DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Enji Ingin Bertemu Anak, Ayah Ayu Ting Ting: Dulu ke Mana Aja! (http://forum.detik.com/showthread.php?t=2237285)

shoppastar89 15th October 2019 12:56

Quote:

Originally Posted by mahi.mahi (Post 39770483)
Biasa ibu2 kalau marah kan ga tepat ngomongnya sistaaaaaa




Me da se

Wanita selalu benar ya :piss:

nasi.liwetkerupuk 15th October 2019 13:11

Quote:

Originally Posted by salendra (Post 39770365)
kan udah ada ayah dirumah,
jadi yang diminta dan dicari sekarang bukan ayah, tapi papa :senyummanis:
https://encrypted-tbn0.gstatic.com/i...E81KT-FRXvnNAw



Bingung... Biasanya cucu itu manggil kake nene ya kake nene, engkong, dsb.
Kalau di kamus padepokan
Kake nene dipanggil ayah ibu atau umik
Ibu dan bapak dipanggil bunda dan papa.


Nb: dukung lady o sebagai next walikota depok. Cucyok mioong gaess

leona_dicaprio 15th October 2019 13:15

Bukannya dari dulu ya enji pengen nengok tapi aksesnya di tolak mulu.. Hmmm

Shira_Hime 15th October 2019 13:27

Padahal mukanya si Bilqis mirip ama Enji. Si Ting Ting gak dendam apa liat muka anaknya?

sbytown 15th October 2019 14:48

Quote:

Originally Posted by shoppastar89 (Post 39770479)
Lah bukannya waktu itu ada yg liat ojack femily di mall trs ga sengaja ketemu enji tapi ayah ojack malah kabur ya?
Skr kok dibalik sih omongannya? :sweatdrop:

Bayangin ojack kabur kebirit2 kali ya, ko jd org tua kurang wise si ojack ini, ga berjiwa besar
Oiya agak maklum sih hatinya bukan seperti laki ke baper dendam gt ya

chiqita_critizm 15th October 2019 14:56

Quote:

Originally Posted by leona_dicaprio (Post 39770546)
Bukannya dari dulu ya enji pengen nengok tapi aksesnya di tolak mulu.. Hmmm

Nah bener,enji dr bilqis lair kan udh lgsg nyamperin nyariin koq.gw inget dy muter2 RS pas dgr att lairan (taunya jg dr media)
Tapi g diizinin,ayu&bilqis diumpetin
Trs brp kali jg enji nyoba dtg ke rumah ayu,yg di pager nungguin g dibukain pintu.trs yg pas di emol,trs brp kali enji ngajuin biar bisa ketemu bilqis lwt kpai.
Tapi ni ojak family bikin seolah enji yg ninggalin ayu&bilkis dan g pernah mau ngurusin mreka.dibikin crita bgitu,netizen pdhl klo mau napak tilas atu2 pdhl jelas bgt bukan enji yg ninggalin ayu,tapi ayu yg ninggalin enji.
Ujug2 ngambek balik ke rumah ortunya,disamperin enji sama emaknya suruh balik g mau,malah tmbh roadshow kllg infot sampe akhirnya ngajuin cere.kan att smua yg dluan
Trus si enji napa wkt itu sampe mnt tes dna (yg akhirnya dibikin sama ojak fam seolah si enji g ngakuin anaknya) itu sbnrnya krn si enji saking keselnya sama ojak fam
Lagi pas awal diojok2 suruh cpt nikahin krn udh hamil,tapi pas udh nikah,udh ada legalitas,2minggu doank udah cabut balik ke rumah,trs mnt cere,lairan g dikasi tau,g boleh nemuin,dan yg plg bikin enji kesel si ikis dikasi nama blkg "rozak"..pdhl dy bapaknya,bahkan ayu aja namanya g dikasi rozak.la ini yg cm cucu malah dikasi nama kakeknya,kan kaya sngaja banget meniadakan enji utk ikis.harga dirinya sbg ayah ky bnr2 diinjak2.
Makanya enji kaya kesel,seolah dy disuruh nikahin ayu cm buat legalitas anak doank.cm 2mgg dg enaknya yudada babay.dy sama sekali blm ngrasain hak nya sbg ayah dan suami(eh malah sblm nikah ding udh dikasi hak jd suami. :D )
Makanya dy blg mau tes dna,biar jelas ikis itu anak dy dan artinya dy pny hak sbg ayah utk ketemu dan ikut ngrawat
Tapi si att n fam malah bikin cerita seolah enji ninggalin dy dan g ngakuin ikis jd anak,br nyariin ikis pas udh gede,cantik lucu (mnurut mreka,pdhl nurut gw mah average ajah).
Ini trakir jg kan si att sndiri yg kmrn mewek2 blg klo dy yg pengen ikis digendong bapaknya,trs blg dy g nglarang enji ketemu ikis asal enji g bawa media dll dll.
Enji dgr,trs dikira beneran,lgsg deh take an action kan nyoba ketemu ikis...eh tnyt itu mewek2 cuma dijadiin drama ke 1001 doank buat padepokan family
Malah dibilang dr dlu kemana aja,g usah nemuin bla bla bla..
Mubeng2 disitu trs.klo lg anyep brita,tgl mewek2 blg ikis seolah ditlantarkan bapaknya,pgn ketemu bapaknya,bgitu dijabanin lgsg amnesia..
Enji emg laki brengsek,bukan laki2 baik,PK sejati.tapi gw gemes sama drama padepokan family,apalagi klo liat fansnya yg oon2 ituh

