DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Enji Ingin Bertemu Anak, Ayah Ayu Ting Ting: Dulu ke Mana Aja! (http://forum.detik.com/showthread.php?t=2237285)

sahara10 15th October 2019 09:33

Enji Ingin Bertemu Anak, Ayah Ayu Ting Ting: Dulu ke Mana Aja!
 
Enji Ingin Bertemu Anak, Ayah Ayu Ting Ting: Dulu ke Mana Aja!


Jakarta - Enji Baskoro kembali berkeinginan untuk bertemu anak dari pernikahannya dengan Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak. Ayah Ayu, Abdul Rojak, pun menanggapi hal tersebut.

Saat ditanya masalah Enji ingin bertemu Bilqis, Rojak menjawab ketus. Ia mempertanyakan niat tulus Enji.

"Ya sekarang aja mau ketemu, dulu ke mana aja yah," ujarnya dalam tayangan 'Hot Issue'.

Abdul Rojak mengatakan Bilqis sudah bahagia dengan Ayu Ting Ting. Ia menceritakan sedikit tumbuh kembang cucunya tersebut.

"Aduh senang banget, bahagia banget lihat cucu ayah, apalagi sekarang sekolahnya sudah tambah pintar. Udah bisa protes kalau ayah atau bundanya gini-gini," tuturnya.

Soal jodoh Ayu Ting Ting kelak, Abdul Rojak memasrahkan ke Tuhan. Ia tak punya target soal kapan Ayu menikah lagi.

"Ayah mah serahin saja sama Allah. Pasti jodoh akan datang suatu saat. Kita nggak usah pakai kapan Ayu ditargetin, nggak, nanti juga Allah sayang sama Ayu," katanya.

dosamanis72 15th October 2019 09:37

Hmmm no komen ah klo keluarga ini.

hemmhemm 15th October 2019 09:38

Ayah Ojaakk junjungan Bala Kontril :nyembah:

miss_misan 15th October 2019 09:40

Quote:

Originally Posted by hemmhemm (Post 39769777)
Ayah Ojaakk junjungan Bala Kontril :nyembah:

Jemarinya masih keriting ngetril nggak yaaaak??? :lol:
Ku rindyuuu ayaaaah ojaaaack

sahara10 15th October 2019 09:47

Quote:

Originally Posted by hemmhemm (Post 39769777)
Ayah Ojaakk junjungan Bala Kontril :nyembah:

Ihhh minta di lucknuth eaa

bojoketikung 15th October 2019 09:52

Quote:

Originally Posted by hemmhemm (Post 39769777)
Ayah Ojaakk junjungan Bala Kontril :nyembah:

Ayah ojack idolahkuuuuhhhh....

hemmhemm 15th October 2019 10:18

Quote:

Originally Posted by miss_misan (Post 39769784)
Jemarinya masih keriting ngetril nggak yaaaak??? :lol:
Ku rindyuuu ayaaaah ojaaaack


Quote:

Originally Posted by bojoketikung (Post 39769834)
Ayah ojack idolahkuuuuhhhh....


Jan lupa losyenan bareng


:kabur:

thesimsaddict 15th October 2019 10:51

ya udah sih, kasih aja ketemu. abis itu baru omel-omelin kenapa baru sekarang. yang penting si bocah ketemu dengan ayahnya.

geaser87 15th October 2019 10:55

Never ending drama Ayah Ojuck panotanqoe

hurrem.queena 15th October 2019 11:01

klo liat postingan sarbongek hurem suka mengimajinasikan nya ke ayah ojak, jadi klo dia kumat marah2 duka terdengar suara mirip ayah ojak yg ngelaknat itu wkwkwkkw

belshoftex 15th October 2019 11:02

Ih ojak suka ga sadsr diri.. enji kmn aja ?? Lah kan kabur abis yey mintain nyabun dan mandi bareng

hurrem.queena 15th October 2019 11:05

Quote:

Originally Posted by belshoftex (Post 39770142)
Ih ojak suka ga sadsr diri.. enji kmn aja ?? Lah kan kabur abis yey mintain nyabun dan mandi bareng

wkwkkw kira2 ayah ojak di kantor nya gimana ea, geni katanya PNS juga ea, apa dia kek modelan ayah ojak ea sis ?

