DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Zona Komunitas (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=155)
-   -   [Merged] Bata Merah Community (http://forum.detik.com/showthread.php?t=46988)

tempoyak.basi 2nd September 2008 09:44

hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe he

naynay 2nd September 2008 09:46

hi....hi............ http://dl5.glitter-graphics.net/pub/...hlgr4t2b8k.gif

mouri 2nd September 2008 09:46

http://www.pic4ever.com/images/Just_Cuz_13.gif
Quote:

Originally Posted by Basrani_Cookies (Post 4101495)
terpana gw, mou..sumpeh deh...

adaaaa ajah....gimana klo kita timpukin rame2 pake cendol...biar ga koar2 dirinya bata merah legend lagih...:devilish:


lo baek bet sama dia bas.......
boleh deh.....
tapi emang nih salah satu ciri khas nya dia.....wkwkwkk
;)

princessfrog 2nd September 2008 09:51

HIdup perkumpulan bata merah....yeahhhhhhhhhhhhhhhh

red_yellow_green 2nd September 2008 09:52

ada ada saja ini trit

NemeSiSS_is_BacK 2nd September 2008 09:54

Aye lagi nyari temen ane..sapa tau nyasar dimari .. buat n3p..dan malink..where are you guys.. gue mau balas jasa jasa ijo kalian... tolonglah..lelah kali awak nyari komen kalian....bagi yang pernah lihat atau mengetahui nick di atas..kasih tahu ya...:sweatdrop:

poetry 2nd September 2008 09:55

aduh pusing gw ...:sleeping:

MaluMaluKucing 2nd September 2008 09:58

Quote:

Originally Posted by NemeSiSS_is_BacK (Post 4101811)
Aye lagi nyari temen ane..sapa tau nyasar dimari .. buat n3p..dan malink..where are you guys.. gue mau balas jasa jasa ijo kalian... tolonglah..lelah kali awak nyari komen kalian....bagi yang pernah lihat atau mengetahui nick di atas..kasih tahu ya...:sweatdrop:

N3p di tret mayangsari ........ klo malink udah lama ga kliatan, apa udah ktangkep ye...........:spam:

Femme007 2nd September 2008 09:59

Quote:

Originally Posted by red_yellow_green (Post 4101743)
ada ada saja ini trit

RYG :kiss:

sepi_kerjaan 2nd September 2008 10:00

Quote:

Originally Posted by miss_marple_loves_patudu (Post 4098305)
iya deh hulay :iagree:
iya agnes ga minoritas, tp banyak agnes haters di sini, jd fans nya agnes masuk kategori deh

huakakaka...
MMLP ngakuin juga yah..
yang banyak mah klonenganya kali...
tapi, selamat yah MMLP lo akhirnya keluar juga dari zona merah..
uda ijo tuh loe...
he..he..he...:getok::getok:

sepi_kerjaan 2nd September 2008 10:01

Quote:

Originally Posted by red_yellow_green (Post 4101743)
ada ada saja ini trit

jarang kelihatan nie sanders..
kemane aje?
:hi::hi:

red_yellow_green 2nd September 2008 10:02

Quote:

Originally Posted by sepi_kerjaan (Post 4101965)
jarang kelihatan nie sanders..
kemane aje?
:hi::hi:

Halooo sepi....hadir di sini juga kau ya :kiss:

Femme007 2nd September 2008 10:02

Quote:

Originally Posted by princessfrog (Post 4101728)
HIdup perkumpulan bata merah....yeahhhhhhhhhhhhhhhh

et dah! Yang IJO kok ioot? :lol:

princessfrog 2nd September 2008 10:03

Quote:

Originally Posted by Femme007 (Post 4102005)
et dah! Yang IJO kok ioot? :lol:

Ga oot ga asikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

red_yellow_green 2nd September 2008 10:03

Quote:

Originally Posted by Femme007 (Post 4101928)
RYG :kiss:

aku dicium wanita cantik ehem..ehem...makasih ya sayang :kiss:

gado_gado 2nd September 2008 10:04

Quote:

Originally Posted by n3p (Post 4099196)
ini trit benernya ngomongin apaan sih???:sleeping::sleeping:

ngomongin yg tadi kentut.. :sleeping:

Basrani_Cookies 2nd September 2008 10:04

Quote:

Originally Posted by NemeSiSS_is_BacK (Post 4101811)
Aye lagi nyari temen ane..sapa tau nyasar dimari .. buat n3p..dan malink..where are you guys.. gue mau balas jasa jasa ijo kalian... tolonglah..lelah kali awak nyari komen kalian....bagi yang pernah lihat atau mengetahui nick di atas..kasih tahu ya...:sweatdrop:

lapor aja bagian informasi pak, entar diumumin pake TOA gitu deh...:devilish:

sepi_kerjaan 2nd September 2008 10:05

Quote:

Originally Posted by princessfrog (Post 4101728)
HIdup perkumpulan bata merah....yeahhhhhhhhhhhhhhhh

huakakakaka...
perlu diadakan pengumpulan dana juga gak princess?:lol::lol:

mouri 2nd September 2008 10:06

Quote:

Originally Posted by MaluMaluKucing (Post 4101901)
N3p di tret mayangsari ........ klo malink udah lama ga kliatan, apa udah ktangkep ye...........:spam:

wkwkwk....kangen sama malink nih jadinya....:lol::lol:

princessfrog 2nd September 2008 10:09

Quote:

Originally Posted by sepi_kerjaan (Post 4102089)
huakakakaka...
perlu diadakan pengumpulan dana juga gak princess?:lol::lol:

Perlu kalo ada yg mau jadi sukarelawan yg mo ngumpulin dananya hehehehe buat istana perkumpulan bata merah sekalian..

sepi_kerjaan 2nd September 2008 10:12

Quote:

Originally Posted by NemeSiSS_is_BacK (Post 4101811)
Aye lagi nyari temen ane..sapa tau nyasar dimari .. buat n3p..dan malink..where are you guys.. gue mau balas jasa jasa ijo kalian... tolonglah..lelah kali awak nyari komen kalian....bagi yang pernah lihat atau mengetahui nick di atas..kasih tahu ya...:sweatdrop:

kalo malink, minggu lalu rajin ke thread Sandra dewi tuh..
loe kali yang jarang nongol lagi dengan sigy serem situ...
he..he..he...:getok::getok:

dewi_sri13 2nd September 2008 10:12

:lol::lol:

yg ngumpul dimari malah legend cendol ijo smua :lol::lol:

casting_manager 2nd September 2008 10:12

Quote:

Originally Posted by miss_marple_loves_patudu (Post 4098226)
Dengan hormat gw minta pada moderator untuk tidak menggembok trid ini. Biarkan trid ini tetap hidup, kalo perlu di sticky. Gw ingin mendedikasikan trid ini sebagai beranda bagi semua bata merah dan member2 yg pendapatnya berseberangan dengan mayoritas. Agar kami para bata merah dan minoritas dapat berkomunikasi sesama kami tanpa harus bermasalah bagi pihak lain.

Untuk poetry, kebenaran, ukhti_huraira, grandma a.k.a nenek, hawker, janda_gaul, i-tasuki, dan member2 lain sahabat kami, silahkan bercengkrama di beranda ini.

merah darimana? lo ijo gitu kok:thumbsdown:
niiih gue sirem lagiiii :D:D

sepi_kerjaan 2nd September 2008 10:13

Quote:

Originally Posted by red_yellow_green (Post 4102000)
Halooo sepi....hadir di sini juga kau ya :kiss:

ya gitu deh..
kok sepertinya lucu nie thread, he..he..he...
lagi demen nongkrong dimane lo RYG?
cek kulkas yah..

darrell 2nd September 2008 10:14

Ada yang mau ngasih cendol ijo sama gw.....:lol::lol:

sepi_kerjaan 2nd September 2008 10:14

Quote:

Originally Posted by dewi_sri13 (Post 4102259)

yg ngumpul dimari malah legend cendol ijo smua :lol::lol:

gua belum legend lo dew...
balikin cendol gua...
mo ngasi blm bisa nie...:getok::getok::getok:

suporter 2nd September 2008 10:14

salah satu kunti udah nongol tuh..........