akukepoih 15th October 2019 15:00

Gasuka ayting, tapi masalah ini mendukung dia wkakakaka

:devilish1::devilish1::devilish1:

jerataudrick 15th October 2019 20:07

Quote:

Originally Posted by chiqita_critizm (Post 39770895)
Nah bener,enji dr bilqis lair kan udh lgsg nyamperin nyariin koq.gw inget dy muter2 RS pas dgr att lairan (taunya jg dr media)
Tapi g diizinin,ayu&bilqis diumpetin
Trs brp kali jg enji nyoba dtg ke rumah ayu,yg di pager nungguin g dibukain pintu.trs yg pas di emol,trs brp kali enji ngajuin biar bisa ketemu bilqis lwt kpai.
Tapi ni ojak family bikin seolah enji yg ninggalin ayu&bilkis dan g pernah mau ngurusin mreka.dibikin crita bgitu,netizen pdhl klo mau napak tilas atu2 pdhl jelas bgt bukan enji yg ninggalin ayu,tapi ayu yg ninggalin enji.
Ujug2 ngambek balik ke rumah ortunya,disamperin enji sama emaknya suruh balik g mau,malah tmbh roadshow kllg infot sampe akhirnya ngajuin cere.kan att smua yg dluan
Trus si enji napa wkt itu sampe mnt tes dna (yg akhirnya dibikin sama ojak fam seolah si enji g ngakuin anaknya) itu sbnrnya krn si enji saking keselnya sama ojak fam
Lagi pas awal diojok2 suruh cpt nikahin krn udh hamil,tapi pas udh nikah,udh ada legalitas,2minggu doank udah cabut balik ke rumah,trs mnt cere,lairan g dikasi tau,g boleh nemuin,dan yg plg bikin enji kesel si ikis dikasi nama blkg "rozak"..pdhl dy bapaknya,bahkan ayu aja namanya g dikasi rozak.la ini yg cm cucu malah dikasi nama kakeknya,kan kaya sngaja banget meniadakan enji utk ikis.harga dirinya sbg ayah ky bnr2 diinjak2.
Makanya enji kaya kesel,seolah dy disuruh nikahin ayu cm buat legalitas anak doank.cm 2mgg dg enaknya yudada babay.dy sama sekali blm ngrasain hak nya sbg ayah dan suami(eh malah sblm nikah ding udh dikasi hak jd suami. :D )
Makanya dy blg mau tes dna,biar jelas ikis itu anak dy dan artinya dy pny hak sbg ayah utk ketemu dan ikut ngrawat
Tapi si att n fam malah bikin cerita seolah enji ninggalin dy dan g ngakuin ikis jd anak,br nyariin ikis pas udh gede,cantik lucu (mnurut mreka,pdhl nurut gw mah average ajah).
Ini trakir jg kan si att sndiri yg kmrn mewek2 blg klo dy yg pengen ikis digendong bapaknya,trs blg dy g nglarang enji ketemu ikis asal enji g bawa media dll dll.
Enji dgr,trs dikira beneran,lgsg deh take an action kan nyoba ketemu ikis...eh tnyt itu mewek2 cuma dijadiin drama ke 1001 doank buat padepokan family
Malah dibilang dr dlu kemana aja,g usah nemuin bla bla bla..
Mubeng2 disitu trs.klo lg anyep brita,tgl mewek2 blg ikis seolah ditlantarkan bapaknya,pgn ketemu bapaknya,bgitu dijabanin lgsg amnesia..
Enji emg laki brengsek,bukan laki2 baik,PK sejati.tapi gw gemes sama drama padepokan family,apalagi klo liat fansnya yg oon2 ituh