Shira_Hime 15th October 2019 11:14

Gak boleh loh misahin anak ama ayahnya. Apalagi anaknya cewek. Emang tu anak gak nanya2 Mana ayahnya? Kasian bener klo tiap Hari d cekoki klw Dy baik2 Aja tanpa Ada ayah.

hokikabentota 15th October 2019 11:57

ayah liat enjun bawaannya pengen elus elus kepala atas bawah

ceu_pirit 15th October 2019 11:58

Quote:

Originally Posted by belshoftex (Post 39770142)
Ih ojak suka ga sadsr diri.. enji kmn aja ?? Lah kan kabur abis yey mintain nyabun dan mandi bareng

:cekakakan: pantesan jij 11 12 sama nikmir kalo nyeletuk setajam syilett ternyata sama2 pisces ya mak bel

salendra 15th October 2019 12:08

Quote:

Originally Posted by Shira_Hime (Post 39770191)
Gak boleh loh misahin anak ama ayahnya. Apalagi anaknya cewek. Emang tu anak gak nanya2 Mana ayahnya? Kasian bener klo tiap Hari d cekoki klw Dy baik2 Aja tanpa Ada ayah.


kan udah ada ayah dirumah,
jadi yang diminta dan dicari sekarang bukan ayah, tapi papa :senyummanis:

tiniwinibiti93 15th October 2019 12:25

Kemarin ngasih harapan sekarang udah mau ketemu, eh malah dicuekin lg. Omongannya gak konsisten bgt si

diaryerin1 15th October 2019 12:30

ayu sama keluarga ini g takut misahin bilqis sama bapaknya krn sadar ntar kalau sudah gede dan nikah, bilqis g butuh enji jadi wali krn bilqis anak diluar nikah

Makanya mereka sampai sekarang kekeh dengan kesongongannya untuk g mempertemukan enji dengan bilqis

poor bilqis :speechless1:

shoppastar89 15th October 2019 12:49

Lah bukannya waktu itu ada yg liat ojack femily di mall trs ga sengaja ketemu enji tapi ayah ojack malah kabur ya?
Skr kok dibalik sih omongannya? :sweatdrop:

mahi.mahi 15th October 2019 12:51

Biasa ibu2 kalau marah kan ga tepat ngomongnya sistaaaaaa





Me da se

shoppastar89 15th October 2019 12:56

Quote:

Originally Posted by mahi.mahi (Post 39770483)
Biasa ibu2 kalau marah kan ga tepat ngomongnya sistaaaaaa




Me da se

Wanita selalu benar ya :piss:

nasi.liwetkerupuk 15th October 2019 13:11

Quote:

Originally Posted by salendra (Post 39770365)
kan udah ada ayah dirumah,
jadi yang diminta dan dicari sekarang bukan ayah, tapi papa :senyummanis:
https://encrypted-tbn0.gstatic.com/i...E81KT-FRXvnNAw



Bingung... Biasanya cucu itu manggil kake nene ya kake nene, engkong, dsb.
Kalau di kamus padepokan
Kake nene dipanggil ayah ibu atau umik
Ibu dan bapak dipanggil bunda dan papa.


Nb: dukung lady o sebagai next walikota depok. Cucyok mioong gaess

leona_dicaprio 15th October 2019 13:15

Bukannya dari dulu ya enji pengen nengok tapi aksesnya di tolak mulu.. Hmmm

Shira_Hime 15th October 2019 13:27

Padahal mukanya si Bilqis mirip ama Enji. Si Ting Ting gak dendam apa liat muka anaknya?

sbytown 15th October 2019 14:48

Quote:

Originally Posted by shoppastar89 (Post 39770479)
Lah bukannya waktu itu ada yg liat ojack femily di mall trs ga sengaja ketemu enji tapi ayah ojack malah kabur ya?
Skr kok dibalik sih omongannya? :sweatdrop:

Bayangin ojack kabur kebirit2 kali ya, ko jd org tua kurang wise si ojack ini, ga berjiwa besar
Oiya agak maklum sih hatinya bukan seperti laki ke baper dendam gt ya

chiqita_critizm 15th October 2019 14:56

Quote:

Originally Posted by leona_dicaprio (Post 39770546)
Bukannya dari dulu ya enji pengen nengok tapi aksesnya di tolak mulu.. Hmmm

Nah bener,enji dr bilqis lair kan udh lgsg nyamperin nyariin koq.gw inget dy muter2 RS pas dgr att lairan (taunya jg dr media)
Tapi g diizinin,ayu&bilqis diumpetin
Trs brp kali jg enji nyoba dtg ke rumah ayu,yg di pager nungguin g dibukain pintu.trs yg pas di emol,trs brp kali enji ngajuin biar bisa ketemu bilqis lwt kpai.
Tapi ni ojak family bikin seolah enji yg ninggalin ayu&bilkis dan g pernah mau ngurusin mreka.dibikin crita bgitu,netizen pdhl klo mau napak tilas atu2 pdhl jelas bgt bukan enji yg ninggalin ayu,tapi ayu yg ninggalin enji.
Ujug2 ngambek balik ke rumah ortunya,disamperin enji sama emaknya suruh balik g mau,malah tmbh roadshow kllg infot sampe akhirnya ngajuin cere.kan att smua yg dluan
Trus si enji napa wkt itu sampe mnt tes dna (yg akhirnya dibikin sama ojak fam seolah si enji g ngakuin anaknya) itu sbnrnya krn si enji saking keselnya sama ojak fam
Lagi pas awal diojok2 suruh cpt nikahin krn udh hamil,tapi pas udh nikah,udh ada legalitas,2minggu doank udah cabut balik ke rumah,trs mnt cere,lairan g dikasi tau,g boleh nemuin,dan yg plg bikin enji kesel si ikis dikasi nama blkg "rozak"..pdhl dy bapaknya,bahkan ayu aja namanya g dikasi rozak.la ini yg cm cucu malah dikasi nama kakeknya,kan kaya sngaja banget meniadakan enji utk ikis.harga dirinya sbg ayah ky bnr2 diinjak2.
Makanya enji kaya kesel,seolah dy disuruh nikahin ayu cm buat legalitas anak doank.cm 2mgg dg enaknya yudada babay.dy sama sekali blm ngrasain hak nya sbg ayah dan suami(eh malah sblm nikah ding udh dikasi hak jd suami. :D )
Makanya dy blg mau tes dna,biar jelas ikis itu anak dy dan artinya dy pny hak sbg ayah utk ketemu dan ikut ngrawat
Tapi si att n fam malah bikin cerita seolah enji ninggalin dy dan g ngakuin ikis jd anak,br nyariin ikis pas udh gede,cantik lucu (mnurut mreka,pdhl nurut gw mah average ajah).
Ini trakir jg kan si att sndiri yg kmrn mewek2 blg klo dy yg pengen ikis digendong bapaknya,trs blg dy g nglarang enji ketemu ikis asal enji g bawa media dll dll.
Enji dgr,trs dikira beneran,lgsg deh take an action kan nyoba ketemu ikis...eh tnyt itu mewek2 cuma dijadiin drama ke 1001 doank buat padepokan family
Malah dibilang dr dlu kemana aja,g usah nemuin bla bla bla..
Mubeng2 disitu trs.klo lg anyep brita,tgl mewek2 blg ikis seolah ditlantarkan bapaknya,pgn ketemu bapaknya,bgitu dijabanin lgsg amnesia..
Enji emg laki brengsek,bukan laki2 baik,PK sejati.tapi gw gemes sama drama padepokan family,apalagi klo liat fansnya yg oon2 ituh

akukepoih 15th October 2019 15:00

Gasuka ayting, tapi masalah ini mendukung dia wkakakaka

:devilish1::devilish1::devilish1:

jerataudrick 15th October 2019 20:07

Quote:

Originally Posted by chiqita_critizm (Post 39770895)
Nah bener,enji dr bilqis lair kan udh lgsg nyamperin nyariin koq.gw inget dy muter2 RS pas dgr att lairan (taunya jg dr media)
Tapi g diizinin,ayu&bilqis diumpetin
Trs brp kali jg enji nyoba dtg ke rumah ayu,yg di pager nungguin g dibukain pintu.trs yg pas di emol,trs brp kali enji ngajuin biar bisa ketemu bilqis lwt kpai.
Tapi ni ojak family bikin seolah enji yg ninggalin ayu&bilkis dan g pernah mau ngurusin mreka.dibikin crita bgitu,netizen pdhl klo mau napak tilas atu2 pdhl jelas bgt bukan enji yg ninggalin ayu,tapi ayu yg ninggalin enji.
Ujug2 ngambek balik ke rumah ortunya,disamperin enji sama emaknya suruh balik g mau,malah tmbh roadshow kllg infot sampe akhirnya ngajuin cere.kan att smua yg dluan
Trus si enji napa wkt itu sampe mnt tes dna (yg akhirnya dibikin sama ojak fam seolah si enji g ngakuin anaknya) itu sbnrnya krn si enji saking keselnya sama ojak fam
Lagi pas awal diojok2 suruh cpt nikahin krn udh hamil,tapi pas udh nikah,udh ada legalitas,2minggu doank udah cabut balik ke rumah,trs mnt cere,lairan g dikasi tau,g boleh nemuin,dan yg plg bikin enji kesel si ikis dikasi nama blkg "rozak"..pdhl dy bapaknya,bahkan ayu aja namanya g dikasi rozak.la ini yg cm cucu malah dikasi nama kakeknya,kan kaya sngaja banget meniadakan enji utk ikis.harga dirinya sbg ayah ky bnr2 diinjak2.
Makanya enji kaya kesel,seolah dy disuruh nikahin ayu cm buat legalitas anak doank.cm 2mgg dg enaknya yudada babay.dy sama sekali blm ngrasain hak nya sbg ayah dan suami(eh malah sblm nikah ding udh dikasi hak jd suami. :D )
Makanya dy blg mau tes dna,biar jelas ikis itu anak dy dan artinya dy pny hak sbg ayah utk ketemu dan ikut ngrawat
Tapi si att n fam malah bikin cerita seolah enji ninggalin dy dan g ngakuin ikis jd anak,br nyariin ikis pas udh gede,cantik lucu (mnurut mreka,pdhl nurut gw mah average ajah).
Ini trakir jg kan si att sndiri yg kmrn mewek2 blg klo dy yg pengen ikis digendong bapaknya,trs blg dy g nglarang enji ketemu ikis asal enji g bawa media dll dll.
Enji dgr,trs dikira beneran,lgsg deh take an action kan nyoba ketemu ikis...eh tnyt itu mewek2 cuma dijadiin drama ke 1001 doank buat padepokan family
Malah dibilang dr dlu kemana aja,g usah nemuin bla bla bla..
Mubeng2 disitu trs.klo lg anyep brita,tgl mewek2 blg ikis seolah ditlantarkan bapaknya,pgn ketemu bapaknya,bgitu dijabanin lgsg amnesia..
Enji emg laki brengsek,bukan laki2 baik,PK sejati.tapi gw gemes sama drama padepokan family,apalagi klo liat fansnya yg oon2 ituh

Duh bener bgt ini. Playing victim bgt ni keluarga padepokan.

salendra 15th October 2019 20:16

Quote:

Originally Posted by jerataudrick (Post 39771824)
Duh bener bgt ini. Playing victim bgt ni keluarga padepokan.


att keliatan menikmati kalau dikejar2 wartawan, mau apapun yg ditanyain, yang penting dikerubutin wartawan :lol:

diaryerin1 15th October 2019 20:28

Quote:

