DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Zona Komunitas (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=155)
-   -   [Merged] Bata Merah Community (http://forum.detik.com/showthread.php?t=46988)

MaluMaluKucing 2nd September 2008 11:27

Quote:

Originally Posted by mouri1 (Post 4103923)
wedewww..nyang dimaksud mbak2 yang mana...yang jelas dunk..tunjuk dengan lantang!

TS Nya ngabur kemana......ga dijagain juga.........

eh....lo sapa yah...blom kenal nih....:smartass:

Ga usah knal ma dia Mou, rugi.............malu2in bangsa dan negara tuh dia...........Asistennya Mayangsarung........:thumbsdown:

suporter 2nd September 2008 11:28

Quote:

Originally Posted by miss_marple_loves_patudu (Post 4098226)
Dengan hormat gw minta pada moderator untuk tidak menggembok trid ini. Biarkan trid ini tetap hidup, kalo perlu di sticky. Gw ingin mendedikasikan trid ini sebagai beranda bagi semua bata merah dan member2 yg pendapatnya berseberangan dengan mayoritas. Agar kami para bata merah dan minoritas dapat berkomunikasi sesama kami tanpa harus bermasalah bagi pihak lain.

Beranda ini khusus untuk fans2 sandra dewi, mulan jameela, mayang sari, patudu, penguak fakta tentang anggun, fans2 keluarga bakrie, agnes monica, dan semua artis/socialite lain yg umumnya dibenci di forum ini.

Untuk poetry, kebenaran, ukhti_huraira, grandma a.k.a nenek, hawker, janda_gaul, i-tasuki, dan member2 lain sahabat kami, silahkan bercengkrama di beranda ini
.

Quote:

Originally Posted by MaluMaluKucing (Post 4104016)
Woi, tret dbuka buat umum, kagk boleh dibatasin, suka2 dong, mau gabung kek mau nggak kek, Klo mo silaturahmi terbatas Confi aja di YM !!!!! Ga punya YM ya................Ga bisa donlotnya ya..................kekekekekekekeke.....PAYAH :thumbsdown:

keknya dia g diundang tuh ama TS
ngapain tu org koar-koar...............http://www.addemoticons.com/emoticon...icons04226.gif

darrell 2nd September 2008 11:28

Quote:

Originally Posted by mouri1 (Post 4103923)
wedewww..nyang dimaksud mbak2 yang mana...yang jelas dunk..tunjuk dengan lantang!

TS Nya ngabur kemana......ga dijagain juga.........

eh....lo sapa yah...blom kenal nih....:smartass:

yang merasa aja lah. lagi puasa gw males ngemeng atu2:sunny:

mouri 2nd September 2008 11:29

Quote:

Originally Posted by MaluMaluKucing (Post 4104055)
Ga usah knal ma dia Mou, rugi.............malu2in bangsa dan negara tuh dia...........Asistennya Mayangsarung........:thumbsdown:

maka dari ntuh.......lom kenal dah sarah suruh aja.....

wkwkkwkw......mayang sarung......:lol::lol: engga mayang kelambu aje...

darrell 2nd September 2008 11:30

Quote:

Originally Posted by MaluMaluKucing (Post 4104016)
Woi, tret dbuka buat umum, kagk boleh dibatasin, suka2 dong, mau gabung kek mau nggak kek, Klo mo silaturahmi terbatas Confi aja di YM !!!!! Ga punya YM ya................Ga bisa donlotnya ya..................kekekekekekekeke.....PAYAH :thumbsdown:

dari kemarin dah dibilangin ngomong yang bener cing ....:smartass:

sepi_kerjaan 2nd September 2008 11:30

Quote:

Originally Posted by adi15520 (Post 4104030)
duh sepi lo kemana aja seh...tuh ada treatnya si apok:getok:

:sweatdrop::sweatdrop::sweatdrop:

kaboooorrrrrr......:vanish::vanish:

mouri 2nd September 2008 11:31

Quote:

Originally Posted by darrell (Post 4104075)
yang merasa aja lah. lagi puasa gw males ngemeng atu2:sunny:


ohh puasa... ;) sama....

tapi puasa ga bisa dibuat alesan buat males2an say... :kiss:

darrell 2nd September 2008 11:31

Quote:

Originally Posted by MaluMaluKucing (Post 4104055)
Ga usah knal ma dia Mou, rugi.............malu2in bangsa dan negara tuh dia...........Asistennya Mayangsarung........:thumbsdown:

fitnah mulu kerjaan lo :getok::getok:

MaluMaluKucing 2nd September 2008 11:31

Quote:

Originally Posted by mouri1 (Post 4104089)
maka dari ntuh.......lom kenal dah sarah suruh aja.....

wkwkkwkw......mayang sarung......:lol::lol: engga mayang kelambu aje...

Maklum dese cuman jong0s, mental disuruh2, dendem dimari nyuruh2 orang lain....kekekekekekek.....mayang apalah, putu mayang joga boleh.........:hi:

darrell 2nd September 2008 11:32

Quote:

Originally Posted by mouri1 (Post 4104118)

ohh puasa... ;) sama....

tapi puasa ga bisa dibuat alesan buat males2an say... :kiss:

males berbuat buruk maksud gw. :lol::lol:


All times are GMT +8. The time now is 18:26.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.