sepi_kerjaan 2nd September 2008 10:17

Quote:

Originally Posted by darrell (Post 4102305)
Ada yang mau ngasih cendol ijo sama gw.....:lol::lol:

pengen ngasi sih..
tapi seharian udah kebanyakan ngasi jadi besok yah..:lol::lol::getok::getok:

casting_manager 2nd September 2008 10:18

Quote:

Originally Posted by sepi_kerjaan (Post 4101935)
huakakaka...
MMLP ngakuin juga yah..
yang banyak mah klonenganya kali...
tapi, selamat yah MMLP lo akhirnya keluar juga dari zona merah..
uda ijo tuh loe...
he..he..he...:getok:

:lol:
misi MMLP tidak tercapai
pas tau dia dah ijo, langsung nangis meraung2:lol:

Scoorage 2nd September 2008 10:18

Gw juga termasuk komunitas bata merah nih...soalnya sering juga dapet bata merah....tapi blm merah2 juga sampe hari ini......:lol:
Everybody get up.....lay your hands on me.......
http://dl10.glitter-graphics.net/pub...xq6ssb2ibz.gifhttp://dl10.glitter-graphics.net/pub...xq6ssb2ibz.gifhttp://dl10.glitter-graphics.net/pub...xq6ssb2ibz.gif

darrell 2nd September 2008 10:19

Quote:

Originally Posted by sepi_kerjaan (Post 4102388)
pengen ngasi sih..
tapi seharian udah kebanyakan ngasi jadi besok yah..:lol::lol::getok::getok:

peliiiitttttt :lol:

suporter 2nd September 2008 10:19

Quote:

Originally Posted by darrell (Post 4102305)
Ada yang mau ngasih cendol ijo sama gw.....:lol::lol:

OGAH................http://www.addemoticons.com/emoticon...icons04243.gif

casting_manager 2nd September 2008 10:19

Quote:

Originally Posted by Scoorage (Post 4102402)
Gw juga termasuk komunitas bata merah nih...soalnya sering juga dapet bata merah....tapi blm merah2 juga sampe hari ini......:lol:
Everybody get up.....lay your hands on me.......
http://dl10.glitter-graphics.net/pub...xq6ssb2ibz.gifhttp://dl10.glitter-graphics.net/pub...xq6ssb2ibz.gifhttp://dl10.glitter-graphics.net/pub...xq6ssb2ibz.gif

wadooouww:clap:
mata gue sampe silau meeennn.. :lol:

dewi_sri13 2nd September 2008 10:26

Quote:

Originally Posted by casting_manager (Post 4102451)
wadooouww:clap:
mata gue sampe silau meeennn.. :lol:

iya nih. jadi keseringan kedap kedip :lol:

dewi_sri13 2nd September 2008 10:27

Quote:

Originally Posted by sepi_kerjaan (Post 4102327)
gua belum legend lo dew...
balikin cendol gua...
mo ngasi blm bisa nie...:getok::getok:


wew lupa gw :lol::lol:

udah gw balekin noh :lol::lol:

thestrongfighter 2nd September 2008 10:32

:lol::lol::lol::lol::lol::lol:

thestrongfighter 2nd September 2008 10:33

:sleeping::sleeping::sleeping::sleeping::sleeping: :sleeping:

MaluMaluKucing 2nd September 2008 10:33

Quote:

Originally Posted by darrell (Post 4102305)
Ada yang mau ngasih cendol ijo sama gw.....:lol::lol:

Kata ustadz gw hukumnya HAROM membela kemungkaran, sono minta aja ijo2 ama mayangsarung.....http://www.addemoticons.com/emoticon...icons04246.gif

rumahjauh 2nd September 2008 10:34

Quote:

Originally Posted by dewi_sri13 (Post 4102617)
wew lupa gw :lol::lol:

udah gw balekin noh :lol::lol:

gw dong wi.........

MaluMaluKucing 2nd September 2008 10:35

Quote:

Originally Posted by rumahjauh (Post 4102780)
gw dong wi.........

Avatar lo bikin puyeng............http://www.addemoticons.com/emoticon...icons04282.gif


All times are GMT +8. The time now is 06:57.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.