Originally Posted by chiqita_critizm (Post 39770895)
Nah bener,enji dr bilqis lair kan udh lgsg nyamperin nyariin koq.gw inget dy muter2 RS pas dgr att lairan (taunya jg dr media)
Tapi g diizinin,ayu&bilqis diumpetin
Trs brp kali jg enji nyoba dtg ke rumah ayu,yg di pager nungguin g dibukain pintu.trs yg pas di emol,trs brp kali enji ngajuin biar bisa ketemu bilqis lwt kpai.
Tapi ni ojak family bikin seolah enji yg ninggalin ayu&bilkis dan g pernah mau ngurusin mreka.dibikin crita bgitu,netizen pdhl klo mau napak tilas atu2 pdhl jelas bgt bukan enji yg ninggalin ayu,tapi ayu yg ninggalin enji.
Ujug2 ngambek balik ke rumah ortunya,disamperin enji sama emaknya suruh balik g mau,malah tmbh roadshow kllg infot sampe akhirnya ngajuin cere.kan att smua yg dluan
Trus si enji napa wkt itu sampe mnt tes dna (yg akhirnya dibikin sama ojak fam seolah si enji g ngakuin anaknya) itu sbnrnya krn si enji saking keselnya sama ojak fam
Lagi pas awal diojok2 suruh cpt nikahin krn udh hamil,tapi pas udh nikah,udh ada legalitas,2minggu doank udah cabut balik ke rumah,trs mnt cere,lairan g dikasi tau,g boleh nemuin,dan yg plg bikin enji kesel si ikis dikasi nama blkg "rozak"..pdhl dy bapaknya,bahkan ayu aja namanya g dikasi rozak.la ini yg cm cucu malah dikasi nama kakeknya,kan kaya sngaja banget meniadakan enji utk ikis.harga dirinya sbg ayah ky bnr2 diinjak2.
Makanya enji kaya kesel,seolah dy disuruh nikahin ayu cm buat legalitas anak doank.cm 2mgg dg enaknya yudada babay.dy sama sekali blm ngrasain hak nya sbg ayah dan suami(eh malah sblm nikah ding udh dikasi hak jd suami. :D )
Makanya dy blg mau tes dna,biar jelas ikis itu anak dy dan artinya dy pny hak sbg ayah utk ketemu dan ikut ngrawat
Tapi si att n fam malah bikin cerita seolah enji ninggalin dy dan g ngakuin ikis jd anak,br nyariin ikis pas udh gede,cantik lucu (mnurut mreka,pdhl nurut gw mah average ajah).
Ini trakir jg kan si att sndiri yg kmrn mewek2 blg klo dy yg pengen ikis digendong bapaknya,trs blg dy g nglarang enji ketemu ikis asal enji g bawa media dll dll.
Enji dgr,trs dikira beneran,lgsg deh take an action kan nyoba ketemu ikis...eh tnyt itu mewek2 cuma dijadiin drama ke 1001 doank buat padepokan family
Malah dibilang dr dlu kemana aja,g usah nemuin bla bla bla..
Mubeng2 disitu trs.klo lg anyep brita,tgl mewek2 blg ikis seolah ditlantarkan bapaknya,pgn ketemu bapaknya,bgitu dijabanin lgsg amnesia..
Enji emg laki brengsek,bukan laki2 baik,PK sejati.tapi gw gemes sama drama padepokan family,apalagi klo liat fansnya yg oon2 ituh

THIS!!!
Dramanya ayu enji ini g kelar2, dr dulu muter2 itu aj skenarionya

belshoftex 15th October 2019 20:32

Quote:

