DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Zona Komunitas (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=155)
-   -   [Merged] Bata Merah Community (http://forum.detik.com/showthread.php?t=46988)

Clone 18th August 2010 22:34

Quote:

Originally Posted by ProThobinx (Post 10740375)
siapakah yg paling byk bata merahnya skrg...?

Jelas Gw lah paling banyak. :music:

Gw lah juaranya. :winner:

Clone 18th August 2010 22:47

Ada yang protes gak nih.

Atau ada yang mo kasih bata merah silakan.

Clone 18th August 2010 22:48

Yang nambah bata silahkan.

Dan trimakasih sebelumnya dan sesudahnya.

:music:

deidara_ 19th August 2010 02:37

Quote:

Originally Posted by ProThobinx (Post 10740375)
siapakah yg paling byk bata merahnya skrg...?

http://forum.detik.com/member.php?u=51159

XIBIROE 19th August 2010 13:43

Quote:

Originally Posted by deidara_ (Post 11015394)

mantep nih ID

ProThobinx 29th September 2010 15:26

Quote:

Originally Posted by deidara_ (Post 11015394)

aji gile...masih idup gak tuh mahluk...?:piss:

damned 29th September 2010 16:21

gue pernah baca beberapa kali ada kalimat kembalikan sistem grp dan brp.. apa mungkin dulu itu memberi GRP atau BRP bisa berapa aja? dan juga sulit dimengerti kok bisa pada cepet2 amat ngeraih legend atau pun king of looser walapun baru beberapa post..

sore.. :geleng:

damned 29th September 2010 16:22

Quote:

Originally Posted by ProThobinx (Post 11237081)
aji gile...masih idup gak tuh mahluk...?:piss:

itu masih ijo ajah om :D

ProThobinx 14th October 2010 14:45

Quote:

Originally Posted by damned (Post 11237442)
itu masih ijo ajah om :D

iya neh...

ExtraBOss 17th October 2010 16:23

komunitas bata merah ko yang mampir ijo ijo semua yak...???:sweatdrop::sweatdrop::sweatdrop:


All times are GMT +8. The time now is 16:29.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.