DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Enji Ingin Bertemu Anak, Ayah Ayu Ting Ting: Dulu ke Mana Aja! (http://forum.detik.com/showthread.php?t=2237285)

belshoftex 15th October 2019 11:02

Ih ojak suka ga sadsr diri.. enji kmn aja ?? Lah kan kabur abis yey mintain nyabun dan mandi bareng

hurrem.queena 15th October 2019 11:05

Quote:

Originally Posted by belshoftex (Post 39770142)
Ih ojak suka ga sadsr diri.. enji kmn aja ?? Lah kan kabur abis yey mintain nyabun dan mandi bareng

wkwkkw kira2 ayah ojak di kantor nya gimana ea, geni katanya PNS juga ea, apa dia kek modelan ayah ojak ea sis ?

Shira_Hime 15th October 2019 11:14

Gak boleh loh misahin anak ama ayahnya. Apalagi anaknya cewek. Emang tu anak gak nanya2 Mana ayahnya? Kasian bener klo tiap Hari d cekoki klw Dy baik2 Aja tanpa Ada ayah.

hokikabentota 15th October 2019 11:57

ayah liat enjun bawaannya pengen elus elus kepala atas bawah

ceu_pirit 15th October 2019 11:58

Quote:

Originally Posted by belshoftex (Post 39770142)
Ih ojak suka ga sadsr diri.. enji kmn aja ?? Lah kan kabur abis yey mintain nyabun dan mandi bareng

:cekakakan: pantesan jij 11 12 sama nikmir kalo nyeletuk setajam syilett ternyata sama2 pisces ya mak bel

salendra 15th October 2019 12:08

Quote:

Originally Posted by Shira_Hime (Post 39770191)
Gak boleh loh misahin anak ama ayahnya. Apalagi anaknya cewek. Emang tu anak gak nanya2 Mana ayahnya? Kasian bener klo tiap Hari d cekoki klw Dy baik2 Aja tanpa Ada ayah.


kan udah ada ayah dirumah,
jadi yang diminta dan dicari sekarang bukan ayah, tapi papa :senyummanis:

tiniwinibiti93 15th October 2019 12:25

Kemarin ngasih harapan sekarang udah mau ketemu, eh malah dicuekin lg. Omongannya gak konsisten bgt si

diaryerin1 15th October 2019 12:30

ayu sama keluarga ini g takut misahin bilqis sama bapaknya krn sadar ntar kalau sudah gede dan nikah, bilqis g butuh enji jadi wali krn bilqis anak diluar nikah

Makanya mereka sampai sekarang kekeh dengan kesongongannya untuk g mempertemukan enji dengan bilqis

poor bilqis :speechless1:

shoppastar89 15th October 2019 12:49

Lah bukannya waktu itu ada yg liat ojack femily di mall trs ga sengaja ketemu enji tapi ayah ojack malah kabur ya?
Skr kok dibalik sih omongannya? :sweatdrop:

mahi.mahi 15th October 2019 12:51

Biasa ibu2 kalau marah kan ga tepat ngomongnya sistaaaaaa





Me da se


All times are GMT +8. The time now is 18:04.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.