Duh bener bgt ini. Playing victim bgt ni keluarga padepokan.

salendra 15th October 2019 20:16

Quote:

Originally Posted by jerataudrick (Post 39771824)
Duh bener bgt ini. Playing victim bgt ni keluarga padepokan.


att keliatan menikmati kalau dikejar2 wartawan, mau apapun yg ditanyain, yang penting dikerubutin wartawan :lol:

diaryerin1 15th October 2019 20:28

Quote:

Originally Posted by chiqita_critizm (Post 39770895)
Nah bener,enji dr bilqis lair kan udh lgsg nyamperin nyariin koq.gw inget dy muter2 RS pas dgr att lairan (taunya jg dr media)
Tapi g diizinin,ayu&bilqis diumpetin
Trs brp kali jg enji nyoba dtg ke rumah ayu,yg di pager nungguin g dibukain pintu.trs yg pas di emol,trs brp kali enji ngajuin biar bisa ketemu bilqis lwt kpai.
Tapi ni ojak family bikin seolah enji yg ninggalin ayu&bilkis dan g pernah mau ngurusin mreka.dibikin crita bgitu,netizen pdhl klo mau napak tilas atu2 pdhl jelas bgt bukan enji yg ninggalin ayu,tapi ayu yg ninggalin enji.
Ujug2 ngambek balik ke rumah ortunya,disamperin enji sama emaknya suruh balik g mau,malah tmbh roadshow kllg infot sampe akhirnya ngajuin cere.kan att smua yg dluan
Trus si enji napa wkt itu sampe mnt tes dna (yg akhirnya dibikin sama ojak fam seolah si enji g ngakuin anaknya) itu sbnrnya krn si enji saking keselnya sama ojak fam
Lagi pas awal diojok2 suruh cpt nikahin krn udh hamil,tapi pas udh nikah,udh ada legalitas,2minggu doank udah cabut balik ke rumah,trs mnt cere,lairan g dikasi tau,g boleh nemuin,dan yg plg bikin enji kesel si ikis dikasi nama blkg "rozak"..pdhl dy bapaknya,bahkan ayu aja namanya g dikasi rozak.la ini yg cm cucu malah dikasi nama kakeknya,kan kaya sngaja banget meniadakan enji utk ikis.harga dirinya sbg ayah ky bnr2 diinjak2.
Makanya enji kaya kesel,seolah dy disuruh nikahin ayu cm buat legalitas anak doank.cm 2mgg dg enaknya yudada babay.dy sama sekali blm ngrasain hak nya sbg ayah dan suami(eh malah sblm nikah ding udh dikasi hak jd suami. :D )
Makanya dy blg mau tes dna,biar jelas ikis itu anak dy dan artinya dy pny hak sbg ayah utk ketemu dan ikut ngrawat
Tapi si att n fam malah bikin cerita seolah enji ninggalin dy dan g ngakuin ikis jd anak,br nyariin ikis pas udh gede,cantik lucu (mnurut mreka,pdhl nurut gw mah average ajah).
Ini trakir jg kan si att sndiri yg kmrn mewek2 blg klo dy yg pengen ikis digendong bapaknya,trs blg dy g nglarang enji ketemu ikis asal enji g bawa media dll dll.
Enji dgr,trs dikira beneran,lgsg deh take an action kan nyoba ketemu ikis...eh tnyt itu mewek2 cuma dijadiin drama ke 1001 doank buat padepokan family
Malah dibilang dr dlu kemana aja,g usah nemuin bla bla bla..
Mubeng2 disitu trs.klo lg anyep brita,tgl mewek2 blg ikis seolah ditlantarkan bapaknya,pgn ketemu bapaknya,bgitu dijabanin lgsg amnesia..
Enji emg laki brengsek,bukan laki2 baik,PK sejati.tapi gw gemes sama drama padepokan family,apalagi klo liat fansnya yg oon2 ituh

THIS!!!
Dramanya ayu enji ini g kelar2, dr dulu muter2 itu aj skenarionya


All times are GMT +8. The time now is 16:37.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.