DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Setahun Lalu Melahirkan, Kezia Karamoy Kini Hamil Lagi (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1768403)

dijau 10th August 2018 15:17

Setahun Lalu Melahirkan, Kezia Karamoy Kini Hamil Lagi
 
Quote:

http://www.cumicumi.com/uploads/publ...b626792739.jpg

Anak laki-lakinya baru rayakan ulang tahun pertama, Kezia Karamoy kirim kode sedang hamil lagi. Lucunya di kehamilan kedua, Kezia mengaku kepalanya harus ditempeli koyo setiap malam.

Istri pengusaha Axcel Narang itu mengaku hamil keduanya unik, karena hampir setiap malam kepalanya muter-muter. Untuk meredakan sakit kepala, Kezia tempelkan koyo.

http://www.cumicumi.com/uploads/publ...c871136707.jpg

Mengetahui Kezia hamil lagi di saat putra sulungnya masih kecil, netizen sempat kaget dan tak percaya. Tak anggap kehamilan calon anak kedua kebobolan, Kezia sebut kehamilan berkah dari Tuhan.

http://www.cumicumi.com/uploads/publ...0771169423.jpg

Anak masih kecil udah hamil lagi,” tulis pemilik akun @novitarizky16 komentari Kezia Karamoy hamil lagi.

“Iyess dapet berkat,” jawab Kezia Karamoy pada si pemilik akun.

Karena anak pertama Kezia laki-laki, netizen berharap calon bayi kedua yang dikandung Kezia berjenis kelamin perempuan. Seolah mengharap anak perempuan, Kezia mendadak belajar masak di kehamilan kedua.

Foto-foto kehamilannya >>

keribo_kebo 10th August 2018 15:38

Muke nye ngeselin gak ada cakep cakepnya pas masuk akum hosip yg di muke nya banyak koyo seketika eyke lihat ih tkw dari mana nih, pan kata nya nikah sama anak orkay tapi kok??

mungkin gegara eyke lihat berita 2 bersaudara ini menghamilkan diri dengan lekong kaya rayah eh tapi abis semua semuanye di sedot ntar juga di tinggal nih lekong saya steven.

Gampang banget yee bikin jebakan betmen dengan cara pake hamil.

mak.rajul.strong 10th August 2018 15:40

Kezia sm angel gak akur yah? Gak pernah saling like atau komen di ig layaknya kakak adik.

mak.rajul.strong 10th August 2018 15:41

Quote:

Originally Posted by keribo_kebo (Post 38576175)
Muke nye ngeselin gak ada cakep cakepnya pas masuk akum hosip yg di muke nya banyak koyo seketika eyke lihat ih tkw dari mana nih, pan kata nya nikah sama anak orkay tapi kok??

mungkin gegara eyke lihat berita 2 bersaudara ini menghamilkan diri dengan lekong kaya rayah eh tapi abis semua semuanye di sedot ntar juga di tinggal nih lekong saya steven.

Gampang banget yee bikin jebakan betmen dengan cara pake hamil.

Lakinya komuk nya jg gak ok mak, cocok lah.

sesegarjeruk 10th August 2018 18:56

Kezia di capture an foto yg kedua ko kaya si dewi uler..

bellashofie_kebanned 10th August 2018 20:15

Yg unik ya kehamilan pertama sebenernya...
Katanya prematur tp bayinya sehede bagong

keribo_kebo 10th August 2018 20:36

Quote:

Originally Posted by mak.rajul.strong (Post 38576191)
Lakinya komuk nya jg gak ok mak, cocok lah.


Kalo stev gak cucok mukenye tapi baik kan mak gak macem-macem tapi di gituin juga

androwmeda 10th August 2018 20:38

Quote:

Originally Posted by bellashofie_kebanned (Post 38576928)
Yg unik ya kehamilan pertama sebenernya...
Katanya prematur tp bayinya sehede bagong

Loh emg ngaku bayinua prematur mak?

duzzeng 10th August 2018 20:40

jelek bgt sih

bellashofie_kebanned 10th August 2018 22:21

Quote:

Originally Posted by androwmeda (Post 38577043)
Loh emg ngaku bayinua prematur mak?

Kan aaslinya udah lahiran dia tapi anaknya di publish beberapa bulan kemudian tapi diaku baru lahiran.. Padahal lahirannya uda beberapa bulan yg lalu..
Di IG suka publish foto anaknya pas baru2 lahir/masih beerapa bulan
Di IG org lain ternyata anaknya uda beberapa bulan lbh gede


All times are GMT +8. The time now is 11:51.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.