DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   DIARY FORSEL : Keep a diary and someday it'll keep you (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1614082)

jarijemariojak 30th October 2017 17:30

Dy

Kenapa tiap aku klik laspej di forsel malah balik ke main menu dy

Jawab dy jawab

jarijemariojak 30th October 2017 17:32

Quote:

Originally Posted by sahara10 (Post 36839461)
Dy

Suruh jarinya dioles lotion ayahojak dulu

Dy

Kan aku bagian dari tangan yang mulia ojak. Kalo beliau lotionan maka akulah yang terkena bahkan bila nylempit nylempit kebagian yang enggak enggak dy

kanebokuningkering 30th October 2017 17:33

Dy

Pengen deh sejam aja jadi mod lady and banned kusmanto.. :LOL:

Edit

elle.sebastian 30th October 2017 17:35

Quote:

Originally Posted by kanebokuningkering (Post 36839536)
Pengen deh sejam aja jadi mod lady and banned kusmanto.. :LOL:

jangan lupa pakai Dy, ya kane :D

jarijemariojak 30th October 2017 17:37

Quote:

Originally Posted by kanebokuningkering (Post 36839536)
Dy

Pengen deh sejam aja jadi mod lady and banned kusmanto.. :LOL:

Edit

Dy


Aku juga pengin ngejamah kusmanto pake lotion

hemmhemm 30th October 2017 17:38

Quote:

Originally Posted by kanebokuningkering (Post 36839536)
Dy

Pengen deh sejam aja jadi mod lady and banned kusmanto.. :LOL:

Edit

Dy

Whuhaahahahahaha

lady_ratu 30th October 2017 17:45

Quote:

Originally Posted by kanebokuningkering (Post 36839536)
Dy

Pengen deh sejam aja jadi mod lady and banned kusmanto.. :LOL:

Edit

Dy


hahahahaha mak kanee gemesss ama mas kus ya

kucing_ganteng 30th October 2017 17:57

:nyanyi:


Dear, dear diary, I want to tell my secrets
Cuz you're the only one that I know who'll keep them

Dear, dear diary, I want to tell my secrets
I know you'll keep them, and this is what I've done
I've been a bad, bad boy for so long
I don't know how to change what went wrong




Btt, Kepala saya pusing

allyssatessa 30th October 2017 17:59

Dy

Akhirnya forsel punya diary, hari ini senang banget tugas menulis indah udah selesai.

Next bakal sibuk pindahan
Semangat pokoknya dy

:senyummanis:

mayangoooo 30th October 2017 17:59

Quote:

Originally Posted by kanebokuningkering (Post 36839536)
Dy

Pengen deh sejam aja jadi mod lady and banned kusmanto.. :LOL:

Edit

Dy,

Ngaqaqqqqq


All times are GMT +8. The time now is 18:44.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.