DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Zona Komunitas (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=155)
-   -   [Merged] Bata Merah Community (http://forum.detik.com/showthread.php?t=46988)

n3p 2nd September 2008 02:27

numpang lewat aja ah....:lol::lol:

permisi..permisi..

udah pada sahur belum?kok malah ngegosip?:getok::getok:

Tous 2nd September 2008 03:31

ikutan dongggggg .... :D

terongbelanda 2nd September 2008 04:21

Quote:

Originally Posted by suporter (Post 4098309)
wadoh bu
bukannya jadie tambah panas
nie bulan puasa
bukannya ag g setuju
tapie agak kurang berkenan getooo loh....
kalo trit ini dibuka
g cuman pihak minoritas
mayoritas akan datang dan menggempur trit ini
dan dimulailan berlembar-lembar sumpah serapah g juntrungan
kesana kemari nambahin dosa dimana-mana
forgos pan buat ngegosip asal g gosip murahan sie....
kesimpulan gue....
jangan cari perkara deu bu....http://www.addemoticons.com/emoticon...icons04274.gif

bukannya cari perkara...
tapi yang pasti berusaha menyuarakan hati juga. Pada ngehujat orang seenak wudelnya.... dah gitu bangga malahan...
sakit jiwa gak sih Bu???

padahal sebenarnya banyak juga yg udah mulai sadar. banyak member yang walaupun gak posting juga setuju kok dengan pendapat gue...., gossip infotainment murahan mah gak perlu ditindaklanjuti...

liat berita tuh yang berkualitas gitu..., so gak bikin fitnah dan merusak nama orang... apalagi membunuh karakter orang...

mayoritas kok sakit jiwa..., mayoritas itu harusnya sadar dong!

n3p 2nd September 2008 04:23

ini trit benernya ngomongin apaan sih???:sleeping::sleeping:

Tous 2nd September 2008 04:25

Quote:

Originally Posted by n3p (Post 4099196)
ini trit benernya ngomongin apaan sih???:sleeping::sleeping:

gue juga bingung N3P :sweatdrop:

adysta 2nd September 2008 04:28

Quote:

Originally Posted by n3p (Post 4099196)
ini trit benernya ngomongin apaan sih???:sleeping::sleeping:

Quote:

Originally Posted by Tous (Post 4099207)
gue juga bingung N3P :sweatdrop:


entahlah.... entahlah.... :sweatdrop::sweatdrop:

n3p 2nd September 2008 04:28

Quote:

Originally Posted by Tous (Post 4099207)
gue juga bingung N3P :sweatdrop:


gw yakin deh,besok pasti di serbu rame2 member yang demen OOT...:lol::lol:

jadi kangen OOt land nih...:p:D

Tous 2nd September 2008 04:30

Quote:

Originally Posted by n3p (Post 4099212)
gw yakin deh,besok pasti di serbu rame2 member yang demen OOT...:lol::lol:

jadi kangen OOt land nih...:p:D

sebelum diserbu OOT, mari kita manfaatkan dulu, selagi sepi nih :clap:

KuNTi 2nd September 2008 04:32

numpang mejeng boleh....:smoking::smoking:

adysta 2nd September 2008 04:57

Quote:

Originally Posted by n3p (Post 4099212)
gw yakin deh,besok pasti di serbu rame2 member yang demen OOT...:lol::

jadi kangen OOt land nih...:p:D

Quote:

Originally Posted by Tous (Post 4099217)
sebelum diserbu OOT, mari kita manfaatkan dulu, selagi sepi nih :clap:

kalo mo OOT gila-gilaan, dimari nihhh:

http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=2

dijamin ngakak gila-gilaan :lol:
drtd aku, nadya, elektra disitu perang :getok:

Tous 2nd September 2008 05:00

Quote:

Originally Posted by adysta (Post 4099301)
kalo mo OOT gila-gilaan, dimari nihhh:

http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=2

dijamin ngakak gila-gilaan :lol:
drtd aku, nadya, elektra disitu perang :getok:

langsung ke TKP :lol:

adysta 2nd September 2008 05:07

Quote:

Originally Posted by Tous (Post 4099308)
langsung ke TKP :lol:

inget,,,, kagak ada belas kasihan disono :getok::getok::getok:

suporter 2nd September 2008 05:15

Quote:

Originally Posted by miss_marple_loves_patudu (Post 4098322)
aku ga cari perkara kok bu
justru aku bikin trid ini khusus buat bata merah dan minoritas sebagai trid damai t4 kami berkomunikasi satu sama lain

otre deu...
gue juga g mungkin ngelarang kamu buka trit ini
itu hak kamu dan semua member bata merah
asal trit ini buat senang2 it's oke
tapi kalo trit ini isinya nyerang semua
y jgn salahkan mereka kalo ada yg ngintip trus
malah beramai2 masuk sini

gue hanya pengamat
kalopun meluncur hanya memberikan statement gue setuju apa kagak
dan menerima lemparan cendol atau bata merah
dan yang setiap ada KERUSUHAN selalu dtg memberikan semangat
nah lo......http://www.addemoticons.com/emoticon...icons04232.gif

ok piss....
hidup damai, aman dan tenang
SELAMAT BERPUASA.....http://www.addemoticons.com/emoticon...icons04237.gif

thestrongfighter 2nd September 2008 07:57

:lol::lol::lol::lol::lol::lol:

adysta 2nd September 2008 08:02

Quote:

Originally Posted by thestrongfighter (Post 4099938)
:lol::lol::lol:

:getok::getok:

dateng-dateng ketawa ketiwi sendirian :getok:

MiMi4ever 2nd September 2008 08:02

Quote:

Originally Posted by miss_marple_loves_patudu (Post 4098312)
ijo2 jngn ngejunk di sini ya
ini beranda bata merah dan minoritas

lo sndiri ijo tuh!!! :smoking:

adysta 2nd September 2008 08:04

Quote:

Originally Posted by MiMi4ever (Post 4099980)
lo sndiri ijo tuh!!! :smoking:


:lol::lol::lol:

dia lupa/ga sadar uda ijo, secara betah & bangga jadi legenda BM selama ini

MiMi4ever 2nd September 2008 08:07

Quote:

Originally Posted by adysta (Post 4099995)

:lol::lol::lol:

dia lupa/ga sadar uda ijo, secara betah & bangga jadi legenda BM selama ini


kemilau 2nd September 2008 08:09

Quote:

Originally Posted by MiMi4ever (Post 4099980)
lo sndiri ijo tuh!!! :smoking:

Iya nih Ts nya sendiri ijo ga konsekwennn:getok:

thestrongfighter 2nd September 2008 08:09

TS nya keblinger
suka caper gitu dehhh
:lol::lol::lol::lol::lol::lol:

iwed 2nd September 2008 08:15

Quote:

Originally Posted by thestrongfighter (Post 4100035)
[CENTER]TS nya keblinger
suka caper gitu dehhh
/CENTER]

wekekke......indonesia idol dah selese..patudu juga dah mingslep bumi.....mau legenda bata merah piye..la yg bata ijo lebih banyak dari elu..palingan trit lu di gempur ma bata ijo:D

MiMi4ever 2nd September 2008 08:16

ya....dimaklumin deh...anak bau kencur...:lol::lol:

diganti aja ID-nya, MMLP jadi MPO...:lol::lol:


MPO : Minta Perhatian Orang

darrell 2nd September 2008 08:29

Tolong dihargai maksud baik TS, jangan mencela terus :smartass:

suporter 2nd September 2008 08:30

udah....udah....
puas2in dah mejengnya
sebelom digusur


nanti kaum BM nya dateng lohhttp://www.addemoticons.com/emoticon...icons04226.gif

mouri 2nd September 2008 08:38

Quote:

Originally Posted by miss_marple_loves_patudu (Post 4098226)
Dengan hormat gw minta pada moderator untuk tidak menggembok trid ini. Biarkan trid ini tetap hidup, kalo perlu di sticky. Gw ingin mendedikasikan trid ini sebagai beranda bagi semua bata merah dan member2 yg pendapatnya berseberangan dengan mayoritas. Agar kami para bata merah dan minoritas dapat berkomunikasi sesama kami tanpa harus bermasalah bagi pihak lain.

Beranda ini khusus untuk fans2 sandra dewi, mulan jameela, mayang sari, patudu, penguak fakta tentang anggun, fans2 keluarga bakrie, agnes monica, dan semua artis/socialite lain yg umumnya dibenci di forum ini.