Originally Posted by chiqita_critizm (Post 39770895)
Nah bener,enji dr bilqis lair kan udh lgsg nyamperin nyariin koq.gw inget dy muter2 RS pas dgr att lairan (taunya jg dr media)
Tapi g diizinin,ayu&bilqis diumpetin
Trs brp kali jg enji nyoba dtg ke rumah ayu,yg di pager nungguin g dibukain pintu.trs yg pas di emol,trs brp kali enji ngajuin biar bisa ketemu bilqis lwt kpai.
Tapi ni ojak family bikin seolah enji yg ninggalin ayu&bilkis dan g pernah mau ngurusin mreka.dibikin crita bgitu,netizen pdhl klo mau napak tilas atu2 pdhl jelas bgt bukan enji yg ninggalin ayu,tapi ayu yg ninggalin enji.
Ujug2 ngambek balik ke rumah ortunya,disamperin enji sama emaknya suruh balik g mau,malah tmbh roadshow kllg infot sampe akhirnya ngajuin cere.kan att smua yg dluan
Trus si enji napa wkt itu sampe mnt tes dna (yg akhirnya dibikin sama ojak fam seolah si enji g ngakuin anaknya) itu sbnrnya krn si enji saking keselnya sama ojak fam
Lagi pas awal diojok2 suruh cpt nikahin krn udh hamil,tapi pas udh nikah,udh ada legalitas,2minggu doank udah cabut balik ke rumah,trs mnt cere,lairan g dikasi tau,g boleh nemuin,dan yg plg bikin enji kesel si ikis dikasi nama blkg "rozak"..pdhl dy bapaknya,bahkan ayu aja namanya g dikasi rozak.la ini yg cm cucu malah dikasi nama kakeknya,kan kaya sngaja banget meniadakan enji utk ikis.harga dirinya sbg ayah ky bnr2 diinjak2.
Makanya enji kaya kesel,seolah dy disuruh nikahin ayu cm buat legalitas anak doank.cm 2mgg dg enaknya yudada babay.dy sama sekali blm ngrasain hak nya sbg ayah dan suami(eh malah sblm nikah ding udh dikasi hak jd suami. :D )
Makanya dy blg mau tes dna,biar jelas ikis itu anak dy dan artinya dy pny hak sbg ayah utk ketemu dan ikut ngrawat
Tapi si att n fam malah bikin cerita seolah enji ninggalin dy dan g ngakuin ikis jd anak,br nyariin ikis pas udh gede,cantik lucu (mnurut mreka,pdhl nurut gw mah average ajah).
Ini trakir jg kan si att sndiri yg kmrn mewek2 blg klo dy yg pengen ikis digendong bapaknya,trs blg dy g nglarang enji ketemu ikis asal enji g bawa media dll dll.
Enji dgr,trs dikira beneran,lgsg deh take an action kan nyoba ketemu ikis...eh tnyt itu mewek2 cuma dijadiin drama ke 1001 doank buat padepokan family
Malah dibilang dr dlu kemana aja,g usah nemuin bla bla bla..
Mubeng2 disitu trs.klo lg anyep brita,tgl mewek2 blg ikis seolah ditlantarkan bapaknya,pgn ketemu bapaknya,bgitu dijabanin lgsg amnesia..
Enji emg laki brengsek,bukan laki2 baik,PK sejati.tapi gw gemes sama drama padepokan family,apalagi klo liat fansnya yg oon2 ituh

Sbnernya kalo kasus att ama enji kok gue jg kasian sama att.
Att pure korban ambisi dan ego emaknya.
Ortunya takut klo att nikah sama enji jatah dan keuangan yg biasa emaknya pegang beralih ke keluarga kecil dia.
Ortu att nih pengeretan bgt. Nah si attny nih anaj yg emg beneran nurut sama ortu.
Jd abnernga. Semua masalah ini gue rasa datengbya dr ENCUM. Att kan dlu gak mau tinggal sama enji maunya sama ibu bapaknya.. nah dr sono konflik terjadi. Sebagai ortu Malah ojak n encum bukan ngademin tapi ngomporin (mgkn biar cere. Biar att. Sa jd. Tulang punggung dan sumber duit mereka)
Nah klo bilkis ini cm dijadiin alat buat drama

belshoftex 15th October 2019 20:33

Quote:

Originally Posted by ceu_pirit (Post 39770326)
:cekakakan: pantesan jij 11 12 sama nikmir kalo nyeletuk setajam syilett ternyata sama2 pisces ya mak bel

Ijk pisces imut..
Nikmir pisces marmut

kemem_rider 15th October 2019 20:37

Suatu saat pas Bilqis gede n mau nikah juga pasti nyariin bapa kandungnya..

diaryerin1 15th October 2019 20:43

Quote:

Originally Posted by kemem_rider (Post 39771866)
Suatu saat pas Bilqis gede n mau nikah juga pasti nyariin bapa kandungnya..

