DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Sekolah (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=156)
-   -   Alumni SMP 12 Wijaya mana...hayo daftar hadir dulu (http://forum.detik.com/showthread.php?t=45008)

juweeta 20th June 2008 11:16

Alumni SMP 12 Wijaya mana...hayo daftar hadir dulu
 
Temen-temen alumni SMP 12 W ni pada kemana yaa....
Ayo kumpul donk, kangen banged nee.
Sekarang kaya apa ya skul qta yang tercuintah ituh :confused:

putri_tidur2an 3rd July 2008 14:23

gw lulus dr 12 thn 93 ..
kelas I-14 (Wali : Pak Mudjianto)
temen2 : Dini Hendiani, R.Aji Hanitya, Adri Permana (itu yg gw inget :p)

kelas II-1 (Wali : Bu Keti)
temen2 : Ersty, Shanty Puspitawati (siapa lg y :p)

kelas III-1 (Wali : lupa .. Bu Tati klo g salah guru Bhs.Indonesia)
temen2 : Derwin Anifah, Rina, (lupa ;p)

temen2 yg lain, ada Gita, Anggre, Lea, Astrid, Fafa, Rio, banyak deh ...
yuk gabung .. kangen deh sm u guys !!!

Ayie

juweeta 4th July 2008 14:19

Quote:

Originally Posted by putri_tidur2an (Post 3128322)
gw lulus dr 12 thn 93 ..
kelas I-14 (Wali : Pak Mudjianto)
temen2 : Dini Hendiani, R.Aji Hanitya, Adri Permana (itu yg gw inget :p)

kelas II-1 (Wali : Bu Keti)
temen2 : Ersty, Shanty Puspitawati (siapa lg y :p)

kelas III-1 (Wali : lupa .. Bu Tati klo g salah guru Bhs.Indonesia)
temen2 : Derwin Anifah, Rina, (lupa ;p)

temen2 yg lain, ada Gita, Anggre, Lea, Astrid, Fafa, Rio, banyak deh ...
yuk gabung .. kangen deh sm u guys !!!

Ayie

Aloo Mbak Ayie, met dateng :sunny:
Aqu lulus taon 1996. Btw, aqu juga masih inget Bu Tati (guru b. indonesia).
Kabar terbaru, istrinya Pak Warsono (guru Olah raga) belom lama ini meninggal, beberapa bulan lalu anaknya yang pertama meninggal.
Aqu tau coz aqu tetanggaan ma Pak Warsono tapi ga pernah diajarin ma beliau. Rumahku juga deket ma rumahnya Pak Komar (guru Olah Raga).

Mbak ayie pada waqtu itu kepseknya Pak Tambunan kan kalo aqu udah Pak Saragih

putri_tidur2an 5th July 2008 13:23

Hi..Juga..
 
waktu a Kepsek nya jg udh Pak Saragih, Pak Tambunan cuma sebentar ..

Klo Pak Warsono a lupa deh .. yg a inget Pak Komar n Pak Kosasih ..

A dulu anak Paskib .. waktu itu Ketua nya Patrick (dulu co nya Anisa Trihapsari) ..:lipsrsealed:
a jd inget gaya pacaran mreka deh .. wuihhhh...
Satpam Samson .. puas deh .. scara mojoknya di pos satpam depan ..

juweeta 21st July 2008 11:31

Quote:

Originally Posted by putri_tidur2an (Post 3161039)
waktu a Kepsek nya jg udh Pak Saragih, Pak Tambunan cuma sebentar ..

Klo Pak Warsono a lupa deh .. yg a inget Pak Komar n Pak Kosasih ..

A dulu anak Paskib .. waktu itu Ketua nya Patrick (dulu co nya Anisa Trihapsari) ..:lipsrsealed:
a jd inget gaya pacaran mreka deh .. wuihhhh...
Satpam Samson .. puas deh .. scara mojoknya di pos satpam depan ..

Wah...jangan2 qta seangkatan ya. Masuk kuliahnya aqu angkatan '99, kalo Putri kapan, he he he maaf...aqu males itung angkatan waktu smp.

Btw, aqu bukan anak paskib n juga ga gaul. Lupa ma yang namanya Patrick. Aqu dulu sekelasnya ma Fulki Masyumi n kakanya (anaknya Sri Bintang Pamungkas) waktu kelas 1. Terus ma Yuka Mandiri (anaknya Reni Jayusman) waktu kelas 3. Sekarang temen2 pada kemana ya?!

dinda_aisyah 23rd October 2008 09:13

lebih jadoel neh...
 