Untuk poetry, kebenaran, ukhti_huraira, grandma a.k.a nenek, hawker, janda_gaul, i-tasuki, dan member2 lain sahabat kami, silahkan bercengkrama di beranda ini.

http://www.laymark.biz/i/m/m077.gif oh my gosh......

adysta 2nd September 2008 08:40

yuk semua berbondong-bondong ke musik, ke trit persembahan khusus buat si embek AD :lol::lol:

Ahiva 2nd September 2008 08:42

Quote:

Originally Posted by adysta (Post 4100354)
yuk semua berbondong-bondong ke musik, ke trit persembahan khusus buat si embek AD :lol::lol:

daritadi promosi mbek terus...jangan2 lo ngefans:smoking:


kabooooooooooooooooooooooor sebelum digetok:vanish:

adysta 2nd September 2008 09:14

Quote:

Originally Posted by Ahiva (Post 4100377)
daritadi promosi mbek terus...jangan2 lo ngefans:smoking:


kabooooooooooooooooooooooor sebelum digetok:vanish:

as ur request :getok::getok::getok:

Basrani_Cookies 2nd September 2008 09:28

Quote:

Originally Posted by mouri1 (Post 4100324)

:lol::lol:

Femme007 2nd September 2008 09:36

Quote:

Originally Posted by miss_marple_loves_patudu (Post 4098226)
Dengan hormat gw minta pada moderator untuk tidak menggembok trid ini. Biarkan trid ini tetap hidup, kalo perlu di sticky. Gw ingin mendedikasikan trid ini sebagai beranda bagi semua bata merah dan member2 yg pendapatnya berseberangan dengan mayoritas. Agar kami para bata merah dan minoritas dapat berkomunikasi sesama kami tanpa harus bermasalah bagi pihak lain.

Beranda ini khusus untuk fans2 sandra dewi, mulan jameela, mayang sari, patudu, penguak fakta tentang anggun, fans2 keluarga bakrie, agnes monica, dan semua artis/socialite lain yg umumnya dibenci di forum ini.

Untuk poetry, kebenaran, ukhti_huraira, grandma a.k.a nenek, hawker, janda_gaul, i-tasuki, dan member2 lain sahabat kami, silahkan bercengkrama di beranda ini.

Apaan sih ini? :speachless:

rumahjauh 2nd September 2008 09:37

Quote:

Originally Posted by adysta (Post 4100354)
yuk semua berbondong-bondong ke musik, ke trit persembahan khusus buat si embek AD :lol::lol:

pagi-pagi gini dah panas disana??? :sunny:

Femme007 2nd September 2008 09:37

Quote:

Originally Posted by nadya_aja (Post 4098232)
numoro uno :smoking::smoking:

Saingan lo Nad :lol:

MaluMaluKucing 2nd September 2008 09:38

Quote:

Originally Posted by Basrani_Cookies (Post 4101243)
:lol::lol:

http://www.addemoticons.com/gif/a/addemoticons72.gif awaiting 4 what'll happend............DUDUKMANIS.COM

mouri 2nd September 2008 09:39

Quote:

Originally Posted by Basrani_Cookies (Post 4101243)
:lol::lol:

napa bas......tawa aja....kasih komen dunk buat TS yang super ini...:lol::lol:

YNWA 2nd September 2008 09:39

it's meyjeng time baby...........................yeah baby

Femme007 2nd September 2008 09:39

Quote:

Originally Posted by kemilau (Post 4100030)
Iya nih Ts nya sendiri ijo ga konsekwennn:getok:

TS Fe kasih yang merah ya SUPAYA KONSEKUEN :lol:

Femme007 2nd September 2008 09:40

Quote:

Originally Posted by YNWA (Post 4101454)
it's meyjeng time baby...........................yeah baby

Om yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen :kiss:

Basrani_Cookies 2nd September 2008 09:40

Quote:

Originally Posted by mouri1 (Post 4101449)
napa bas......tawa aja....kasih komen dunk buat TS yang super ini...:lol::lol:

terpana gw, mou..sumpeh deh...

adaaaa ajah....gimana klo kita timpukin rame2 pake cendol...biar ga koar2 dirinya bata merah legend lagih...:devilish:

suporter 2nd September 2008 09:41

http://www.addemoticons.com/emoticon...icons04249.gifnumpang ditonjok................

adysta 2nd September 2008 09:41

Quote:

Originally Posted by Femme007 (Post 4101400)
Apaan sih ini? :speachless:

ga tau deh,,,, :sweatdrop::sweatdrop::sweatdrop:


All times are GMT +8. The time now is 10:01.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.