DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Bandung (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=10)
-   -   Ratusan Tiket Nonton Bareng The Raid 2 di Bandung (http://forum.detik.com/showthread.php?t=917186)

ninabaskoro 1st April 2014 16:15

Ratusan Tiket Nonton Bareng The Raid 2 di Bandung
 
Halo, permisi kakak-kakak sekalian... :Rolleyes:

Mau bagi info nih, bakalan ada nonton bareng film The Raid 2: Berandal di Bandung lho!
Dan ada ratusan tiket yang siap dibagi-bagi buat kita semua ehehehehe... :thumbsup1:

Caranya buat dapetin tiketnya gampang banget!
Kita tinggal post foto aksi The Raid 2 ala kita pake twitter, udah deh.
Cekidot:
Spoiler


Nah, gimana tertarik?
Kalo ane sih udah ikutan, ehehehehe...
Mayan bisa nonton gratisan rame-rame... :lirik:

Buat yang mau baca info lengkapnya bisa cek disini ya:
Cara Ikutan Lengkap

Thank You :cool001:

sayangdonna 7th April 2014 11:13

hayo-hayo eneng-eneng geulis bandung...

yang pengen nonton bareng om Iko Uwais... hahahahaha... :lirik:

ninabaskoro 7th April 2014 11:28

Quote:

Originally Posted by sayangdonna (Post 27967275)
hayo-hayo eneng-eneng geulis bandung...

yang pengen nonton bareng om Iko Uwais... hahahahaha... :lirik:

hmmm...

bisa banget nih, pengen dipanggil neng geulis juga yah? hahahaha
:nyengir:

komedohitam1 22nd July 2019 13:36

makasih banyak infonya
salam kenal gan

udinlabu1 4th November 2019 20:53

thanks banget ya infonya gan

mekarbunga 19th November 2019 12:54

thanks banget ya infonya
salam kenal

zeroonof 2nd December 2019 21:36

nice info gan
thanks banget ya

qirim.doa 11th December 2019 11:09

makasih banyak nih infonya
bermanfaat sekali nih bagi ane

lalat.merah 17th March 2020 12:47

makasih banyak infonya ya bray
bermanfaat sekali infonya bagi saya
salam kenal semuanya

vionasagita 27th March 2020 13:09

thanks banget infonya ts
salam kenal ya


All times are GMT +8. The time now is 19:54.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.