Maaf mak, setau eike dalam islam kalau anak diluar nikah (hamil duluan) kalau anak tersebut cewe maka pas nikah ntar pakai wali hakim (bapak biologisnya g boleh jd wali nikahnya)
Kalau anak tersebut cowo maka dia g bisa jadi wali nikah saudara perempuannya
cmiiw

piring.kaca.beling 15th October 2019 20:52

Quote:

Originally Posted by nasi.liwetkerupuk (Post 39770529)
Bingung... Biasanya cucu itu manggil kake nene ya kake nene, engkong, dsb.
Kalau di kamus padepokan
Kake nene dipanggil ayah ibu atau umik
Ibu dan bapak dipanggil bunda dan papa.


Nb: dukung lady o sebagai next walikota depok. Cucyok mioong gaess

Di lingkungan gw ada ni yg kayak gini
Manggil engkongnya, babe
Kalau dari bisik tetangga itu anak dari anak perempuan dia yang pertama, biar si ibuk bisa lanjut sekolah, tanpa takut digosippin
Tetangga dekat sih tau, wong si cucu lahir, awalnya masih dikasih tau itu emang cucunya

kemem_rider 15th October 2019 21:48

Quote:

Originally Posted by diaryerin1 (Post 39771873)
Maaf mak, setau eike dalam islam kalau anak diluar nikah (hamil duluan) kalau anak tersebut cewe maka pas nikah ntar pakai wali hakim (bapak biologisnya g boleh jd wali nikahnya)
Kalau anak tersebut cowo maka dia g bisa jadi wali nikah saudara perempuannya
cmiiw

Oh ya eke lupa klo ATT tekdung duluan

shoppastar89 15th October 2019 22:25

Quote:

Originally Posted by diaryerin1 (Post 39771852)
THIS!!!
Dramanya ayu enji ini g kelar2, dr dulu muter2 itu aj skenarionya

Soalnya drama sama igun ga keangkat. Makanya skr dramanya si ikis mulu :D

hurrem.queena 15th October 2019 22:47

Quote:

Originally Posted by diaryerin1 (Post 39771873)
Maaf mak, setau eike dalam islam kalau anak diluar nikah (hamil duluan) kalau anak tersebut cewe maka pas nikah ntar pakai wali hakim (bapak biologisnya g boleh jd wali nikahnya)
Kalau anak tersebut cowo maka dia g bisa jadi wali nikah saudara perempuannya
cmiiw

Iya betul, bahkan seharus nya ketka sepasang laki2 dan pere melakukan jinah di luar nikah hrus di pisahkan dulu antara timur dan barat dan kalo hamil jgn dulu di kawinin nanti nikah nya tidak syah dan hukum nya jinah seumur hidup, harus nunggu bayi tersebut lahir baru bisa nikah.

hurrem.queena 15th October 2019 22:52

Quote:

Originally Posted by belshoftex (Post 39771856)
Sbnernya kalo kasus att ama enji kok gue jg kasian sama att.
Att pure korban ambisi dan ego emaknya.
Ortunya takut klo att nikah sama enji jatah dan keuangan yg biasa emaknya pegang beralih ke keluarga kecil dia.
Ortu att nih pengeretan bgt. Nah si attny nih anaj yg emg beneran nurut sama ortu.
Jd abnernga. Semua masalah ini gue rasa datengbya dr ENCUM. Att kan dlu gak mau tinggal sama enji maunya sama ibu bapaknya.. nah dr sono konflik terjadi. Sebagai ortu Malah ojak n encum bukan ngademin tapi ngomporin (mgkn biar cere. Biar att. Sa jd. Tulang punggung dan sumber duit mereka)
Nah klo bilkis ini cm dijadiin alat buat drama

Setuju bgt sis, km bnr2 diva yg berotak encer sis

vitavivata 15th October 2019 23:25

biarin aja dej

kunjungi ya channel kami vitavivata
terima kasih


All times are GMT +8. The time now is 17:28.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.