DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Zona Komunitas (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=155)
-   -   [Merged] Bata Merah Community (http://forum.detik.com/showthread.php?t=46988)

tempoyak.basi 2nd September 2008 09:44

hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe he

naynay 2nd September 2008 09:46

hi....hi............ http://dl5.glitter-graphics.net/pub/...hlgr4t2b8k.gif

mouri 2nd September 2008 09:46

http://www.pic4ever.com/images/Just_Cuz_13.gif
Quote:

Originally Posted by Basrani_Cookies (Post 4101495)
terpana gw, mou..sumpeh deh...

adaaaa ajah....gimana klo kita timpukin rame2 pake cendol...biar ga koar2 dirinya bata merah legend lagih...:devilish:


lo baek bet sama dia bas.......
boleh deh.....
tapi emang nih salah satu ciri khas nya dia.....wkwkwkk
;)

princessfrog 2nd September 2008 09:51

HIdup perkumpulan bata merah....yeahhhhhhhhhhhhhhhh

red_yellow_green 2nd September 2008 09:52

ada ada saja ini trit

NemeSiSS_is_BacK 2nd September 2008 09:54

Aye lagi nyari temen ane..sapa tau nyasar dimari .. buat n3p..dan malink..where are you guys.. gue mau balas jasa jasa ijo kalian... tolonglah..lelah kali awak nyari komen kalian....bagi yang pernah lihat atau mengetahui nick di atas..kasih tahu ya...:sweatdrop:

poetry 2nd September 2008 09:55

aduh pusing gw ...:sleeping:

MaluMaluKucing 2nd September 2008 09:58

Quote:

Originally Posted by NemeSiSS_is_BacK (Post 4101811)
Aye lagi nyari temen ane..sapa tau nyasar dimari .. buat n3p..dan malink..where are you guys.. gue mau balas jasa jasa ijo kalian... tolonglah..lelah kali awak nyari komen kalian....bagi yang pernah lihat atau mengetahui nick di atas..kasih tahu ya...:sweatdrop:

N3p di tret mayangsari ........ klo malink udah lama ga kliatan, apa udah ktangkep ye...........:spam:

Femme007 2nd September 2008 09:59

Quote:

Originally Posted by red_yellow_green (Post 4101743)
ada ada saja ini trit

RYG :kiss:

sepi_kerjaan 2nd September 2008 10:00

Quote:

Originally Posted by miss_marple_loves_patudu (Post 4098305)
iya deh hulay :iagree:
iya agnes ga minoritas, tp banyak agnes haters di sini, jd fans nya agnes masuk kategori deh

huakakaka...
MMLP ngakuin juga yah..
yang banyak mah klonenganya kali...
tapi, selamat yah MMLP lo akhirnya keluar juga dari zona merah..
uda ijo tuh loe...
he..he..he...:getok::getok:


All times are GMT +8. The time now is 17:52.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.