DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Sepakbola (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=17)
-   -   pemain sepakbola Muslim di eropa (http://forum.detik.com/showthread.php?t=40293)

BOHAYer 4th July 2008 15:02

Quote:

Originally Posted by iamNotKaka (Post 2551113)
george weah............


tapi dah ga maen yaaaa

bro, kalo mo tau weah itu udah balik lagi ke kristen. dulu dia agamanya kristen trus convert ke islam, setelah gak maen bola lagi dia convert lagi ke kristen. gw pernah baca di wikipedia. http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_former_Muslims.
George Weah - Liberian soccer player (from Christianity to Islam back to Christianity).[34]
kalo zidane dia itu emang muslim tapi sehari-harinya gak pernah menjalankan kewajiban seorang muslim.dia sendiri yang bilang.kalo kata kita mah islam KTP doang.

nda.yola 5th July 2008 16:20

:sweatdrop::sweatdrop:

de_matrix 6th July 2008 08:53

pemain2 turki banyak yang islam.. emre dan sukur..

nda.yola 6th July 2008 23:40

Quote:

Originally Posted by De Matrix (Post 3168013)
pemain2 turki banyak yang islam.. emre dan sukur..

setuju :iagree::iagree:

de_matrix 7th July 2008 22:34

Quote:

Originally Posted by nda.yola (Post 3174883)
setuju :iagree::iagree:

hehehe.. kan orang turki mayoritas nya muslim...:sunny:

nda.yola 8th July 2008 19:06

Quote:

Originally Posted by De Matrix (Post 3194013)
hehehe.. kan orang turki mayoritas nya muslim...:sunny:

:iagree::iagree:

nda.yola 9th July 2008 23:24

Quote:

Originally Posted by hairypussy (Post 3146223)
bro, kalo mo tau weah itu udah balik lagi ke kristen. dulu dia agamanya kristen trus convert ke islam, setelah gak maen bola lagi dia convert lagi ke kristen. gw pernah baca di wikipedia. http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_former_Muslims.
George Weah - Liberian soccer player (from Christianity to Islam back to Christianity).[34]
kalo zidane dia itu emang muslim tapi sehari-harinya gak pernah menjalankan kewajiban seorang muslim.dia sendiri yang bilang.kalo kata kita mah islam KTP doang.

:hi::hi::iagree:

dy_113a04 10th July 2008 16:26

Buat Nambh Info
 
ass...
sekalian buat referensi nih, gmana klo dicari informasinya di sini, setahu ayu sih disitu lumayan lengkap berita ma data-datanya.
jangan lupa yaa, langsung ja ke sini

nda.yola 10th July 2008 17:11

Quote:

Originally Posted by ayu-w (Post 3246447)
ass...
sekalian buat referensi nih, gmana klo dicari informasinya di sini, setahu ayu sih disitu lumayan lengkap berita ma data-datanya.
jangan lupa yaa, langsung ja ke sini

thx ayu :sunny:

nda.yola 11th July 2008 18:30

Quote:

Originally Posted by ayu-w (Post 3246447)
ass...
sekalian buat referensi nih, gmana klo dicari informasinya di sini, setahu ayu sih disitu lumayan lengkap berita ma data-datanya.
jangan lupa yaa, langsung ja ke sini

:cheers::cheers:


All times are GMT +8. The time now is 13:15.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.