bayar brp??
:kabur:

gw byr pake tiket stn merah...:cekakakan:

carlitos 28th May 2009 21:44

Quote:

Originally Posted by Thobinx (Post 7997142)
gw byr pake tiket stn merah...:cekakakan:

ah..gw juga dah beli binx...
bayar pake yg di avatar ente aja gmn?:thatsrite:

:action::action:

dah gw kirim 1 turk brp ya binx..

Thobinx 2nd June 2009 16:35

Quote:

Originally Posted by carlitos (Post 8000725)
ah..gw juga dah beli binx...
bayar pake yg di avatar ente aja gmn?:thatsrite:

:action::action:

dah gw kirim 1 turk brp ya binx..

wah....avatar gw harganya 400 M, itu mah dah bisa datangin Barca, MU, Chelsea, Arsenal, Liverpool, Madrid. Munchen, AC Milan...:cekakakan::cekakakan:

TB_CUTE 3rd June 2009 08:51

semoga sebagai newbie gw gak ditimpukin bata merah.....
Aminnnn

xxraykrenzxx 5th June 2009 09:50

:kabur:kmrn ada yg timpuk bata merah sakit banget......:roses:

IndiezZthesuperJUVE 5th June 2009 10:55

Quote:

Originally Posted by xxraykrenzxx (Post 8082843)
:kabur:kmrn ada yg timpuk bata merah sakit banget......:roses:

haaallllaahh.......gw banyak yang nimpuk ga ada rasanya tuh......... :music: :music:

xxraykrenzxx 5th June 2009 12:17

Quote:

Originally Posted by IndiezZthesuperJUVE (Post 8083931)
haaallllaahh.......gw banyak yang nimpuk ga ada rasanya tuh......... :music: :music:

:thatsrite:masa???????:teliti:

sabiqqool 5th June 2009 16:26

thobinxnya dah ijo weey :clap:

xxraykrenzxx 5th June 2009 16:39

Quote:

Originally Posted by sabiqqool (Post 8089376)
thobinxnya dah ijo weey :clap:

:thatsrite:emg tadinye opo?:thatsrite:

Thobinx 6th June 2009 20:20

Quote:

Originally Posted by sabiqqool (Post 8089376)
thobinxnya dah ijo weey :clap:

:bigcry::bigcry:

Quote:

Originally Posted by xxraykrenzxx (Post 8089614)
:thatsrite:emg tadinye opo?:thatsrite:

pokoke syerem.....!!! :cekakakan:


All times are GMT +8. The time now is 07:13.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.