Quote:

Originally Posted by putri_tidur2an (Post 3128322)
gw lulus dr 12 thn 93 ..
kelas I-14 (Wali : Pak Mudjianto)
temen2 : Dini Hendiani, R.Aji Hanitya, Adri Permana (itu yg gw inget :p)

kelas II-1 (Wali : Bu Keti)
temen2 : Ersty, Shanty Puspitawati (siapa lg y :p)

kelas III-1 (Wali : lupa .. Bu Tati klo g salah guru Bhs.Indonesia)
temen2 : Derwin Anifah, Rina, (lupa ;p)

temen2 yg lain, ada Gita, Anggre, Lea, Astrid, Fafa, Rio, banyak deh ...
yuk gabung .. kangen deh sm u guys !!!

Ayie

Wedew.. aq masuk XII th 1981 lulus 1983 (lebih tuwir 10th:lol:)

Kelas I-G (wakel : Pak sugino, kalo gak salah)
temen : Ediyanto Baskoro (rumahnya dulu di sungai sambas, R nowosasongko
(pak raden yg agak gimana gitu), soni mawardi (anak ini bandel bgt,
suka nyembur2in ludah, jijik) agustine mogot, endaryanto, jeanne
palapa, yulfira muhtar (ketemu lg wkt kul di ABA), dinar ralia, dahlia
sri mukti, dahlina, dolciane, asti LPS, ire (msh ndut ?):vanish:

Kelas II-N (wakel : Bu Darneti guru matematika merangkap bendahara sklh
yg punya anak tunggal)
temen : Desi Herwin, Farah anaknya dr karnen, leli elvin (anak baru pdh dr
bdg yg sekelas lg di kelas 3), dyah sari ullah (ini temen terbaikku
anaknya guru STM Grafika), dwian oktavianto (rmhnya di jl kubis),
martino gasperz (pernah sebangku), selma, oriza (tmn baiknya selma),
sandiaga uno (anaknya bu mien), wendi aisyah (anak baru pindahan
dr tj pinang)

Kelas III-G (wakel : guru kesenian tp namanya lupa:bigcry:)
temen : dina nurani (qt suka latihan seni musik bareng di rmhnya di kartika
alam PI, pny adek namanya yusuf), ulfiati (si kecil yg agak pemalu),
Deni herman (anak band), rusmian pakpahan (rmhnya deket pabrik
roti lauw), riono adi, santi adiarti, nursanti, agus sastro tommy (dulu
pacarnya santi a), sita dewi (si cantik anaknya p deworo, pindahan
dr semarang)

DeeWee 23rd October 2008 10:54

SMPXII Wijaya
 
Selamet pagi ibu2 , kLo boleh tanya ini SMPXII Wijaya, Jakarta Selatan ?
Kalo bener, Kamu mungkin udh pd tau juga kalo besok tgl 25/10 mo ada Halal Bi Halal smua angkatan di BUGS Cafe pondok indah , siapa tau ketemu temen, musuh atau cowo lama tu....:lol:
Oya gw tu alumni 83 ntar ketemuan deh....:hi:
bytw Kamu pada alumni 93 ? msh pada lucu2 donk.....hhhh, OK Salam kenal ya

dinda_aisyah 23rd October 2008 11:26

angk. 83 ? Capa neeehh
 
Samaan dong berarti... btw nama lw siapa, dulu pernah di kelas mana aja...kyknya lw gak akan kenal gw dee.. secara gw murid yg biasa2 aje...:lol: Siapa tau gw kenal lw

DeeWee 23rd October 2008 12:47

lu semua temenan ya? emangnya forum ini udah lama ? sorry nih gw baru nimbrung , apa masalahnya biasa2 dan luar biasa ...hhh. Enjoy aja

mayogeorge 14th November 2008 01:34

wato-wato
 
:hi:
salam ktmu lgi juga
gw jg ank.83
:gembira:
---Perjalanan di SMPN XII
Kls satunya -1G
tmn yg gw ingat saat itu cuma ; wira,fajar & di 2cw ndut
msh ndut ga ya skrg...???:speachless:
---Kls duanya -2E
tmn yg gw ingat saat itu cuma; asti,fitri (krn kc, gw ingat), Roy,pandu (si BigBody)
---Kls tiganya -3L
tmn yg gw ingat saat itu cuma; Lila H (krn kc, gw ingat),
Group wato-wato : Nunuk, Soleh, Agung, yg 2 lg trlupakan.:bigcry:
:
---salam ketemu lagi buat seluruh kawan ExSMPN XII ank.83 dan yg masih ingat sama gw..:action:


All times are GMT +8. The time now is 21:11.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.